Home > Komputer > Spesifikasi Acer One 10

Spesifikasi Acer One 10

Informasi seputar spesifikasi acer one 10 menjadi topik artikel terkini yang akan memberikan anda informasi lengkap laptop merk acer one 10. Kebutuhan konsumen akan sebuah produk teknologi yang multifungsional  seperti halnya laptop ini menjadikan laptop acer one 10 hadir untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen. Tipe laptop satu ini terbilang canggih diantara deretan laptop acer tipe lainnya.

Aplikasi serta hardware laptop acer one 10 disetting dengan kecanggihan yang cukup bersaing dengan sekelas laptop canggih lainnya. Untuk itu, tak heran jika laptop acer one 10 menjadi salah satu jenis laptop yang sayang sekali jika tidak anda coba. Secara singkat, laptop acer one 10 ini memiliki fungsi yang sama dengan laptop lainnya. Diantara fungsi dari laptop tersebut antara lain yaitu :

  • Dapat digunakan untuk mengolah data

Data yang diinputkan dalam sistem lunak laptop bisa diolah dengan menggunakan berbagai aplikasi didalamnya sehingga didapatkan data olahan yang lebih mudah untuk dipahami. Aplikasi data yang sering digunakanj oleh pengguna laptop ini yaitu Microsoft office. Sistem lunak laptop satu ini terdiri atas berbagai macam bentuk aplikasi pengolahan data seperti Microsoft word, Microsoft excel, Microsoft power point, Microsoft access, Microsoft visio, Microsoft publisher serta masih banyak lagi jenis aplikasi Microsoft lainnya.

  • Dapat digunakan untuk mengabadikan sebuah moment penting

Laptop saat ini juga dilengkapi dengan camera depan yang bisa dibuat untuk mengabadikan sebuah momen penting seperti jepretan foto. Dengan sebuah camera laptop ini, tidak hanya handphone yang berfungsi untuk mengabadikan moment akan tetapi laptop juga bisa digunakan sebagai hal tersebut.

  • Dapat digunakan untuk memutar video

Video merupakan gambar tampilan audio visual yang dapat ditampilkan dalam laptop. Dengan memasukkan CD video dalam CD-Rom atau memasukkan data video melalui kabel data atau flasdisk maka anda sudah menyaksikan video dari dalam laptop anda. Sistem lunak yang sering digunakan untuk memutar video dalam laptop ini diantaranya yaitu GOM, Media Player, Movie Maker dan masih banyak lagi aplikasi yang bisa disematkan dalam laptop untuk memutar video.

Spesifikasi Acer One 10_2

Itulah sekilas kegunaan dari laptop yang bisa untuk anda manfaatkan. Selanjutnya,anda juga bisa mengetahui spesifikasi acer one 10 secara detail dalam ulasan kami sebagai berikut ini yaitu :

Spesifikasi Laptop Acer One 10

Inilah informasi menarik seputar spesifikasi acer one 10 untuk anda semuanya :

Spesifikasi Laptop Acer One 10Keterangan
Tipe laptopHybrid Acer One 10
Berat125 gram
Layar10 inci
Windows8.1
Batterai600 mAh
ProcessorIntel Atom CPU Z3735F
RAM2GB
Kamera

  • Depan
  • Belakang
 

0.3 MP

2 MP

Harga laptop acer one 10Rp. 3,9 Juta

Itulah sekilas spesifikasi dari laptop acer one 10 untuk anda semuanya. Laptop satu ini terbilang cukup terjangkau dari sisi harganya jika dilihat dari spesifikasi canggih yang ada didalamnya. Uraian spesifikasi acer one 10 ini memberikan informasi bahwa laptop satu ini merupakan gabungan dari sistem tablet dan laptop sehingga berbeda dengan jenis laptop di pasaran lainnya. Dengan menggunakan laptop acer one 10 tentunya anda akan mendapatkan manfaat ganda yakni dapat menikmati manfaat yang diberikan oleh laptop serta tablet tersebut. Sekian ulasan mengenai spesifikasi acer one 10, semoga menjadi inspirasi bagi anda dalam memilih produk canggih keluaran dari vendor acer lainnya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.