Thursday, 24 July , 2014
Slate 7 Tablet Android Jelly Bean Seharga 1,6 Jutaan, Persembahan HP

Slate 7 Tablet Android Jelly Bean Seharga 1,6 Jutaan, Persembahan HP

Bagi pengguna setia tablet berbasis sistem operasi Android, HP menawarkan produk Slate 7. Produk ini adalah salah satu produk unggulan HP untuk memenangkan persaingan pasar yang semakin marak ini. Minat konsumen terhadap teknologi tablet memang meningkat cukup signifikan terutama setelah harganya mulai lebih bersahabat. Produsen pun berlomba-lomba untuk memberikan penawaran terbaik bagi konsumennya. HP pun tidak mau ketinggalan. Seperti apakah spesifikasi dan keunggulan yang ada dalam tablet Slate 7 ini?

Produk baru dari HP ini mulai diperkenalkan pada event MWC 2013 lalu. Ajang tersebut merupakan momentum yang tepat untuk memperkenalkan teknologi baru yang akan membawa peluang bagi para pemain di industri teknologi ini. Di ajang inilah, HP menawarkan produk tablet yang pertama kali menggunakan layar 7 inci. Kehadiran Slate 7 ini membawa keuntungan bagi HP dan konsumennya. Selain itu, sistem operasi Firefox juga diperkenalkan dalam event ini.

Spesifikasi dari produk HP ini memang cukup meyakinkan dibandingkan dengan produk lain yang sudah lebih dulu ada di pasaran. Produk ini dirancang dengan platform Android 4.1 Jelly Bean. Versi terbaru ini adalah sistem operasi yang telah disempurnakan dan hadir dengan berbagai fitur menarik. Dengan menggunakan sistem Android, Slate 7 ini harus bersaing dengan tablet Android lainnya. Layar berukuran 7 inci dari produk ini dilengkapi dengan resolsui 1024 x 600 piksel. Produk ini hadir dengan perfoma yang cukup baik berkat dukungan prosesor dual core 1,6 GHz. Pengguna juga bisa mendapatkan kapasitas memori RAM sebesar 1 GB. Untuk media penyimpanan data, HP memberikan kapasitas memori internal sebesar 8 GB. Kapasitas tersebut masih bisa ditambah dengan microSD. Untuk membuat tablet ini semakin menarik, HP memberikan kamera belakang dengan resolusi 3 megapiksel dan kamera depan VGA. Fitur menarik lainnya adalah Beats Audio. Anda bisa mendapatkan kualitas suara yang lebih dalam produk ini.

Dilihat dari aspek desain, Slate 7 ini memang cukup menarik. Desain menjadi nilai tambah dari produk HP ini. Produk ini merupakan perpaduan antara hitam dan silver dengan kesan futuristik. Desain juga cukup slim karena tebalnya hanya 10,7 mm. Beratnya pun cukup ringan (369,9 gram) dan Anda bisa membawanya kemanapun dengan mudah.

Kenyamanan dan kemudahan dalam menggunakan tablet adalah prioritas utama dalam produk Slate 7 ini. Fitur yang ditawarkan memang lebih dari cukup untuk mendukung kebutuhan Anda. Jika Anda ingin menggunakan tablet ini untuk menikmati hiburan multimedia, Slate 7 ini bisa menjadi pilihan tepat. Anda bisa menikmatinya dengan lebih leluasa dimanapun Anda berada karena karena tablet ini ringan, tipis, dan mudah dibawa. Selain itu, kualitas display juga cukup baik. Untuk menampung file berukuran besar, Anda bisa menggunakan microSD dengan kapasitas sampai 64 GB. Untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih baik, Anda bisa mengandalkan teknologi Beats Audio.

Tablet Slate 7 ini adalah salah satu tablet terjangkau yang sesuai untuk konsumen di Indonesia. Harganya sekitar 169 USD atau sekitar 1,6 juta jika dikonversi ke mata uang rupiah. Untuk fiturnya yang cukup lengkap, penawaran dari HP ini memang cukup menarik. Produk ini bisa menjadi alternatif yang tepat. Selain itu, peminat produk tablet di Indonesia pun semakin meningkat dan kebutuhan terhadap tablet murah seperti Slate 7 ini akan semakin meningkat pula.

 

4 comments

  1. bagus & terjangkau
    udah ada blum ya di pasaran??

  2. ada 3G nya, atau nggak ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>