Home > Peralatan Kantor > Spesifikasi dan tipe Proyektor BENQ terbaru

Spesifikasi dan tipe Proyektor BENQ terbaru

Membeli atau ingin menggunakan proyektor saat ini tentu banyak pilihannya, apakah anda juga setuju dengan opini ini? Dengan semakin berkembangnya teknologi anda bisa mendapatkan berbagai produk proyektor dan lainnya. Berbagai proyektor yang ada saat ini mampu memberikan apa yang diinginkan penggunanya untuk bisnis, pendidikan dan keperluan lainnya. Diantara beberapa produk proyektor lainnya, BenQ memperkenalkan dua proyektor home theater baru yaitu BenQ W1500 dan 1080 proyektor asli menggunakan DLP DarkChip3. Proyektor ini membawa spesifikasi 2200 ANSI lumens.

Spesifikasi dan tipe Proyektor BENQ W1080_2

Proyektor BenQ W1080

 

Full HD 3D proyektor ini dilengkapi dengan wireless sehingga memungkinkan anda untuk menghubungkan Blu-ray, satelit atau sumber HD lainnya tanpa perlu kabel HDMI. Sebuah sistem interpolasi frame juga menjadi spesifikasi dari proyektor baru ini dan W1500 memiliki kecepatan 6x segmen roda warna RGBRGB. Proyektor BenQ W1500 adalah proyektor yang relatif kecil dan memiliki fitur lensa zoom 1.6x.

Proyektor ini memiliki dua speaker 10W sehingga di atas kertas tampaknya menjadi bagian yang sangat baik untuk aplikasi video portabel. BenQ juga merilis model 3D dengan harga yang lebih kecil, lebih cerah yaitu W750. Proyektor ini adalah fitur yang sangat sederhana dalam banyak hal dibandingkan dengan W1500 tersebut. Proyektor W750 memiliki native 720p Chip resolusi bukan 1080p, sebuah lensa zoom 1.2x minimal, 10W speak tunggal dan jelas tidak ada interpolasi nirkabel atau frame. Selain itu BenQ juga telah menambahkan lima proyektor baru untuk seri M5-nya.

Spesifikasi dan tipe Proyektor BENQ W1500_3

Proyektor BenQ W1500

 

Unit-unit baru tersebut dirancang untuk tempat berukuran kecil dan menengah dan ruang kelas. Proyektor tersebut dirancang dengan 3.000 lumens dan lampu hidup hingga 10.000 jam. M5 proyektor juga dirancang dalam berbagai resolusi. Baik proyektor MS504 dan MS521 menawarkan resolusi 800 x 600 (SVGA), proyektor MX505 dan MX522 menawarkan resolusi 1.024 x 768 dan MW523 menawarkan resolusi 1.280 x 800 dan semua unitnya memiliki rasio kontras 13,000:1.

http://www.dimensidata.com/brands/projector/benq.aspx dengan tipe MS521, MX522 dan MW523 dilengkapi dengan 3D untuk melihat melalui Blu – Ray player. MS504 dan MX505 memberikan proyeksi 3D selain itu MS504 dan MX505 dilengkapi dengan kacamata 3D, kartu isi dan kartu video. Mereka juga memasukkan audio pass-through fungsi, yang memungkinkan proyektor tersebut untuk digunakan sebagai sistem audio ketika dalam mode stand-by. Satu lagi proyektor baru keluaran BenQ adalah proyektor pico gambar yang besar baik dalam sarana rumah reguler.

Portabilitas proyektor adalah faktor besar. Maka anda mungkin akan gemuk untuk kemudahan penggunaan.  Jika Anda ingin melihat film, gambar atau hal-hal lainnya yang disimpan dalam pen drive USB atau kartu SD, seluruh proses semudah plug and play dengan menggunakan salah satu proyektor baru dari BenQ.

Selain itu, dengan menggunakan proyektor baru dari BenQ tersebut maka anda bisa melihat media yang tersimpan di laptop atau memproyeksikan film dari DVD player atau TV hanya negan melampirkan kabel HDMI dan melihat gambar resolusi 720p. Proyektor dari BenQ juga memiliki pilihan nirkabel. BenQ dilengkapi dengan lampu GP 10 yang tahan hingga 30.000 jam karena menggunakan teknologi LED sehingga anda bisa lebih hemat dalam konsumsi energi.

Namun kelemahan dari adanya GP10 adalah audio dengan dua built-in speaker stereo 3W sedangkan keunggulannya adalah gambar yang mencapai maksimum 160 inci diagonal. Jadi, apakah anda masih bingung memilih tipe proyektor baru BenQ?

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.