Home > Komputer > Spesifikasi Dan Harga Terbaru Laptop Asus ROG GL552JX
Spesifikasi Dan Harga Terbaru Laptop Asus ROG GL552JX

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Laptop Asus ROG GL552JX

Review lengkap dan Spesifikasi serta Harga terbaru Asus ROG GL552JX, Laptop Gaming Gahar Rp 12 Jutaan – Apakah Anda pecinta game, bagaimana Anda bisa bermain game dengan nyaman setiap hari? Pastinya dengan banyaknya laptop saat ini, Anda bisa memilih berbagai jenis dan merek laptop yang bisa digunakan untuk bermain game.

Sayangnya, hanya beberapa gamer saja yang memilih laptop yang tepat untuk bermain game. Laptop biasa memang bisa digunakan untuk bermain game, namun kadang Anda tidak bisa bermain game dengan nyaman. Jika ingin bermain game yang lebih seru, pastikan laptop yang Anda gunakan adalah laptop khusus gaming. Merek laptop apa yang benar-benar bagus untuk bermain game?

Asus ROG GL552JX

Berbahagialah Anda sebagai gamer karena baru-baru ini Asus mengeluarkan laptop gaming terbaik yang dijual dengan harga cukup terjangkau. Asus ROG GL552JX merupakan laptop gaming yang dikeluarkan oleh pabrikan asal Taiwan yaitu Asus. Laptop ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan laptop lainnya. Pada umumnya, yang dinamakan laptop gaming pasti harganya sangat mahal, namun Asus ROG GL552JX dijual dengan harga sangat murah. Sekalipun murah, kualitas dan kehandalan laptop ini patut diacungi jempol. Asus membekali laptop gaming terbaru ini dengan prosesor Intel Core i7-4720HQ. Prosesor ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi yaitu 2,6GHz apalagi dengan tambahan Turbo 3,6Ghz.

Anda bisa puas bermain game dan menyimpan game-game mulai dari game ringan hingga game berat dengan Asus ROG GL552JX. Laptop ini dibekali dengan RAM sebesar 4GB dengan type RAM DDR3L. Laptop ini memiliki kualitas gambar yang sangat bagus dan tajam karena dukungan kartu grafis GeForce GTX 950M berkecepatan 914MHz. Kartu grafis yang digunakan laptop ini sangat mendukung permainan game berat. Asus ROG GL552JX memiliki layar dengan lebar 15.6 inchi yang menggunakan panel IPS. Resolusi laptop gaming ini sekitar 1336 x766 piksel. Resolusi inilah yang menyebabkan Ana bisa bermain game lebih nyaman dan dengan tingkat kecerahan gambar yang luar biasa.

Laptop Asus ROG GL552JX bisa digunakan untuk waktu yang lebih lama karena laptop ini menggunakan baterai dengan kapasitas 4 cell 3200mAh. Anda bisa memainkan game lebih banyak dalam waktu yang cukup lama dimana saja dan kapan saja. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan konektivitas berupa Wifi, Bluetooth, port USB 3.0 sebanyak 2 buah dan juga satu tambahan port USB 2.0.
Bagaimana dengan harga laptop ini?

Dari spesifikasi Asus ROG GL552JX di atas, kira-kira Anda bisa membawanya pulang dengan harga berapa? Jangan takut, Asus membuat laptop gaming ini dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkannya dengan kisaran harga 12,3 juta rupiah. Pastinya dibandingkan dengan laptop gaming lainnya, laptop ini jauh lebih murah. Sekalipun murah, spesifikasi Asus ROG GL552JX tak kalah dari laptop gaming mahal lainnya. Laptop ini menggunakan sistem operasi DOS yang bisa Anda install pada Windows 8.1.

Masih ragu dengan Asus ROG GL552JX? Coba pikirkan kembali, apakah ada laptop dengan spesifikasi yang lengkap dan juga dengan RAM yang cukup besar dijual dengan harga yang lebih murah dari produk Asus ini? Asus adalah pabrikan yang mengeluarkan produk berkualitas. Jadi, sekalipun harga Asus ROG GL552JX lebih murah dari lainnya, tapi kualitas laptop gaming ini tidak diragukan lagi. Anda bisa bermain game lebih nyaman dan lebih lama dengan ROG GL552JX. Pengalaman gaming yang menyenangkan bisa Anda dapatkan hanya dengan laptop gaming yang berkualitas.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.