Home > Gadget > Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark Helo 2 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark Helo 2 di Indonesia

Spesifikasi dan harga Xiaomi Black Shark Helo 2 di Indonesia tentunya wajib Anda ketahui, apalagi jika Anda tertarik untuk membeli hp xiaomi keluaran terbaru 2019 ini. Xiaomi Black Shark Helo sendiri merupakan salah satu jenis smartphone yang tergolong baru di Indonesia, namun smartphone yang satu ini begitu populer dan diincar oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan smartphone yang satu ini cocok untuk dijadikan sebagai hp gaming, sehingga akan sangat mempermudah mereka yang ingin bermain game di hp.

Apalagi saat ini sudah banyak jenis game hp yang populer di masyarakat, tentunya untuk kenyamanan saat bermain maka sangat pas sekali jika menggunakan smartphone android khusus gaming sebab performa game juga lebih lancar dibandingkan dengan smartphone biasa. Oleh sebab itu dengan mengetahui spesifikasi dari smartphone ini maka akan mempermudah Anda dalam mempertimbangkan untuk membeli smartphone ini atau tidak.

Kelebihan Xiaomi Black Shark Helo 2

Mengetahui spesifikasi dari sebuah smartphone tentunya wajib diketahui, sebab Anda bisa menilai apakah smartphone tersebut bagus dan sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak. Oleh sebab itu berikut beberapa spesifikasi dari HP Gaming terbaik dari Xiaomi terbaru ini.

Tanggal rilis

Untuk waktu rilis smartphone khusus gaming ini sendiri adalah pada April 2018, hal ini menunjukkan bahwa smartphone ini baru dirilis yaitu masih dalam tahun ini. Jadi tidak heran jika belum banyak orang yang menggunakannya sehingga Anda bisa bergaya, apalagi performa smartphone ini juga bagus.

Layar IPS LCD 5.99 Inchi

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark Helo 2 Terbaru 2019

Untuk layar smartphone ini sendiri merupakan IPS LCD 5.99 inchi, dimana layar smartphone ini mendukung ketika bermain game sehingga akan nyaman ketika bermain nanti. Mengingat layar sendiri merupakan hal yang sangat penting demi kenyamanan sebab hal ini memberikan pengaruh terhadap tampilan game ini apakah jelas atau tidak, sehingga dapat memberikan pengaruh terhadap kemenangan Anda.

Memori internal 128 GB, 8 GB RAM / 256 GB, 10 GB RAM

Untuk memori internal sendiri untuk smartphone ini sendiri lumayan besar, hal ini tentunya akan mempermudah Anda ketika mendownload game nanti. Mengingat beberapa game membutuhkan banyak ruang agar bisa terpasang di smartphone, dengan ukuran Memori RAM yang besar maka Anda bisa mendownload beberapa game nanti. Apalagi nantinya Anda juga menyimpan foto sehingga dibutuhkan RAM yang besar.

Kamera

Untuk ukuran kamera smartphone ini juga bagus, dimana untuk kamera depan dual 12 MP dan kamera belakang 20 MP. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa tidak hanya performa smartphone saja yang bagus namun juga kameranya baik bagian depan maupun belakang. Hal ini tentunya tidak akan membuat Anda kecewa jika ingin mengambil gambar melalui smartphone nanti.

Baterai non removable Li-ion 4000 mAh

Untuk daya tahan baterai sendiri pada smartphone ini juga tergolong baik, terutama jika pemakaiannya tinggi. Apalagi jika bermain game yang banyak menguras baterai sehingga Anda tidak akan kerepotan karena harus sering mengisi baterai.

Spesiifkasi Xiaomi Black Shark Helo 2

NamaXiaomi Black Shark Helo / BLACK SHARK 2
Tanggal RilisOktober 2018
Berat190 gram
Jenis LayarAMOLED
Ukuran6,01 inci (rasio layar ke bodi ~77,5%)
Resolusi2.160 x 1.080 piksel (~402 piksel per inci)
Sistem OperasiAndroid 8.0 Oreo
ChipsetQualcomm Snapdragon 845
IntiOcta-core
Clockspeed4×2,8 GHz (Kryo 385 Gold) + 4×1,8 GHz (Kryo 385 Silver)
RAM6 GB, 8 GB, 10 GB
Internal128 GB, 256 GB
EksternalTidak ada
Kamera Belakang12 MP, f/1.8, 1.25µm, dual pixel PDAF
20 MP, f/1.8, 1.0µm, AF, 2x optical zoom
Kamera Depan20 MP, f/2.2
Bluetooth5.0, A2DP, aptX HD, LE
GPSA-GPS, GLONASS, BDS
USBType-C 1.0
SensorFingerprint (belakang), accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai4.000 mAh (Quick Charge 3.0)

Harga Xiaomi Black Shark Helo 2 2019

TipeHarga
Xiaomi BLACK SHARK HELO – BLACK SHARK 2 128GB RAM 8GBRp 9.165.000
Xiaomi BLACK SHARK HELO – BLACK SHARK 2 256GB RAM 10GBRp 14.040.000

*Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah

Untuk harga Xiaomi Black Shark Helo versi 8 GB di negara asalnya yaitu Cina, berkisar 3.499 yuan atau setara dengan Rp 9.165.000. Untuk yang versi 6 GB berkisar 2.999 yuan atau setara dengan Rp 6.600.000. Harga tersebut tentunya setara dengan kualitas yang dimiliki oleh smartphone ini sebab sangat membantu Anda ketika bermain game nanti sehingga tidak akan mengecewakan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.