Home > Peralatan Kantor > Spesifikasi dan tipe Printer Brother Terbaru

Spesifikasi dan tipe Printer Brother Terbaru

Saat ini banyak orang yang membutuhkan printer untuk menyelesaikan pekerjaan mereka di rumah. Mereka atau bahkan anda harus membawa pulang pekerjaan mereka dan hal ini berarti anda harus memiliki setidaknya peralatan untuk bekerja saat di rumah. Pastinya anda membutuhkan laptop atau komputer dan printer. Memiliki printer adalah suatu keharusan bagi anda bahkan bagi siapa saja yang membutuhkannya.

Namun pastikan juga anda memilih printer yang benar-benar sesuai untuk anda. Salah satu printer yang bisa anda pilih untuk memudahkan kerja adalah http://www.dimensidata.com/brands/printer/brother.aspx. Printer ini didesain dengan spesifikasi yang berbeda dari printer-printer lainnya. Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya maka printer jenis ini banyak digunakan untuk kantoran dan printer rumah.

Printer Brother telah banyak digunakan dalam mesin dengan mendesain ulang kinerja internal dari printer yang khas dan merampingkan kartrid tinta. Meskipun ukurannya sangat kompak dengan kartrid, namun printer jenis ini bisa menghasilkan kapasitas cetak yang lebih banyak sama halnya dengan printer ternama lainnya. Printer ini memilliki nozzle inkjet mesin dua kali lipat untuk mencetak lebih cepat pada resolusi 6.000 dengan 1.200 titik per inci.

Spesifikasi dan tipe Printer Brother Terbaru_2

 

Saat anda menggunakan printer ini maka anda bisa melakukan pengaturan yang dibuat agak lebih mudah dengan menggunakan built-in 3.7 inch touchscreen dengan setup wizard. Jika anda tidak memiliki setup tersebut maka anda bisa men-download driver dari web, hal ini karena sebagian orang hanya mengandalkan disk dengan printer yang sudah ketinggalan zaman.
Printer Brother telah memenangkan penghargaan selama bertahun-tahun dan menawarkan hasil cetak berkualitas tinggi. Printer ini menjadi solusi pencetakan yang dirancang dengan baik sehingga mendapat nilai dari pelanggan yang sangat baik. Brother bisa digunakan di rumah, di kantor, desktop atau jaringan kerja kelompok, digunakan untuk mencetak dengan tinta hitam dan putih atau tinta berwarna karena printer beda dari printer lainnya.

Brother menjadi solusi pencetakan untuk anda. Sejak dulu printer dengan merek Brother telah menyediakan dan menyempurnakan kualitas printer all-in -one. Warna Brother inkjet, laser / LED, label dan mobile printing merupakan solusi yang digunakan untuk usaha besar dan kecil serta di rumah. Dengan berbagai fitur yang inovatif, dengan menggunakan teknologi dan keterjangkauan harga yang tak terkalahkan, printer Brother tetap menjadi pilihan cerdas untuk semua kebutuhan pencetakan anda.

Selain hal di atas, printer Brother juga menawarkan biaya total kepemilikan yang rendah serta biaya akuisisi rendah. Dengan printer Brother all-in – one dan produk lainnya maka anda tidak lagi harus mengorbankan kualitas untuk keterjangkauan biaya. Printer ini dirancang agar bisa digunakan di rumah, kantor atau perusahaan. Sebagain besar pengguna printer tidak mengerti bagaimana harus menjalankan printer ini pertama kali.

Namun bukan hanya dengan spesifikasi yang snagat komplek tersebut pengguna akan bingung, printer satu ini justru sanat mudah dijalankan sekalipun anda tidak pernah menggunakan printer sama sekali. Keunggulan yang dimiliki dengan hasil cetak yang sangat tajam, tinta cepat kering pada kertas dan hal ini yang menjadi alasan banyak orang menggunakan peinter satu ini. Masihkah ada spesifikasi lain atau keunggulan lain yang dimiliki printer Brother untuk anda?

Printer Brother telah lama digunakan untuk berbagai kebutuhan, jadi pastikana anda menggunakannya untuk memudahkan cetak setiap saat. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus, Brother menjadi pilihan semua orang tak terkecuali anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.