Home > Berita Teknologi > Samsung NP535U4X: Laptop Super Tipis dengan Desain dan Perfoma Menawan

Samsung NP535U4X: Laptop Super Tipis dengan Desain dan Perfoma Menawan

Samsung NP535U4X hadir dengan konsep yang ultrathin/sangat tipis dengan desain yang menawan. Tampilan luar memang menjadi daya tarik tersendiri bagi produk Samsung ini. Ukuran yang super tips akan membuat bobotnya menjadi lebih ringan. Produk ini memang dirancang khusus untuk menjadi pesaing bagi produk vendor lain dengan konsep Ultrabook. Tampilan ramping dan futuristik tersebut tetap didukung dengan perfoma yang bisa diandalkan untuk mendukung pekerjaan Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada. Seperti apakah fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh Samsung NP5354UX ini?

Tipis dan ringan. Itulah kesan pertama yang Anda pikirkan saat pertama kali melihat produk ini. Samsung NP5354UX ini memang memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dengan notebook lainnya di pasaran. Ukuran layarnya pun standar, yaitu 14 inci.  Layar tersebut mendapatkan dukungan resolusi 1366 x 768 piksel. Layar tersebut dilengkapi dengan balutan glossy yang akan mempermudah Anda untuk menyesuaikan level brightness. Produk ini cukup nyaman digunakan di dalam ruangan tetapi tidak untuk di luar ruangan karena fitur glossy tersebut. Namun, ketebalan produk ini sangat menarik, yaitu 25 mm. Dengan konsep body yang tipis tersebut, beratnya pun menjadi  ringan, yaitu 1,8 kg. Keunggulan tersebut tentu akan mempermudah Anda saat harus mengerjakan dokumen saat tidak ada di kantor. Aktivitas mobile bisa didukung sepenuhnya oleh teknologi baru dari Samsung ini. Ukuran layar dan tombol keyboard cukup nyaman untuk mendukung pekerjaan Anda kapanpun dan dimanapun.

Perfoma adalah keunggulan lain dari produk Samsung NP5354UX ini. Untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan Anda saat melakukan pekerjaan secara mobile, produk ini dilengkapi dengan prosesor AMD APU A8 4555M. Prosesor ini mampu menawarkan perfoma unggul di kelasnya dengan dukungan 4 core sekaligus dan kecepatan mencapai 1.6 GHz. Untuk mendukung kualitas graphic, Samsung menawarkan AMD Radeon HD 7600G. Kedua fitur tersebut akan sangat berguna jika Anda ingin memainkan game sekaligus untuk menghilangkan kejenuhan. Game dengan tuntutan spesifikasi yang cukup tinggi bisa dijalankan dengan baik. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan RAM DDR3 dengan kapasitas 8 GB. Untuk menyimpan berbagai macam file digital di notebook Anda, Samsung menawarkan kapasitas media penyimpanan yang tidak tanggung, yaitu 1 TB. Anda bisa menyimpan dokumen dalam jumlah besar sekaligus berbagai file multimedia di dalamnya. Selain itu, masih banyak keunggulan lain yang ditawarkan oleh produk Samsung ini. Fitur-fitur standar lainnya juga bisa Anda temukan dalam produk ini. Anda bisa memanfaatkannya untuk mendukung pekerjaan atau sekedar menikmati hiburan multimedia dengan cara yang lebih fleksibel.

Fitur-fitur yang ditawarkan dalam Samsung NP5354UX memang sangat menarik untuk menunjang kebutuhan penggunanya dalam bekerja secara mobile, tertutama di era serba kompetitif ini dimana segalanya harus dikerjakan dengan lebih cepat. Produk ini memang dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan tersebut. Bobot ringan dan body tipis akan mempermudah penggunanya untuk membawa notebook tersebut kemanapun mereka pergi. Anda tidak perlu repot-repot membawa beban berat karena produk ini sangat ringan, hanya sekitar 1,8 kg. Kemudahan lain yang ditawarkan ada pada perfomanya. Body slim tetap tidak akan menarik tanpa dukungan perfoma handal untuk bekerja secara mobile. Produk ini menawarkan apa yang Anda butuhkan dengan menawarkan body yang sangat tipis dan perfoma handal sekaligus. Produk ini diharapkan mampu bersaing ketat dengan produk notebook sekelasnya dengan konsep ultrabook.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.