Home > Berita Teknologi > Smartphone High Class Samsung Galaxy S4 Mini

Smartphone High Class Samsung Galaxy S4 Mini

Smartphone dari Samsung semakin menyesuaikan budget masyarakat menengah. Samsung merupakan vendor terbesar di dunia elektronik, yang mampu menghadirkan teknologi – teknologi baru dibidang gadget. Bahkan saat ini samsung Android berhasil meramaikan pasar ponsel tanah air. Masyarakat lebih memilih android karena fitur yang dibawanya bisa membantu dalam berkomunikasi. Saat ini banyak sekali perusahaan yang mengeluarkan ponsel dengan berbagai fitur.

Dengan munculnya handphone baru produk china harga pasaran second Nokia, atau pun samsung mengalami penurunan karena masyarakat lebih memilih handphone china yang murah dan masih baru. Mereka tergiur dengan model dan harga yang murah saja tanpa memperhatikan kualitas ponsel tersebut. Memang handphone china memilki berbagai desain dengan corak yang menarik namun memiliki kualitas yang tidak bisa diandalkan. Berbeda dengan produk samsung meskipun harga sedikit mahal kualitasnya bisa diandalkan karena sistem operasi dari ponsel tersebut lebih baik. Coba bandingkan dengan ponsel china seperti cross, nexcom dan sejenisnya pasti lebih bagus samsung dari kualitas resolusi kamera dan sistem operasi ponsel.

Samsung meluncurkan varian yang baru yaitu  Smartphone Galaxy mini S4 setelah meluncurkan galaxy S4 yang besar dalam wkatu yang bersamaan. Dapat ditebak kalau galaxy mini mempunyai ukuran dan spesifikasi yang lebih kecil jika dibandingkan dengan model originalnya. Meskipun mempunyai performa mini harga yang dibandrol masih tinggi dengan merogoh kocek cukup dalam sebesar 5 juta rupiah. Harga yang dibawanya sebanding dengan spesfikiasi yang telah diusung pada ponsel ponsel pintar keluaran samsung ini. Masyarakat cenderung lebih memilih Galaxy dari Samsung karena dikenal dengan spesifikasi dan harga yang sesuai kebutuhan.

Spesifikasi utama Galaxy mini S4

  • Layar Super AMOLED 4,3 inci qHD 540 x 960 pixel
  • GSM 850/900/1800/1900
  • HSPDA 850/900/1900/2100
  • Prosessor Dual CoreQualcomm 400 1,7 GHZ Krait
  • Android Jelly Bean
  • RAM 1,5 GB
  • GPU Adreno 305
  • Slot microSD up to 64GB
  • Memori Internal 8 GB
  • Kamera 8MP (3264 x 2448 )autofocus + LED flash
  • Kamera Depan 1,9 MP
  • Baterai 1900 mAh

Desain dan bentuk pada Galaxy mini S4 persis dengan desain pada galaxy S4 yang besar hanya beda ukuran yang lebih kecil saja. Kalau galaxy mini S4 memilki ukuran 124,6 x 61,3 x 8,9mm sedangkan galaxy S4 yang besar 136,6 x 69,8 x 7,9 mm sebenarnya hanya memilki sedikit perbedaan jika dilihat dari ukuran postur android ini. Memiliki ukuran dan berat lebih kecil dan ringan akan mudah jika di genggam tau dimasukkan saku membuat Smartphone ini lebih kompatibel. Bagian depan terisi dengan earpiece, kamera sekunder, proximity, sensor cahaya, dan layar 4,3 inci. Pada galaxy mini ini tidak terdapat LED notifikasi seperti yang ada pada galaxy S4 original. Slot kartu micro sim dan memori microSD terletak dibalik balik yang tertupup dengan baterai. Kemudian terdapat tombol volume disisi kanan dan tombol lock off disisi kiri, sedangkan sisi atas port headset,port infrared, mic, dan bawah terdapat microUSB bisa digunakan untuk mencharger. Konektivitas yang sangat memudahkan kita dalam melakukan browser maupun mentransfer data melalui bluetooth. Dibekali dengan konektifitas WiFi memudahkan kita untuk mengakses Internet tanpa berbayar data cukup menyalurkan pad a sinyal hotspot portabel dibeberapa tempat yang menyediakan Free Hotspot.

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Perbedaan iPhone Refurbished dengan iPhone Rekondisi

Pengertian dan Perbedaan iPhone Refurbished dengan iPhone Rekondisi

Perbedaan iPhone Refurbished dengan iPhone Rekondisi dan Cara Membedakannya – Meskipun pamornya sudah sedikit menurun, tetapi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *