Saturday, 1 November , 2014

Samsung Smart Camera: Apakah Bener Smart?

Samsung terus mengembangkan inovasi barunya dalam bisnis kamera dan perusahaan ternama ini juga memperkenalkan teknologi baru dalam produk Samsung Smart Camera. Apakah kamera ini benar-benar cerdas sesuai dengan namanya? Tampaknya, Samsung tidak suka jika produknya hanya dianggap sebagai kamera digital. Samsung menawarkan konsep kamera cerdas yang tentunya dianggap lebih baik daripada kamera biasa. Ya, fitur kamera cerdas tersebut memang jauh lebih baik daripada kamera digital terutama untuk mendukung kualita gambar yang lebih baik. Seperti apakah kelebihan kamera cerdas tersebut?
Samsung Smart Camera: Apakah Bener Smart?
Samsung Smart Camera tidak sekedar memberikan fitur standar untuk memotret gambar. Kamera ini hadir dengan fitur lain untuk terkoneksi dengan perangkat lain via network. Dibandingkan dengan generasi kamera sebelumnya, produk terbaru Samsung dengan konsep smart camera mempunyai kecepatan koneksi yang lebih baik dengan perangkat lain. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan kemudahan dalam berbagi foto atau video melalui jejaring sosial seperti Facebook, e-mail, dan bahkan YouTube.

Sebagai kamera cerdas, Samsung Smart Camera tentunya mempunyai banyak fitur dan keunggulan menarik yang tidak bisa Anda temukan dalam produk lain. Salah satu keunggulannya adalah built-in Wi-Fi. Anda bisa berbagi gambar dengan keluarga dan teman Anda dengan cara yang lebih mudah. Dengan koneksi Wi-Fi, Anda bisa terhubung ke sosial media dengan lebih cepat untuk berbagi foto . Selain itu, fitur kamera ini juga membantu Anda untuk menyimpan dan mengunggah file dari kamera langsung ke Microsoft SkyDrive.

Dengan fitur unggulan dalam Samsung Smart Camera, Anda bisa memotret objek yang jaraknya jauh sekalipun tanpa mengurangi kualitas gambarnya. Tidak peduli seberapa jauh objek yang akan Anda potret, Samsung mampu menawarkan optical zoom sampai 21 kali. Jika Anda ingin memotret objek tertentu, Anda tidak perlu mendekatinya. Ini adalah kemudahan yang ditawarkan oleh kamera cerdas.

Salah satu keunggulan utama dari Samsung Smart Camera adalah kualitas gambarnya. Anda bisa mendapatkan kualitas yang lebih baik dengan CCD sensor 14 MP sampai 16 MP. Selain itu, produk ini mampu merekam momen penting dalam format HD. Setelah Anda selesai merekamnya, Anda bisa langsung upload video tersebut ke YouTube.

Salah satu produk Samsung yang hadir dengan konsep Smart Camera adalah Samsung WB150F Long Zoom. Produk ini tersedia dalam warna hitam dengan desain yang cukup elegan. Fitur unggulannya adalah optical zoom 18x, koneksi wireless, dan CCD sensor 14 megapiksel. Produk ini menggunakan baterai Lithium ion. Dengan kamera ini, Anda bisa memotret objek dengan kualitas gambar yang prima dan membagikannya langsung ke teman atau keluarga Anda. Dengan fitur built-in wireless, Anda bisa langsung mengunggah gambar atau video di internet. Selain itu, kamera juga bisa terhubung lebih mudah ke perangkat SMART lainnya seperti smartphone atau tablet. Kemudahan adalah keunggulan lain yang ditawarkan oleh produk ini. Anda bisa memotret dan berbagi file dengan lebih cepat. Kamera ini juga cukup menarik karena berukuran portabel.

Jika Anda ingin mendapatkan kamera dengan fitur melimpah yang belum ada di produk lainnya, Samsung Smart Camera bisa menjadi pilihan tepat. Mungkin kamera ini tidak mempunyai kemampuan untuk menghasilkan foto atau video dengan kualitas prima, tetapi Anda bisa menggunakan fitur built-in Wifi untuk menujukkan karya Anda ke banyak orang sekaligus di internet. Fitu ini memang tidak mudah ditemukan di kamera lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>