Home > Berita Teknologi > Sony Experia Z Ultra Menawarkan Pengalaman Baru bagi Penggunanya

Sony Experia Z Ultra Menawarkan Pengalaman Baru bagi Penggunanya

Jika Anda menginginkan kualitas dan performa lebih baik dalam perangkat smartphone, Sony Experia Z Ultra ini menjadi pilihan yang pantas untuk dipertimbangkan. Kebutuhan pengguna yang semakin bertambah tentu tidak membuat Sony tinggal diam dan melewatkan peluang yang sangat berharga ini. Untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat dan kebutuhan pengguna yang semakin tinggi, produk ini dihadirkan untuk memberikan solusi terbaik. Ada banyak fitur yang bisa Anda manfaatkan untuk mendukung kebutuhan atau aktivitas Anda secara mobile. Ada nilai tambah yang mungkin tidak bisa ditemukan dengan mudah di perangkat lain. Sangat beralasan jika produk ini dikategorikan sebagai salah satu smartphone papan atas.  Kenapa Anda perlu mencoba teknologi baru yang diberikan dalam Sony Experia Z Ultra ini? Berikut ini spesifikasi produk yang bisa Anda dapatkan dari Sony.

 

Mungkin Anda sebelumnya pernah mendengar rumor bahwa Sony Mobile mengembangkan varian baru dari Xperia Z. Beberapa bulan sebelum perilisan resmi suatu produk, rumornya biasanya sudah beredar baik di internet atau media lainnya. Namun, tidak semua rumor tersebut sesuai dengan apa yang dinyatakan secara resmi oleh produsen. Setelah rumor tersebut disebarkan cukup lama, Sony pun menginformasikan spesifikasi lengkap dari produk baru ini. Ada beberapa keunggulan yang membuat produk ini menjadi lebih menarik dari varian sebelumnya yang sudah ada di pasaran. Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap penggunanya, Produk Xperia Z Ultra ini hadir dengan ukuran yang lebih lebar, yaitu  6,4 inci. Ukuran tersebut membuat produk ini dikategorikan dalam jenis perangkat phablet, yang merupakan kombinasi atau peralihan antara smartphone dan tablet. Dengan layar 6,4 inci, produk ini mampu menghadirkan resolusi dengan kualitas 1920 x 1080 piksel.  Tidak hanya layar yang lebih lebar, produk ini juga hadir dengan berbagai keunggulan lain yang membuat Anda tertarik dengannya.

Sony Experia Z Ultra Menawarkan Pengalaman Baru bagi Penggunanya_2Sebagai salah satu smartphone unggulan, produk ini wajib hadir dengan kinerja handal untuk mendukung kebutuhan setiap penggunanya. Produk ini hadir dengan prosesor Krait 400 dengan teknologi quad core. Kecepatan prosesor tersebut mampu mencapai 2,2 GHz yang tentunya memberikan kinerja lebih baik layaknya sebuah PC. Anda juga bisa mendapatkan performa lebih handal berkat dukungan GPU Adreno 330. Sistem operasi yang digunakan dalam produk ini adalah Android versi 4.2.2 atau lebih dikenal dengan Jelly Bean. Performa tersebut juga didukung dengan memori RAM berkapasitas 2 GB. Untuk menyimpan berbagai file dalam perangkat tersebut, Anda akan mendapatkan memori internal dengan kapasitas 16 GB. Untuk mendapatkan semua keunggulan tersebut, tampaknya Anda harus membayar dengan harga yang tidak murah. Produk ini diperkirakan akan dijual dengan harga lebih dari 7,5 juta rupiah. Cukup mahal memang untuk kebanyakan pengguna smartphone di Indonesia. Namun, smartphone ini tentu tidak akan kesulitan untuk memikat pembeli dengan budget di atas rata-rata.

 

Ukuran layar yang lebih besar dengan kualitas resolusi tinggi membuat produk ini pantas dimiliki oleh siapapun yang menginginkan kualitas terbaik dari sebuah smartphone. Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih tajam dan realistis untuk memanjakan indera penglihatan Anda. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan prosesor berteknologi qud core berkecepatan 2,2 GHz yang pastinya memberikan performa lebih baik bagi penggunanya. Anda bisa menikmati hiburan multimedia tanpa hambatan apapun melalui smartphone unggulan ini. Satu-satunya hambatan untuk memiliki produk ini adalah harganya yang diperkirakan akan cukup mahal.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.