Home > Peralatan Kantor > Spesifikasi dan Tipe Proyektor Epson Terbaru: Epson EB-S200 & EB-X200

Spesifikasi dan Tipe Proyektor Epson Terbaru: Epson EB-S200 & EB-X200

Akhir 2013 lalu, PT Epson Indonesia meluncurkan dua buah seri proyektor entri-level terbaru yang merupakan rancangan khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan solusi perangkat presentasi berkualitas serta performa tinggi. Ini merupakan proyektor kelas untuk pemula di Indonesia. Kedua seri terbaru ini, EB-S200 dan EB-X200 merupakan successor dari seri EB-S100 dan EB-X100. Dengan kesuksesan yang diperoleh dari dua seri sebelumnya, dua seri terbaru ini menawarkan solusi proyektor yang mengambil keunggulan fitur dari seri S100 & X100 dengan beragam fitur lain yang memang disesuaikan dengan kebutuhan perangkat presentasi berperforma tinggi dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi dan Tipe Proyektor Epson Terbaru Epson EB-S200 & EB-X200_3

 

Proyektor Epson EB-S200

Dua seri proyektor yang diperkenalkan ini memiliki resolusi 800×600 (SVGA) untuk EB-S200 dan 1024×768 (XVGA) untuk X200, dengan rasio kontras 10.000 banding 1. Sedangkan lensa zoom yang dipergunakan adalah lensa Digital untuk S200 dan lensa Optical 1.2X untuk X200. Kedua proyektor ini telah dilengkapi dengan USB Direct Display dan memiliki fitur Instant off or 0 seconds dengan konsumsi daya sebesar 220-240V: 270W saat dalam keadaan lampu menyala dan sekitar 0.4W dalam keadaan Standby/Network mati.

EB-S200 dan X200 telah mengusung teknologi 3LCD di mana teknologi ini memungkinkan proyektor untuk mampu menghasilkan tampilan gambar tajam dan lebih jelas menggunakan mesin optikal tiga chip yang solid ini. Teknologi 3LCD ini memungkinkan proyektor untuk mampu memproses warna dasar yaitu Red, Green, Blue. Selain itu, dua seri terbaru ini juga memiliki Color Light Output (CLO) yang sama tingginya dengan White Light, yaitu pada 2700 lumens. Artinya, kualitas kecerahan warna yang terdapat pada proyeksi gambar menggunakan proyektor ini sama cerahnya ketika memproyeksikan warna putih.

Spesifikasi dan Tipe Proyektor Epson Terbaru Epson EB-S200 & EB-X200_2

 

Proyektor Epson EB-X200

Epson memberikan masa garansi sampai dengan 3 tahun dengan perpanjangan garansi khusus untuk lampu E-TORL sampai 2 tahun atau 1000 jam pemakaian (mana yang lebih dulu tercapai). Untuk harganya, EB-S200 akan dihargai Rp 4.599.999 sedangkan EB-X200 seharga Rp 5.499.000.

Proyektor bisnis Epson EB-X200 memadukan kualitas gambar yang dinamis dengan fleksibilitas yang luar biasa untuk memberikan presentasi yang menakjubkan dan tajam.

  • Epson iProjection:

Dengan penerapan iProjection untuk kedua IOS dan Android, memproyeksikan dengan menggunakan wireless dari perangkat alat pintar anda itu adalah sangat memungkinkan. Fitur ini mendukung berbagai macam file dan memungkinkan anda untuk mempresentasikan konten smartphone anda dengan mudah. Hal ini juga memungkinkan anda menggunakan operasi layar sentuh lainnya, seperti menjentikkan untuk mengubah halaman dan menjepit untuk memperbesar atau memperkecil.

  • High Contrast Ratio

Tambahkan kecemerlangan ke presentasi Anda dengan rasio kontras yang tinggi. Menawarkan rasio kontras 10000:1, EB-X200 memungkinkan penonton anda untuk melihat presentasi anda dengan jelas.

  • Horizontal Keystone Adjuster

Memberikan presentasi yang kuat di mana saja di dalam ruangan. Dengan mudah untuk digunakan hanya mengeser Horizontal Keystone Adjuster, koreksi layar dapat dilakukan dengan cepat, mudah dan akurat, bahkan dalam ruang terbatas. Dengan deteksi keystone vertikal otomatis dan pengaturan, tidak ada lagi kejanggalan dan panduan penyesuaian gambar akan memakan waktu yang akan menggangu kelancaran arus penyampaian presentasi Anda. Fitur ini berguna secara otomatis mendeteksi distorsi keystone Vertical Keystone dan mengoreksi langsung.

  • HDMI Connectivity

Dengan built-in terminal HDMI, transmisi gambar dan suara digital sangat mudah. Mentransfer dan menikmati gambar berkualitas tinggi dan suara hanya dengan satu kabel. Dengan koneksi digital, bahkan gambar yang diproyeksikan dari sebuah model SVGA yang akan muncul dengan jernih dan tajam.

  • Direct Display from USB

Menampilkan slideshow JPEG, BMP, PNG atau GIF tanpa PC dengan hanya memasukkan perangkat memori ke port USB yang ada pada Proyektor.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi Printer Terbaik Untuk Cetak Foto Harga Murah Terbaru 2017

Rekomendasi Printer Terbaik Untuk Cetak Foto

Rekomendasi Printer Terbaik Untuk Cetak Foto Harga Murah Terbaru 2017 – Memilih printer terbaik untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *