Home > Aksesoris > Speaker Komputer Yang Bagus Harga Terbaik Suara Bass Mantap
Speaker Komputer Yang Bagus Harga Terbaik Suara Bass Mantap

Speaker Komputer Yang Bagus Harga Terbaik Suara Bass Mantap

Speaker Komputer Yang Bagus Harga Terbaik Suara Bass Mantap – Mungkin Anda pernah bertanya-tanya, untuk apa memakai speaker aktif kalau televisi atau komputer di rumah sudah punya speaker bawaan?

Bagi mereka yang ingin mendapat pengalaman mendengarkan audio secara maksimal, speaker aktif menjadi opsi selain headset.

Selain itu, speaker aktif juga diincar para gamers yang membutuhkan output audio maksimal saat memainkan gim.

Rekomendasi Speaker PC Terbaik

Nah, tidak ada salahnya Anda memanjakan telinga dengan memakai speaker aktif. Apalagi sekarang ada banyak speaker komputer yang bagus berkualitas dengan harga terjangkau seperti yang tertera berikut ini.

Swan Hivi D1010 IV

Speaker Komputer Yang Bagus Swan Hivi D1010 IV

Speaker 2.0 audiophile ini dibanderol dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp2.000.000. Swan Hivi D1010 juga merupakan versi upgrade dari seri sebelumnya dengan peningkatan di bagian driver sampai circuits amplifer yang sanggup memberikan audio terbaik.

Jadi, Anda akan mendengarkan kombinasi mid, high, dan vokal optimal. Kendati dapat dipakai untuk gaming, Swan Hivi D1010 lebih cocok kalau Anda gunakan untuk mendengarkan lagu-lagu favorit.

Thonet & Vander Dass

Speaker Komputer Yang Bagus Thonet & Vander Dass

Dibanderol dengan harga sekitar Rp1.500.000, Thonet & Vander Dass bisa jadi speaker komputer yang bagus yang akan memberikan fitur terbaik untuk Anda. Betapa tidak?

Speaker ini mampu memperdengarkan suara terkuat hingga detail yang mungkin luput dari pendengaran Anda. Kemudian, ada fitur HOWL BASS yang bakal mengeluarkan efek bas yang berdentam maksimal.

Ada pula WIDER FX yang menawarkan suara stereo jernih dan fitur lainnya seperti tiga satelit saat Anda membeli Thonet & Vander Dass.

Thonet & Vander Kurbis

Speaker Komputer Yang Bagus Thonet & Vander Kurbis

Seperti halnya Swan Hivi, Thonet & Vander Kurbis merupakan speaker 2.0 audiophile yang menawarkan audio sejernih kristal hingga efek bas yang menggetarkan.

Speaker aktif terbaik ini juga tersaput material HDAA Wood yang membuatnya tidak cepat panas sekaligus meredam getaran secara maksimal.

Warna kuning dan hitam menegaskan kesan dinamis sekaligus elegan pada Thonet & Vander Kurbis. Anda ingin punya speaker aktif ini? Harganya terjangkau, yakni dari Rp1.000.000.

Speaker Logitech Z623

Speaker Komputer Yang Bagus Logitech Z623

Anda akan memperoleh pengalaman musik live bersama Logitech Z623. Dengan daya 400 watt, speaker komputer yang bagus ini akan menghasilkan audio tajam dan efek bas yang bergemuruh di ruangan.

Speaker bersistem 2.1 tersebut juga dapat digunakan untuk menyimak lagu, menonton film, hingga gaming. Sertifikat THX yang telah disematkan membuktikan bila Logitech Z623 menjamin audio realistis. Dengan mengeluarkan Rp2.000.000, Anda sudah bisa mendapatkan speaker ini dengan jack tambahan.

Armageddon Ultra A7

Speaker Komputer Yang Bagus Armageddon Ultra A7

Berdasarkan sejumlah ulasan, Armaggeddon Ultra A7 patut disebut sebagai speaker aktif 2.1 serbaguna. Mengapa demikian? Ketika mendengarkan lagu lewat speaker ini, Anda akan memperoleh audio jernih.

Karena efek basnya tidak setangguh dua speaker sebelumnya, Armaggeddon Ultra A7 lebih cocok buat Anda yang gemar menonton film atau gaming. Siapkan bujet sebesar Rp1.300.000 kalau Anda tertarik untuk membeli speaker aktif yang terbuat dari plastik ini.

Speaker Komputer Yang Bagus dbE SP99

Speaker Komputer Yang Bagus dbE SP99

dbE Sp99 merupakan speaker aktif kelas high-end yang dilengkapi subwoofer 6,5 inci dengan efek bas yang berdentum maksimal. Satelit speaker yang disematkan pada dbE SP99 ini pun bisa mengeluarkan audio maksimal dari lagu-lagu bergenre pop, jaz, hingga country.

Sayangnya, dbE SP99 masih kurang maksimal saat Anda memutar lagu-lagu bergenre EDM. Namun, speaker aktif seharga Rp1.000.000 ini tetap wajib dimiliki bagi Anda yang ingin merasakan sensasi home theater.

Semoga Anda bisa mendapatkan speaker komputer yang bagus dengan efek bas yang sesuai kebutuhan!

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.