Home > Gadget > Spesifikasi Dan Fitur Smartphone LG G4

Spesifikasi Dan Fitur Smartphone LG G4

Spesifikasi Dan Fitur Smartphone LG G4 – Smartphone LG G4 kini mulai dilirik oleh banyak konsumen gadget di pasaran. Produk smartphone pintar ini resmi dipublikasikan di pasaran sejak tanggal 28 April 2015. Sekalipun baru dirilis, sudah banyak konsumen yang kini melirik ponsel keren dari vendor LG satu ini. Kecanggihan serta model modern yang diusung dalam ponsel pintar satu inilah yang membuat LG G4 di minati banyak konsumen diluaran sana. Dengan harga yang cukup terjangkau, produk ponsel pintar satu ini berhasil dijangkau seluruh lapisan kelas konsumen.

Tidak sama seperti smartphone terdahulunya, LG G4 memiliki desain yang tipis dan trendy dengan body kulit premium yang jarang dimiliki oleh jenis ponsel pintar lainnya. Nah, bagi anda yang tertarik melihat keunggulan dari ponsel LG G4 lainnya, anda dapat melihatnya dalam bahasan spesifikasi dan fitur smartphone LG G4 berikut ini :

Spesifikasi Smartphone LG G4

Spesifikasi Dan Fitur Smartphone LG G4_2

Ponsel LG G4 memiliki keunggulan yang tak kalah bersaing dengan jenis ponsel android lainnya. Ponsel keluaran vendor LG ini dilengkapi dengan mesin serta body yang menarik. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya mengenai spesifikasi smartphone LG G4 :

No.SpesifikasiKeterangan
1.SIM Card: Single SIM (Nano SIM)
1.Ukuran layar: 5.5 inchi
2.Resolusi layar: 1440 piksel x 2560 piksel
Jenis layar: IPS LCD Capacitive
Processor ponsel: Dual core 1.8 GHz Cortex
5.RAM: 3 GB
6.OS Ponsel: 5.1 Lollipop
7.Kapasitas Memory

  • Internal
  • Eksternal
 

: 32 GB

: Up to 2 Tera

8.Kamera ponsel

  • Kamera belakang

 

  • Kamera depan
 

: 16 MP dengan fitur dual LED flash, fitur autofocus, optical image stabilization

: 8 MP

9.Konektivitas ponsel: Jaringan 3G HSDPA, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, WiFi Direct, Bluetooth V4.1, Port MicroUSB bersama USB Host dan GPS
10.Kapasitas baterai: 3000 mAh

Dengan melihat tabel diatas, tentu anda akan menemukan keunggulan dari sebuah smartphone canggih yang baru lahir di pasaran. Bila anda berminat untuk memiliki satu jenis ponsel pintar ini, anda dapat langsung mengunjungi gerai ponsel android terdekat di kota anda. Mungkin, harga smartphone LG G4 ini sedikit berbeda antara satu kota dengan kota yang lainnya. Untuk itu, anda sebaiknya perlu cermat dalam menghadapi harga yang tidak sama antara satu kota dengan kota yang lainnya. Namun, harga rata – rata untuk smartphone LG G4 ini diketahui berkisar sekitar 8.4 juta rupiah. Meskipun harganya terbilang tinggi,  konsumen dalam berbagai lapisan kelas ekonomi tentunya bisa menjangkau harga ponsel satu ini. konsumen tidak akan pernah menyesal telah menemukan gadget pintar sekelas LG G4. Ditambah dengan kecanggihan ponsel yang cukup menarik, smartphone LG G4 menjadi satu pilihan yang tepat untuk diri anda. Anda tertarik untuk memiliki ponsel keren satu ini, bukan? Jika inilah yang sedang anda butuhkan, buruan kunjungi pusat penjualan ponsel terdekat di kota anda. Karena ponsel LG G4 masih beredar terbatas di pasaran sehingga anda perlu cepat tangkas untuk menemukan ponsel hebat satu ini. Cukup sekian ulasan singkat tentang ponsel LG G4 untuk anda semuanya. Semoga dengan adanya ulasan spesifikasi dan fitur smartphone LG G4 ini, anda dapat mengetahui informasi lengkap tentang ponsel modern dan canggih.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

  1. gimana ceritanya harga hp 8,4 juta bisa dijangkau semua lapis ekonomi? mahal banget gitu! mending iphone deh sekalian

  2. Warna tampilannya jauh lebih berwarna ya, lebih lucu juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.