Home > Komputer > Spesifikasi Beberapa Produk Server Di Pasaran

Spesifikasi Beberapa Produk Server Di Pasaran

Sebagai orang awam ataupun anda sebagai seorang IT, pastinya anda mengenal server dan produknya. Server produk ini akan mampu menerima pertanyaan , tetapi tidak akan benar-benar menanggapi dengan data apapun. Anda akan memiliki server yang bekerja di mana anda dapat menginstal logika yang lebih kompleks untuk benar-benar menangani permintaan produk. Untuk menggunakan produk server.

Beberapa produk server yang ada di pasaran diantaranya:

• Solar Winds server
SolarWinds adalah produk yang digunakan untuk berbagai fungsi dan disebut sebagai Orion Platform. Sebelumnya dikenal sebagai Orion Appliation Monitor, namun saat ini telah diubah namanya menjadi SolarWinds SAM sejak versi 5.0. SolarWinds Server dan aplikasi monitor merupakan salah satu dari produk server. Hal ini memungkinkan administrator untuk membuat dan memonitor komponen koleksi data mereka sendiri. Selain itu jika anda menggunakan Solarwinds server maka anda akan mudah bagi anda untuk penciptaan aplikasi monitor template untuk menggabungkan monitor proses, ketersediaan pelabuhan dan counter kinerja, yang memungkinkan untuk menilai status setiap aspek dari sebuah aplikasi.

Spesifikasi Beberapa Produk Server Di Pasaran_1

 

Dari hal di atas anda pun bisa memilih sumber daya dan kebutuhan ruang yang wajar dengan sistem SAM berkinerja baik pada 3,0 GHz dengan sistem 4 GB RAM. SAM server mampu memantau jaringan dari berbagai ukuran, mulai dari LAN pada perusahaan kecil maupun untuk jaringan pada perusahaan besar. Namun, ketika pemantauan jaringan yang lebih besar, pertimbangan tambahan perlu diberikan untuk perangkat keras yang digunakan dan konfigurasi sistem. Anda bisa menginstal SAM di satu server dan database-nya pada perusahaan SQL Server sendiri. Untuk instalasi beberapa SAM server dengan menggunakan database yang sama maka hal in tidak bisa dilakukan.

Ada beberapa perangkat lunak minimum dan direkomendasikan bagi anda untuk menggunakan server SAM. Beberapa hal yang berhubungan dengan SAM server diantaranya adalah NET Framework 4.0 yang dapat diinstal secara otomatis sednagkan anda bisa menggunakan browser seperti Internet Explorer 7 atau Firefox 13.0 dan Google Chrome. SAM server menggunakan sistem operasi berupa Windows Server 2003, 2008 R2 2012 atau 2012 R2. Untuk menjalankan http://www.dimensidata.com/category/server/ ini anda bisa memerlukan Microsoft IIS namun dapat diinstal secara otomatis sebagai bagian dari proses setup.

• OODT server
OODT merupakan layanan produk dalam komponen perangkat lunak yang diakses dari jarak jauh yang memungkinkan anda untuk mengambil produk , yang dapat setiap jenis data. Dalam OODT , klien server ini melewati permintaan ke server produk yang dikenal. Para delegasi produk server yang query untuk diinstal masing-masing mendapat kesempatan untuk memaksimalkan kinerja query dengan data yang diminta. Penanganan oleh Query adalah antarmuka antara kerangka OODT generik dan toko sistem atau spesifik data.

Spesifikasi Beberapa Produk Server Di Pasaran_2

 

Klien produk atau server akan memproses permintaan untuk produk. Para delegasi server akan menangani permintaan yang merupakan objek Java yang mengimplementasikan interface Query Handler. Dua permintaan penangan dalam diagram ini, MyHandler dan MyOtherHandler bisa berdua mencoba untuk memenuhi permintaan dengan menambahkan produk yang cocok dengan hasil keseluruhan.

Mereka masing-masing bisa menambahkan lebih dari satu produk yang cocok, hanya satu, atau tidak sama sekali. Server kemudian mengembalikan pertandingan, jika ada, ke klien. Selain hal diatas mungkin anda juga mengenal SolarWinds. Server ini mengembangkan dan memasarkan perusahaan IT pada perangkat lunak untuk manajemen infrastruktur. Produk Server ini lebih dari 30 produk server dan menyediakan alat gratis yang membahas berbagai masalah IT-manajemen, termasuk manajemen jaringan, server dan manajemen aplikasi, manajemen virtualisasi, manajemen penyimpanan, manajemen helpdesk dan manajemen keamanan IT.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.