Home > Berita Teknologi > Scanner Portable PLUSTEK MobileOffice S400, Scanner Mini Seukuran Baterai Laptop

Scanner Portable PLUSTEK MobileOffice S400, Scanner Mini Seukuran Baterai Laptop

Scanner berfungsi untuk memindai bentuk fisik suatu objek kedalam format digital.  Scanner dokumen digunakan untuk memindai kertas dokumen, kartu-kartu, halaman buku, gambar, foto dan dokumen penting lainnya mengubahnya menjadi suatu file digital. File digital ini kemudian dapat disimpan di komputer atau kartu memory, dapat di kirimkan via Surat Elektronik (E-Mail), atau di cetak sehingga menjadi solusi bila fotocopy tidak memungkinkan.

Saat ini model Scanner Flat Bed masih banyak digunakan di kantor-kantor dan badan usaha lain. Scanner flat bed adalah Scanner yang digunakan dengan cara meletakkan kertas diatas kaca alat pemindai dan kemudian sensor pemindainya bergerak menyusuri objek yang di pindai, setelah seluruh objek dilewati oleh sensor maka versi digitalnya baru akan muncul di layar komputer. Sayangbnya Scanner jenis Flat Bed tidak dapat memenuhi fungsi kepraktisan dan kemudahan sebab ukurannya yang relatif besar menyulitkan mereka yang bekerja secara mobile karena sulit untuk dibawa berpergian.

Di era modern ini bekerja sudah tidak terbatas ruang dan waktu, bekerja bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Gadget-gadget bermunculan memenuhi kebutuhan para pekerja zaman ini, mempercepat dan mempermudah pekerjaan dengan teknologi canggih. Sayangnya belum banyak Scanner yang bisa digunakan dengan mobile, karena ukurannya yang memang tidak memungkinkan untuk dibawa-bawa.

Kini telah hadir Scanner Portabel PLUSTEK Mobile Office S400, Scanner Mini Seukuran Baterai Laptop.  Didesain modern dan mobile, dengan bobot kurang dari setengah kilo dan dimensi lebih kecil dibandingkan dengan scanner portable lainnya . Sangat mudah dibawa untuk bepergian dan bekerja di luar ruangan, ukurannya yang kecil memungkinkan kita meyelipkannya di tas laptop atau di anak tas anda. Penggunaan di dalam ruangan pun tidak akan menghabiskan ruang di meja kerja anda. Simpel dan efisien, dapat digunakan dimana saja dan kapan saja.

Scanner Portable PLUSTEK MobileOffice S400, Scanner Mini Seukuran Baterai Laptop_2
Pada prinsipnya, scanner ini bekerja dengan lensa sensor yang tidak berubah posisinya. Objek dokumen yang di pindai akan bergerak melewati sensor pindai dari ujung kertas satu ke ujung lainnya. Dengan kecepatan pindai yang lebih baik dari Scanner jenis Flat Bed, scanner portable ini lebih mudah dan cepat untuk memindai dokumen dalam jumlah banyak. Hasil pindaian akan tersimpan dalam format PDF, namun tetap dapat dikonversi kedalam format lain dengan sangat mudah.

Scanner Portable PLUSTEK MobileOffice S400, Scanner Mini Seukuran Baterai Laptop_3

Dari segi performance  Scanner  Portabel PLUSTEK MobileOffice S400 sangat unggul dan teruji.  Tak perlu diragukan lagi, scanner  portabel ini dijamin memberikan hasil Scanning yang berkualitas. Dengan resolusi optik 600 dpI menjanjikan hasil pindai yang jelas dan tajam. Instalasi software sangat mudah dan cepat, koneksi dilakukan menggunakan kabel USB. Scanner Portabel dari Plustek ini mudah digunakan dan dilengkapi dengan beragam fitur menarik yang mendukung pengaturan  file digital anda untuk memudahkan pekerjaan anda. Scanner dilengkapi dengan  berbagai program tambahan diantaranya NewSoft Presto! ImageFolio 4.5 sebagai Photo Editor dan program manajemen dokumen dari Plustek.  Untuk hasil pindaian, Scanner ini dilengkapi pilihan pengaturan warna dokumen seperti full color,  grayscale  atau mode hitam putih konvensional. Sangat nyaman untuk digunakan.

Harga yang ditawarkan pun terbilang murah, apalagi dengan segudang kelebihan yang ditawarkan oleh scanner portabel dari Plustek ini. Apalagi Scanner ini dilengkapi dengan teknologi Optical Technology Recognition (OCR) yang menjamin keakuratan pindaian dan meminimalisir rescan. Scanner multi purpose ini dibanderol dengan harga dibawah 2 jutaan. Tak perlu ragu untuk memiliki scanner ini. Scanner Portabel PLUSTEK MobileOffice S400 adalah scanner portabel unggulan, berkualitas dan modern.

 

Deskripsi: Di era modern ini, membutuhkan alat yang mendukung untuk bekerja secara mobile. Scanner Portabel PLUSTEK MobileOffice S400 hadir memenuhi kebutuhan akan perangkat scannner yang mobile dan modern.

 

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

  1. saya beli tapi instal driver belum berhasil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.