Home > Berita Teknologi > Spesifikasi dan tipe Printer Canon terbaru

Spesifikasi dan tipe Printer Canon terbaru

Apakah anda bingung memilih printer yang  sesuai untuk jenis pekerjaan anda, apakah anda  ingin mendapatkan printer yang sesuai  dengan  budget namun anda tetap bsia mendapatkan hasil cepat yang berkualitas? Canon PIXMA MX454 adalah salah satu jenis printer terbaru yang bisa anda pilih untuk bergaya. Printer dengana merk Canon ini  adalah printer  All-In-One dengan ADF  yang terintegrasi dan  dilengkapi dengan Wi-Fi.  Bisa dikatakan bahwa printer ini memiliki gaya dan kompak dengan Wi-Fi. Printer Canon  Office All-In-One mampu menyalin  multipage dan pemindaian dengan terpadu  pada 30-halaman ADF. Dengan kemudahan dalam  mencetak dari dan memindai ke folder lain baik  dari  smartphone atau tablet.

Keunggulan Printer Canon berbaru

Spesifikasi dan tipe Printer Canon terbaru_2

  • Kompak dan bergaya sebagai printer  All-In-One dengan ADF dan Wi-Fi
  • Mencetak lebih kurang dengan XL kartrid HALUS
  • Terintegrasi 30-halaman Document Feeder Auto untuk pemindaian cepat, menyalin dan fax
  • Superior-kualitas cetak sampai dengan 4800dpi dan teknologi cartridge halus
  •   Mencetak dari, dan memindai ke, smartphone populer / tablet. Dukungan Apple AirPrint
  • PDF langsung memindai dan file JPEG ke memori USB stick
  • Kecepatan cetak A4 ISO ESAT 9.7 ipm color mono/5.5 ipm. A4 copy warna di sekitar. 21 detik
  • Bila menggunakan  file PDF, Canon printer terbaru ini mampu  mengekstrak teks dari PDF atau JPEG file menggunakan Image software
  • Printer ini mampu berpindah  ke layanan awan Evernote atau Dropbox anda
  •  Canon PIXMA MX454 merupakan printer web cerdas dengan Easy-WebPrint EX

Spesifikasi printer Canon terbaru

  • Wi-Fi All-In-One

Printer  dengan merk Canon merupakan printer  All-In-One, dengan desain hitam-hitam ramping dan dibangun pada konektivitas Wi-Fi ditempatkan sempurna untuk membantu Anda mencetak, copy, scan dan fax – dari mana pun cocok untuk anda. Printer Canon terbaru juga memiliki desain FastFront untuk menyederhanakan loading kertas dan penggantian tinta  dan  menjadikannya printer yang ideal jika anda sedang mencari fungsi  printer untuk kebutuhan sehari-hari di rumah atau di kantor kecil.

  • Siap untuk mencetak data dari Smartphone dan tablet

Easy-PhotoPrint app Canon menyediakan fleksibilitas untuk mencetak dari atau bahkan bisa    trasfer dari  perangkat mobile anda, dimanapun anda berada. Dengan dukungan Apple AirPrint, anda juga dapat mencetak foto, email, halaman web dan dokumen lainnya langsung dari Apple iPhone, iPad dan iPod touch.

  • Cardride
    Printer ini mampu mencetak lebih  banyak dan bisa menghemat tinta kartrid, hal ini bisa membuat anda lebih hemat  tinta hingga 50% per halaman dibandingkan dengan setara standar mereka. Cartridge XL juga memberikan secara signifikan lebih banyak halaman dan bertahan lebih lama antara penggantian tinta  pada umumnya  jika anda sering mencetak.
  • Printer Canon  mampu mencetak denga cepat, copy multipage, pemindaian dan faks

    Untuk produktivitas maksimum,  printer ini sepenuhnya terintegrasi 30-sheet Automatic Document Feeder  dan membuat pemindaian, menyalin atau fax dokumen besar yang mudah dan cepat.

  • Hasil cetakan lebih berkualitas tinggi

Teknologi tinta yang halus dari  Canon  dengan tetesan tinta mikroskopis ditambah resolusi hingga 4800 x 1200 dpi  hal ini  menjamin kualitas  setiap kali anda mencetak.  Kecepatan cetak A4 ISO ESAT 9,7 ipm mono atau 5,5 ipm color dan foto borderless 10x15cm di sekitar 46 detik  sedangkan  ukuran A4 halaman berwarna kopi di sekitar 21 detik.

  • Memindai ke USB

Anda dapat dengan mudah memindai dokumen langsung kelayanan  USB atau Dropbox anda  sehingga memberikan akses ke USB atau pada  hampir semua perangkat mobile. Sebuah port USB depan dari printer Canon terbaru juga memungkinkan anda memindai ke memory stick USB, tanpa memerlukan PC .

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.