Home > Berita Teknologi > Spesifikasi dan tipe Printer Epson Terbaru

Spesifikasi dan tipe Printer Epson Terbaru

Apakah anda memilliki  kendala terhadap beberapa  printer di rumah? Jenis printer apa yang anda  gunakan? Printer  Epson Expression XP-810  adalah printer  kecil-in-One  terbaru  yang bisa membuat semua orang bahagia.  Printer jenis ini memiliki  kualitas yang  mengesankan dalam fitur untuk printer   rumahan dan juga sangat  terjangkau harganya.  Anda  akan menghemat biaya untuk pembelian tinta dan Epson saat ini  harganya  juga sangat terjangkau.

Printer  Epson terbaru yaitu Expression XP – 810 memiliki kedua pigmen dan pewarna berbasis kulit hitam serta cyan, magenta  dan kuning. Berbasis pigmen hitam itulah sehingga printer ini  membantu menciptakan teks  yang jelas bahkan ketika  anda mencetak  pada kertas biasa. Sementara itu bila  anda mencetak  dengan tinta  hitam berbasis dye, printer Epson membantu menciptakan hasil yang bagus kedalaman foto. Bisa dibilang  jika anda mencetak dengan printer Epson terbaru maka  hasil cetakan sangat  cerah.

Mengingat saat ini banyak sekali jenis printer yang bisa anda gunakan, namun tidak semua printer yang anda gunakan tersebut  benar-benar sesuai dengan keinginan anda.  Epson telah lama menjadi http://www.dimensidata.com/category/printer/  yang memberikan hasil terbaik untuk  kualitas cetak  teks, foto dan lainnya.  Dengan kualitas tersebut sudah sepantasnya anda  memilih printer ini. Namun pastikan pula  anda mengetahui spasifikasi dari printer ini agar anda bisa  dengan mudah merawatnya. Perawatan printer juga sangat penting, benar begitu? Dan salah satu yang harus anda ketahui adalah bagaimana dengan spesifikasi dan   tipe printer Epson terbaru   seperti halnya Expression XP – 810.

Spesifikasi dan tipe Printer Epson  Terbaru_2

Spesifikasi Expression XP – 810

Foto  yang dicetak pada kertas biasa dapat terlihat  sedikit merah muda tetapi  foto itu  tampak spektakuler pada kertas foto Epson sendiri. Printer Epson  Expression XP – 810 juga memiliki hampir setiap fitur yang mungkin anda inginkan dalam multifungsi inkjet warna.Primter  ini  memiliki  3.5 – inch panel kontrol layar sentuh yang mudah digunakan. Selain itu  printer Epson terbaru ini juga dilengkapi dengan konektivitas termasuk ethernet, USB dan Wi-Fi 802.11b/g/n . Printer ini juga memiliki Wi – Fi langsung sehingga dapat terhubung langsung ke perangkat daripada harus melalui jaringan nirkabel. Slot depan  pada printer ini mendukung Secure Digital, Memory Stick  dan media Compact Flash  serta PictBridge. Epson juga menawarkan banyak pilihan aplikasi dan pilihan mobile printing  untuk  anda.

Expression XP – 810  sebagai   printer terbaru dari  Epson bisa mengatur  teks hitam dan grafis monokrom dasar, mencatat kecepatan agregat 10,3 halaman per menit ( ppm ) pada PC dan 9,7 ppm pada Mac. Saat anda mencetak foto  hal ini dapat memperlambat printer untuk berjalan tetapi Expression XP – 810  berjalan  lebih cepat daripada printer lainnya. Printer Epson baru bisa  memiliki kecepatan agregat  2,4 ppm saat mencetak foto 4 -kali-6 inci pada kertas biasa  atau pada PC  dan 0,8 ppm untuk satu halaman penuh.  Dengan  hasil yang lebih maksimal dalam mencetak  gambar atau teks tersebut  maka printer ini sangat tepat anda gunakan.

Menggunakan printer yang tepat ditambah dengan  kertas printer yang tepat, hal ini tentu sangat  efektif untuk menyelesaikan semua pekerjaan anda. Dengan hasil  cetak yang maksimal  tentu akan menjadi nilai tambah bagi penggunanya. Patikan memilih printer yang tepat dan  patikan perawatan terbak untuk setiap jenis printer yang anda miliki. Semakin anda mengetahui spesifikasi dan tipe printer anda  maka semakin mudah  penggunaan dan  perawatannya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.