Home > Berita Teknologi > Smartfren Merilis Smartphone Baru Andromax U2

Smartfren Merilis Smartphone Baru Andromax U2

Jika Anda sebelumnya menggunakan smartphone Andromax U yang dipasarkan oleh Smartfren, Anda perlu mencoba produk baru dengan fitur dan spesifikasi yang lebih baik. Produk baru Smarfren, Andromax U2, merupakan generasi penerus dari smartphone sebelumnya. Dengan produk ini, Anda bisa mendapatkan lebih banyak kemudahan dalam berkomunikasi dan menjelajahi dunia maya. Tidak hanya itu, smartphone ini menawarkan kinerja yang cukup baik dan bisa diandalkan untuk mendukung hiburan multimedia. Apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh produk Andromax U2 ini?

Setelah sukses dengan pemasaran smartphone Andromax U, Smartfren kembali bekerjasama dengan Hisense untuk memproduksi generasi baru dari produk tersebut, yaitu Andromax U2. Smartphone berbasis Android ini menawarkan kinerja dan fitur yang cukup menarik untuk mendukung kebutuhan maupun keinginan Anda. Di era modern yang semakin kompetitif ini, Smartfren tentunya mempunyai menawarkan nilai tambah tersendiri pada produk baru ini. Dilihat dari aspek desainnya, produk ini memang cukup menarik. Dengan desain yang elegan dan nyaman untuk digenggam, Andromax U2 menawarkan solusi yang lebih baik bagi penggunanya.

Smartfren Merilis Smartphone Baru Andromax U2_2

Dengan layar 4,5 inci, produk Andromax U2 cukup mudah untuk digunakan. Layar tersebut dilengkapi dengan resolusi 540 x 960 piksel. Meskipun resolusinya terbatas, Anda masih bisa mendapatkan kualitas tampilan yang cukup baik. Selain dilengkapi dengan layar sentuh, Anda juga bisa mengoperasikan smartphone ini dengan tombol home, back, dan menu pada bagian depannya.   Anda juga bisa menemukan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang dipercantik dengan aksen merah. Logo smartfren juga terlihat jelas pada bagian belakang smartphone ini. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur LED flash. Anda bisa mendapatkan foto dengan kualitas gambar tajam baik di tempat gelap maupun terang. Anda juga bisa merekam video dengan kualitas 1080p HD. Kamera depan produk ini beresolusi 2 megapiksel. Penempatan slot untuk SD card pada produk ini mempermudah penggunanya karena Anda tidak harus mencopot baterainya terlebih dahulu.

Kinerja yang ditawarkan Andromax U2 memang cukup menarik untuk sebuah smartphone dengan harga terjangkau. Produk ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8625Q dengan teknologi quad core. GPU Adreno 203 juga turut berperan dalam meningkatkan kinerja produk ini. Selain itu, Anda bisa menggunakan RAM dengan kapasitas 1 GB untuk menjalankan berbagai aplikasi di smartphone ini. Untuk kebutuhan penyimpanan data bagi penggunanya, Smartfren memberikan kapasitas 4 GB. Memori internal tersebut masih bisa ditambah dengan kapasitas maksimal 32 GB. Dalam paket penjualan produk ini, Anda juga mendapatkan microSD dengan kapasitas 4 GB. Sistem operasi yang digunakan dalam produk ini adalah Android versi 4.1 atau Jelly Bean.

Andromax U2 dari Smartfren menawarkan fitur dan aplikasi menarik yang pantas Anda coba. Anda bisa memanfaatkan fitur Wi-Fi hotspot untuk menjelajahi dunia maya dengan lebih mudah. Fitur GPS juga mempermudah Anda dalam perjalanan untuk mencari tempat tertentu. Fitur Bluetooth 3.0 juga disertakan dalam smartphone ini. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan Google Aps untuk berbagai kebutuhan maupun keinginan Anda. Salah satu fitur paling menarik pada produk Smartfren ini adalah fitur dual SIM card. Anda bisa menggunakan SIM card untuk CDMA dan GSM sekaligus. Baterai Li-ion dengan kapasitas 1700 mAh digunakan dalam produk ini. Anda berminat untuk mencoba produk baru Smarftren Andromax U2 ini? Produk ini merupakan pilihan tepat dengan harga lebih terjangkau.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Headset Bluetooth Terbaik Terbaru 2017 Untuk Smartphone

Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik Yang Bagus Terbaru 2017 Untuk Smartphone – Bagi anda yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

>