Home > Berita Teknologi > Samsung Ultrabook Titan: Tipis Tetapi Bertenaga

Samsung Ultrabook Titan: Tipis Tetapi Bertenaga

Samsung Ultrabook Titan: Tipis Tetapi Bertenaga
Samsung NP530U3B-A02ID lebih dikenal dengan sebutan Samsung Titan. Warna produk ini memang unik dan penampilannya semakin menarik dengan konsep desain yang tidak biasa. Produk ringan dan elegan dengan berat tidak lebih dari 1,45 kg memang sangat menarik. Produk ini tipis dan ramping, tetapi mampu memberikan performa yang lebih baik untuk berbagai kebutuhan pengguna,mulai dari bekerja secara mobile sampai menikmati hiburan multimedia. Semua fitur bisa digunakan secara maksimal dengan kebutuhan performa yang mumpuni. Kelebihan itu bisa ditemukan di produk ini. Kemudahan dan kebebasan dalam bekerja atau menikmati hiburan multimedia secara mobile hanya bisa dinikmati dengan ultrabook.

Performa adalah salah satu kelebihan utama Samsung Titan. Produk ini didukung dengan teknologi Prosesor Intel Core i5 27467 M 1,60GHz. Selain itu, kapasitas RAM disediakan sebesar 4 GB DDR3. Dengan kapasitas hard-disk sebesar 500 GB, pengguna bisa lebih leluasa menyimpan fle berukuran besar. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan Windows 7 Home Premium versi 64  bit bagi pengguna. Nilai tambah ini juga sangat bermanfaat bagi pengguna untuk mendapatkan Windows original. Selain itu, pengguna bisa mendapatkan Windows original dengan harga yang lebih murah karena harga produk yang mereka beli sudah termasuk sistem operasi di dalamnya. Pilihan sistem operasi ini sangat sesuai dengan spesifikasi ultrabook dan tingkat kebutuhan pengguna. Kemampuan Samsung Titan memang sangat menarik karena performanya sangat mencukupi untuk memenuhi kebutuhan hiburan miltimedia. Pengguna bisa memainkan video atau film dengan resolusi yang tinggi tanpa masalah apapun. Gamer juga bisa menggunakan produk ini untuk memainkan game terbaru.

Samsung Titan juga sesuai untuk memenuhi kebutuhan pengguna terhadap hiburan multimedia. Produk ini menggunakan HD LED display yang bisa menghasilkan tampilan prima. Kualitas tampilan juga didukung dengan Intel HD Graphics 3000. Tampilan yang jernih dan tajam adalah kebutuhan mutlak bagi penggemar film berformat HD. Hiburan multimedia semakin menarik dengan adanya fitur HD audio. Pengguna bisa mendapatkan kualitas suara yang lebih jernih dengan 4 W stereo speaker. Fitur-fitur tambahan yang dimiliki Samsung Titan juga cukup menarik. Pengguna bisa menggunakan webcam berkapasitas 1,3 megapiksel untuk video chattiing. Produk ini juga menawarkan banyak pilihan untuk konektivitas, seperti card rader, USB 3.0, USB 2.0, dan Bluetooth v 3.0. Semua spesifikasi Samsung Titan memang dirancang secara khusus untuk pengguna dengan kebutuhan berbeda. Kebutuhan tersebut bisa dipenuhi dengan keberadaan perangkat eletronik yang sangat praktis dan fleksibel.

Sebagai perangkat elektronik praktis dengan konsep ultrabook, Samsung Titan memberikan nilai lebih yang jarang ditemukan di produk lain. Kebanyakan produk ultrabook sangatlah tips,ramping, dan ringan. Kelebihan ini mampu memudahkan pengguna saat mereka bepergian membawa laptop tanpa perlu membawa beban berat. Ukuran yang lebih ramping tentu lebih pas dengan ukuran tas. Tampilan ramping adalah ciri khas utama produk ultrabook. Namun, penampilan mini tersebut tetap mampu menyimpan potensi besar yang sangat mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Konsep inilah yang membuat peluang pasar ultrabook semakin besar meskipun harganya memang tidak murah. Peluang ini juga berlaku untuk pasar TI di Indonesia karena kebanyakan konsumen di negara kita sangat tertarik dengan gadget yang praktis, fleksibel, dan mudah dibawa. Kemudahan itu bisa ditebus dengan harga sekian juta rupiah dan jumlah itu tidak terlalu besar bagi konsumen yang benar-benar membutuhkan spesifikasi dan performa lebih dari suatu produk elektronik.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.