Home > Gadget > Smartphone Bisa Jadi Powerbank Dengan Lenovo S860

Smartphone Bisa Jadi Powerbank Dengan Lenovo S860

Powerbank adalah salah satu bagian penting bagi  pemgguna gadget  apalagi bila mereka   sering berada dilapangan dan jauh dari sumber listrik.  Powerbank bisa  diartikan sebagai  media penyimpanan daya  seperti  halnya baterai handphone.  Fungsi powerbank ini  adalah untuk  media pengisian  daya pada gadget  atau bisa dikatakan powerbank ini sebagai  baterai cadangan.   Untuk mereka yang sering menggunakan   smartphone  pastinya membutuhkan powerbank  agar bisa berkomunikasi sekalipun baterai habis.  Anda  cuckup menamcapkan  kabel seperti halnya saat  mencharger  ponsel.  Dengan berbagai macam kapasitas  daya yang dimiliki bahkan mencapai puluhan ribu mAh.

Powerbank bisa digunakan dengan mudah dan untuk pengisisannya  hampir sama  dengan mengisi  handphone biasa.  Setelah penuh maka powerbank ini langsung bisa digunakan,  dan kabar  gembira bagi  Anda  yang ingin  menggunakan smartphone yang bisa digunakan sebagai powerbank,  Anda bisa memilih Lenovo s860.  Smartphone ini bisa dijadikan powerbank, dengan spesifikasi yang  mumpuni tersebut smartphone ini benar-benar menjadi pilihan  mereka yang  selama ini sering menggunakan  powerbank. Lenovo dikenal merek yang mengusung produk gadget bukan hanya smartphone namun juga  produk laptop dan  gadget lainnya. Dan kali ini Lenovo  S860   bukan hanya digunakan untuk  komunikasi saja namun juga bisa dijadikan  powerbank.  Smartphone yang dikeluarkan oleh  Lenovo ini memiliki keungulan  pada kapasitas baterainya.

Smartphone Bisa Jadi Powerbank Dengan Lenovo S860_2

Kapasitas  baterai yang sangat   tinggi hingga mencapai  4000 mAh inilah yang membuat smartphone ini menjadi  salah satu smarthphone  yang bisa dijadikan powerbank.  Dari segi  desainnya, smartphone ini   sangat tipis, mudah dibawa kemana-mana dan pastinya menambah percaya diri penggunanya. Untuk beratnya,  Lenovo  S860 hanya memiliki berat sebesar  190 gram sedangkan   dimensinya  sekitar  149.5 x 77 x10.3. Cukup mudah untuk dibawa dan juga untuk  dijadikan powerbank saat  Anda bepergian.  Lenovo  S860 memiliki   display  dengan type IPS LCD  layar sentuh dengan ukuran   5.3 inchi, 720 x1280 pixels.  Kemampuan  smartphone ini  sama dengan smartphone canggih lainnya.

Beberapa  spesifikasi yang diusung oleh  Lenovo S860 diantaranya:

Display                  :  IPS LCD touchscreen, 5.3 nchi ( 720 x 1280 pixels)

Dimensions        :  149.5 x 77x 10.3

Weight                 :  190 gram / mm

Memori                                :   Internal 16 GB, 2 GB RAM

Data                       :  GPRS, EDGE, 3G, WLAN, Bluetooth,  infrared,  USB v2.0\

Camera                :  Primary 8MP, 3264 X 2448 pixels, autofocus, LED  flash,  Geo-tangging, touch focus, HDR

OS                          :  Android Jelly Bean 4.2

CPU                       :   Mediatek MT6582, Quad-core 1.3 GHz, GPU Mali-400 MP2

Battery                 :  Non-removable  Li-Po 4000 mAh

 

Beberapa spesifikasi yang terdapat pada smartphone Lenovo  S860  tersebut   membuat produk ini mampu bersaing dengan   smartphone merek  lainnya.  Jika  selama ini  Anda sering  membawa  powerbank kemana-mana namun dengan  kapasitas daya yang dimiliki oleh  Lenovo, Anda bisa menggunakannya  sebagai powerbank.   Untuk harga, smartphone ini  dijual dengan harga sekitar  3 jutaan rupiah.  Di  pasaran untuk harga yang ditawarkan smartphone ini memang  hampir sama dengan smartphone yang  dimiliki merek ternama lainnya, namun keunggulan smartphone ini   terletak pada baterainya.

Baterai Lenovo S860 jauh lebih   tahan lama dibandingkan dengan baterai  smartphone merek lain.  Jika Anda sering bepergian dan  malas membawa  powerbank,  Anda bisa beralih menggunakan  smartphone ini. Dengan kualitas baterai yang tahan lama, komunikasi Anda akan semakin mudah dan pastinya tidak  dibutuhkan lagi  powerbank.  Lenovo selalu menghadirkan  produk berkualitas  jadi jangan ragu untuk  memilih  smartphone  Lenovo S860.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.