Home > Gadget > Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Pilihan untuk Gadget trendi

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Pilihan untuk Gadget trendi

Samsung galaxy tab 3 lite 0.7 inch ini merupakan salah satu produk terbaru dari Samsung yang diprediksi memiliki angka penjualan tinggi. Dari segi design memang tidak banyak berbeda dari Samsung tab generasi sebelumnya. Hanya saja, produk ini memiliki beberapa spesifikasi yang pastinya lebih menarik dan sangat cocok bagi anda yang ingin tampil trendi. Begitu juga Samsung galaxy 3 lite ini yang dirancang untuk protabilitas ultra sehingga produk ini bisa anda bawa dengan mudah dan nyaman ke manapun anda pergi. Modelnya yang lebih ramping dengan ketebalan 9.7 mm ini membuatnya tampak lebih menyenangkan.

Samsung galaxy tab 3 lite 0.7 inch_2

Harga Samsung  galaxy tab 3 lite 0.7 inch

Produk http://www.dimensidata.com/category/tablet/ ini dibandrol dengan harga yang relatif murah yakni berkisar antara 3,4 juta. Harga yang ditentukan untuk produk ini sangat terjangkau untuk sebuah produk Samsung yang dikenal memiliki kualitas bagus. Selain itu, harga yang bersahabat ini tentu bisa dijangkau oleh semua kalangan yang ingin memiliki produk ini. Meskipun harga yang ditawarkan relatif murah, tapi gadget ini memiliki sisi konektifitas yang terbilang lengkap diantaranya Bluetooth, wi-fi, 3G hingga slot untuk kartu memori micro SD.

Spesifikasi Samsung galaxy tab 3 lite 

Samsung galaxy tab 3 lite ini memiliki layar sentuh dengan diagonal 7 inch yang memiliki resolusi 1.024 x 600 pixels. Didukung dengan sistem operasi android versi terbaru yakni 4.1.2 jelly bean , RAM 1 GB, dan juga memori internal 8 GB semakin meningkatkan performa dari produk ini hingga membuatnya lebih nyaman untuk dipakai. Tidak hanya itu saja, processor dual-core yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz ini juga merupakan bagian dari spesifikasi produk Samsung galaxy yang pantas untuk menjadi pertimbangan anda dalam memilih gadget.

Untuk memenuhi kebutuhan anda dalam hal fotografi, produk ini dilengkapi dengan kamera utama 3.15 Mega Pixels. Sedangkan untuk kamera bagian depan 1.3 Mega pixels. Istimewanya lagi, kamera pada produk ini sudah mampu memberikan kualitas HD 720p ketika digunakan untuk merekam video. Dengan memori penyimpanana yang cukup besar baik memori internal ataupun eksternal, membuatnya mampu untuk menyimpan berbagai momen teridah bersama dengan orang-orang terdekat anda.

Baterai juga menjadi pertimbangan yang tidak kalah penting bagi Samsung dalam menghadirkan sebuah gadget berspesifikasi cukup lengkap ini. Kapasitas baterai yang mencapai 4000 mAh ini merupakan baterai dengan kapasitas yang cukup besar sehingga membuat Samsung galaxy tab 3 lite ini bisa menyala lebih lama. Ini artinya anda bisa menikmati fasilitas dan performa dari produk ini lebih lama.

Ukurannya yang tidak terlalu besar, memang didesign untuk membuatnya lebih praktis untuk dibawa. Produk Samsung galaxy tab 3 lite 7.0 inch ini benar-benar merupakan jawaban bagi para konsumen http://www.samsung.com/id/ yang menginginkan sesuatu yang lebih praktis. Ukurannya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu berat ini akan sangat membuatnya nyaman untuk dibawa kemanapun anda pergi.

Samsung galaxy tab 3 lite 7.0 inch ini merupakan alternatif bagi anda yang membutuhkan sebuah gadget baru dengan harga terjangkau. Selain itu, performa yang canggih dengan kualitas tinggi yang bisa anda temukan di produk ini, menjadikkanya sangat tepat untuk menjadi pilihan anda. Ditambah lagi dengan berbagai pilihan warna yang menarik, tentu akan memberikan peluang untuk menentukan warna yang sesuai dengan selera dan karakter anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.