Home > Berita Teknologi > Sony HDR-PJ600VE Camcorder dengan Fitur Projector

Sony HDR-PJ600VE Camcorder dengan Fitur Projector

Sony HDR-PJ600VE Camcorder dengan Fitur Projector

Sony memang selalu hadir dengan teknologi dan kejutan terbaru dalam setiap produknya, tidak terkecuali pada Sony HDR-PJ600VE Camcorder. Produk ini memang cukup unik karena dilengkapi juga dengan fitur projector. Mungkin Anda tidak merasa puas dengan camcorder baisa yang hanya menampilkan video dengan ukuran terbatas. Dengan fitur projector dalam produk ini, Anda bisa lebih leluasa menikmati hasil rekaman Anda. Kemampuan apa sajakah yang membuat produk ini selangkah lebih unggul dibandingkan pesaingnya?

Projector adalah salah satu fitur unggulan dari Sony HDR-PJ600VE Camcorder, tetapi produk ini masih mempunyai daya tarik lainnya. Engan fitur ini, Anda bisa menampilkan gambar dengan kualitas yang cukup jelas dan terang.  Fungsi utama camcorder adalah sebagai alat perekam. Untuk mendukung fungsi ini, Sony memberikan lensa 20.4 mengapiksel yang bisa membantu penggunanya merekam video dengan kualitas full HD dan resolusi 1920×1080. Untuk menyimpan momen tak terlupakan, Sony menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 220 GB dalam bentuk embedded HDD. Dengan kapasitas tersebut, Anda bisa menyimpan rekaman video sampai 6 jam. Dengan Clear Photo LCD Plus ini, Anda bisa menampilkan gambar dalam resolusi 230k piksel. Fitur ini mampu menampilkan gambar yang lebih tajam.

Fitur layar sentuhnya tentunya bisa mempermudah Anda untuk mengoperasikannya. Anda juga bisa mengakses foto atau video hasil rekaman Anda dengan lebih mudah dengan bantuan fitur Event Browse. File Anda dikategorikan berdasarkan kelompoknya. Selain itu, kamera ini juga mempunyai fitur untuk memindahkan file ke harddisk eksternal tanpa PC atau notebook. Anda bisa mendapatkan kemudahan dalam konektifitas dengan fitur built-in USB 2.0. Port ini akan sangat berguna untuk meghubungkan Camcorder dengan PC.

Fungsi projector produk ini memang sangat fleksibel untuk digunakan. Anda bisa memproyeksikan video dimanapun dan kapanpun Anda mau. Dengan projector yang high-contrast, Anda bisa memproyeksikan hasil rekaman Anda dalam layar diagonal selebar 60 inch. Ditambah lagi, fitur Clear Phase stereo speaker membuat produk ini semakin menarik karena Anda bisa mendapatkan kualitas suara yang jernih. Perpaduan antara projector dan speaker ini membuat Camcorder menjadi jauh lebih menarik.

Sony HDR-PJ600VE Camcorder juga tampil dengan berbagai fitur menarik lainnya untuk meningkatkan ‘kualitas’ video yang Anda rekam. Produk ini dilengkapi dengan mode Optical Steady Shot untuk mempertahankan kualitas rekaman Anda. Display 3.0 inch dengan fitur layar sentuh memang sangat menarik. Produk ini dilengkapi dengan lensa Wide Angle G untuk memudahkan Anda ketika merekam objek apapun. Dengan fitur ini, Anda bisa lebih leluasa mengoperasikan kamera seperti seorang fotografer profesional. Selain itu, kemampuan Zoom mampu mencapai 42x. Jika Anda ingin menggunakannya di tempat dengan sedikit cahaya, Anda bisa memanfaatkan sensor CMOS. Camcorder ini juga hadir dengan fitur Tracking Focus. Dengan fitur ini, Anda bisa mengalihkan fokus ke objek terpilih.

Sony HDR-PJ600VE Camcorder bisa menjadi pilihan yang benar-benar tepat bagi mereka yang ingin mendapatkan kualitas. Anda bisa memanfaatkan fitur dalam produk ini untuk merekam momen penting dengan kualitas yang lebih baik tentunya. Harga mungkin menjadi hambatan utama bagi Anda untuk membeli produk ini. Mungkin fitur projector-lah membuat harganya naik drastis. Projector bukanlah fitur biasa bagi sebuah camcorder. Ditambah lagi, produk ini dilengkapi dengan speaker Clear Phase. Jika Anda tidak begitu tertarik dengan fitur projector pada produk ini, Anda mungkin merasa harganya sangat mahal.

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Pengertian dan Perbedaan VR Virtual Reality dan AR Augmented Reality

Perbedaan VR Virtual Reality dan AR Augmented Reality

Pengertian dan Perbedaan VR Virtual Reality dan AR Augmented Reality – VR atau Virtual Reality …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *