Home > Peralatan Kantor > Spesifikasi dan tipe Proyektor Epson terbaru

Spesifikasi dan tipe Proyektor Epson terbaru

Epson, salah satu merk produk ternama yang banyak memberikan desain dan kualitas baru untuk setiap produknya, kini bukan hanya menawarkan kemudahan bagi penggunanya namun juga melakukan inovasi yang terus menerus ketika meluncurkan produk-produk terbarunya. Kami ini Epson mengeluarkan printer baru dengan nama EXPO. Epson dengan beberapa entri baru dalam seri PowerLite mereka mengeluarkan produk baru proyektor yaitu Home Cinema 5030UB/5030UBe dan Pro Cinema 6030UB, 4030, G6900WU, G6550WU dan 4855WU. Semua proyektor keluaran Epson tersebut menggunakan teknologi 3LCD. Dimulai dengan entri Home Cinema 5030UB yang memberikan resolusi layar 1080p asli, dengan warna hingga 2.400 lumens brightness dan warna putih yang didukung oleh lampu 230 watt dan rasio kontras 600,000:1.

Spesifikasi dan tipe Proyektor Epson terbaru_2

Selain itu, 5030UB memberikan 2D dan 3D dengan melihat kacamata active system dan 2 pasang kacamata RF isi ulang yang disediakan. Proyektor ini memiliki fitur layar split yang memungkinkan tampilan dari 2 gambar 2D dari sumber yang berbeda dan juga mencakup pergeseran lensa baik horisontal dan vertikal untuk membuat instalasi lebih mudah. Proyektor 5030UB memanng memiliki keunggulan dibandingkan dengan yang lainnya. Epson 5030UB memiliki semua fitur yang dibutuhkan dan juga menambah WirelessHD untuk konektivitas dengan sumber yang mampu beralih hingga ke 5 sumber HDMI. Sebuah pemancar nirkabel juga tersedia pada proyektor ini. Proyektor baru 5030Ube ini akan membantu anda untuk berbagai kebutuhan yang anda perlukan. Selain itu proyektor 4030 tidak menyediakan 2D dan 3D serta pilihan tampilan layar dan juga tidak menyediakan konektivitas HDMI nirkabel.

http://www.dimensidata.com/brands/projector/epson.aspx 4030 dikemas dengan dua pasang kacamata 3D 3D isi ulang, langit-langit, penutup kabel dan lampu cadangan. Masih dengan produk Epson lainnya, Pro Cinema 6030UB yang menjadi produk baru dari merek terkenal tersebut yang juga memiliki resolusi native 1080p dan juga 2D dan 3D serta keluaran cahaya yang sama dan karakteristik rasio dan fitur pergeseran lensa proyektor 5030UB kontras tetapi tidak termasuk opsi konektivitas nirkabel HDMI dari 5030e tersebut. Di sisi lain, 6030UB menambahkan THX 2D dan 3D Sertifikasi, kalibrasi ISF, isolasi warna, langit-langit, penutup kabel dan lampu tambahan. Namun, Epson tidak hanya berhenti dengan pengenalan seri 5030/5030/4030/6030 rumah dan bioskop pro. Pada kesempatan yang sama merek besar tersebut juga mengeluarkan produk terbaru bernama PowerLite Pro Cinema proyektor Series baru yang mengambil output cahaya proyektor video ke tingkat yang baru untuk instalasi rumah dan theater.

Proyektor ini begitu cerah, anda dapat melihat video di sebuah ruangan saat siang hari dalam kondisi normal seperti anda menonton TV. Tiga proyektor dalam seri tinggi hingga terang adalah PowerLite Pro Cinema G6900WU, Powerlite Pro Cinema G6550WU dan Powerlite Pro Cinema G4855WU. Proyektor tersebut juga menyediakan pergeseran lensa horizontal dan vertikal, split kemampuan tampilan layar dan dapat menampung lensa tambahan untuk kebutuhan spesifik. Ketiga proyektor tersebut menjadi pilihan banyak orang untukberbagai kebutuhan mereka. Saat ini untuk mendapatkannya pun anda bisa membelinya secara online atau di galeri resmi Epson. Pastikan bahwa anda benar-benar memilih proyektor yang sesuai untuk kebutuhan anda. Bila memilih proyektor yang tepat san sesuai kebutuhan tentu anda akan mendapatkan manfaat yang maksimal dari proyektor tersebut. Epson adalah merek proyektor yang bisa anda pilih saat ini dengan berbagai model dan tipe sesuai kebutuhan anda.

 

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Tips Memilih Printer Kartu atau Printer ID Card Yang Berkualitas

Tips Memilih Printer Kartu atau Printer ID Card Yang Berkualitas

Panduan Tips Dalam Memilih Printer Kartu atau Printer ID Card Yang Berkualitas – Printer ID card …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

>