Home > Gadget > Speaker Altec Lansing atau Sonicgear?

Speaker Altec Lansing atau Sonicgear?

Kebutuhan terhadap hiburan multimedia tentunya harus ditunjang dengan speaker berkualitas. Ya, tampilan yang prima tidak akan menarik tanpa kualitas audio yang prima juga. Kualitas suara juga menjadi sangat penting bagi mereka yang sering menghabiskan waktu luang untuk mendengarkan musik. Mendengarkan musik saat bekerja juga menambah produktivitas secara signifikan. Untuk mendapatkan kualitas tersebut, Anda bisa memilih speaker Altec Lansing atau Sonicgear yang tentunya mempunyai kelebihan masing-masing. Anda bisa mendapatkan kualita dari kedua produk tersebut.

Perlu diketahui, setiap tahun Altec terus mengembangkan produk speaker berkualitas untuk menunjang kebutuhan Anda. Salah satu karya terbaiknya adalah Altec Lansing Technologies. Untuk menghadirkan teknologi ini ke rumah Anda, Altec bekerja sama dengan perusahaan besar lainnya termasuk Asus dan Dell. Tidak tanggung-tanggung, Altec juga menyediakan produk berkualitas dengan kualitas prima untuk bioskop. Altec juga menyuntikkan teknologinya untuk iPod. Dilihat dari reputasinya, Altec adalah perusahaan yang cukup dikenal dalam bisnis produk audio. Produknya pun berkualitas dan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Jika Anda menginginkan produk audio portabel berkualitas, Orbit M IMT237 adalah pilihan tepat. Produk ini memberikan audio berkualitas untuk mp3 player atau perangkat portabel lainnya.  Ukuran speaker ini memang sangat ramping dan muat disimpan di kantong Anda. Dimanapun Anda ingin menikmati musik dengan suara yang lebih berkualitas, Anda tinggal menghubungkan perangkat Anda ke speaker portabel ini. Anda bisa mendengarkan music favorit kapanpun Anda mau. Jika daya listrik habis, Anda masih bisa menikmati musik lagi dengan 3 baterai AAA. Faktor paling menarik dari produk ini adalah konsepnya yang portable. Untuk kualitas audio, mungkin speaker ini tidak terlalu memuaskan bagi semua pengguna. Namun, kualitas tersebut sudah cukup baik untuk memanjakan pendengaran Anda.

Pilihan menarik lainnya adalah produk Sonicgear. Produsen ini juga menawarkan produk berkualitas dan terjangkau untuk memanjakan indera pendengaran Anda. Seperti produk sebelumnya, Anda juga bisa mendapatkan audio berkualitas dari produk ini. Salah satu pilihan paling tepat adalah speaker Sonicgear Gear Tatoo 101. mempunyai kemampuan untuk menghadirkan audio berkualitas yang memanjakan indera penglihatan Anda. Produk ini hadir dengan konsep ringkas dan terjangkau. Sebagai perangkat audio, kualitas suara tentunya menjadi aspek paling penting. Produk Sonicgear ini memberikan kualitas suara yang cukup memuaskan jika dibandingkan dengan produk lain yang sekelas. Dengan harga yang cukup terjangkau, kualitas suara speaker ini memang pantas diapresiasi. Speaker ini adalah pilihan tepat jika Anda ingin mendapatkan audio yang lebih baik untuk mp3 player atau netbook. Keunggulan lain dari produk ini adalah ukurannya yang portabel. Anda bisa membawanya ke mana saja untuk mendapatkan kualitas audio yang memuaskan. Salah satu kelemahan yang cukup mengecewakan dari speaker ini adalah daya keluarannya yang hanya 4 RMS. Dengan kata lain, Anda hanya bisa menikmati audio dengan kualitas maksimal hanya di ruangan kecil atau ruang tertutup. Hal ini tentu masih bisa dimaklumi karena ukuran speaker ini memang portabel dan harganya juga terjangkau.

Untuk mendapatkan kualitas audio terbaik, Anda perlu mendapatkan speaker berkualitas. Kualitas audio tersebut ditawarkan oleh Altec dan Sonicgear dalam produknya yang portabel dan relative terjangkau. Anda bisa memilih salah satu dari kedua produk tersebut untuk menikmati hiburan multimedia. Dengan ukuran yang portabel, Anda bisa lebih bebas untuk membawa dan menggunakannya di mana saja.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.