Home > Berita Teknologi > Samsung SyncMaster S27B750 Hadir Dengan Desain Cantik dan Performa Lebih Unggul

Samsung SyncMaster S27B750 Hadir Dengan Desain Cantik dan Performa Lebih Unggul

Samsung kembali menghadirkan teknologi baru dalam Samsung Sync Master S27B750. Salah satu aspek yang paling menarik dalam monitor ini adalah desainnya yang lain daripada yang lain. Perpaduan warnanya pun cukup sederhana, tetapi masih meninggalkan kesan elegan. Konsep desain yang benar-benar unik ini menjadi nilai tambah yang tidak ada pada monitor lain. Selain itu, kualitas perfomanya juga tidak perlu diragukan lagi. Dengan kehadiran produk baru ini, Samsung selangkah lebih maju dari perusahaan lain. Meskipun dikenal sebagai salah satu jawara dalam pasar smartphone dan tablet, Samsung tetap tidak puas dan mencoba untuk memenangkan persaingan di segmen ini.

Samsung kembali menghadirkan jajaran produk SyncMaster terbaru dengan konsep desain yang begitu unik. Samsung SyncMaster S27B750 ini berukuran 27 inci. Dengan layar besar ini, Anda bisa menikmati tayangan beresolusi Full HD. Pilihan ini bisa menjadi solusi tepat bagi keluarga. Sudah dipastikan, produk ini adalah pilihan tepat untuk menikmati hiburan multimedia bersama keluarga. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, konsep desain pada produk ini unik. Keunikan tersebut ada pada kaki penyangga monitor. Di monitor lain pada umumnya, kaki penyangga diletakkan di bagian tengah. Tetapi, produk SyncMaster terbaru dari Samsung ini menempatkan kaki penyangga pada bagian kanan. Selain itu, engsel juga disertakan untuk membantu Anda mengatur kemiringan layar. Desain produk ini juga dipercantik dengan lekukan sehingga tidak terkesan kaku. Warna putih tampak semakin elegan karena dipadukan dengan bezel hitam. Jika Anda ingin produk dengan desain unik dan berbeda dengan kebanyakan produk yang ada di pasaran, Samsung SyncMaster S27B750 ini bisa menjadi pilihan tepat. Sayangnya, monitor ini tidak dapat digantung karena tidak ada lubang baut di bagian bodi belakangnya. Anda hanya bisa meletakkannya di meja.

Desain Samsung SyncMaster S27B750 ini memang unik, tetapi aspek fungsionalitas masih tetap diutamakan. Produk ini hadir dengan konsep desain yang unik dan memudahkan pengguna dalam pengoperasiannya. Anda bisa mengakses berbagai fitur melalui tombol kontrol menu di monitor ini. Salah satu keunggulan produk ini adalah fiturnya yang melimpah. Anda bisa mengakses Eco Saving, Magic Bright, Magic Color, Off Timer, dan fitur menarik lainnya untuk menikmati tayangan berkualitas sesuai dengan keinginan Anda. Fitur Eco Saving membantu Anda untuk mengatur konsumsi energi pada monitor. Di era modern ini, perhatian manusia terhadap lingkungan juga perlahan tumbuh. Untuk menghemat energi, teknologi baru diciptakan dengan konsumsi energi yang lebih rendah. Bahkan, produk ini mampu mengurangi penggunaan energi sampai 50%. Fitur Mega Dynamic Contrast juga membantu Anda untuk mengatur kejernihan gambar pada monitor. Fitur MHL (Mobile High-Definition Link) membantu Anda untuk menghubungkan perangkat portabel ke produk Samsung ini. Dengan konektivitas yang lebih mudah, Anda bisa menampilkan konten digital dalam perangkat tersebut ke monitor ini. Anda bisa bermain game, menonton video atau film, atau menikmati konten digital lainnya dengan kualitas tampilan yang jauh lebih baik. Tampilan Full HD tentu akan memberikan pengalaman yang benar-benar menyenangkan saat menikmati hiburan tersebut.

Tertarik dengan produk Samsung ini? Di paket penjualan Samsung SyncMaster S27B750 ini, Anda bisa mendapatkan kabel untuk D-Sub, MHL, dan stereo. Manual guide juga diberikan untuk mempermudah Anda saat mengoperasikannya pertama kali. Anda bisa mempercayakan tampilan berkualitas Full HD pada monitor baru dari Samsung ini.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.