Home > Berita Teknologi > Samsung Galaxy Note 8: Tablet dengan Layar 8 inci dan Segudang Fitur Menarik

Samsung Galaxy Note 8: Tablet dengan Layar 8 inci dan Segudang Fitur Menarik

Samsung tidak hanya dikenal sebagai produsen smartphone ternama, tetapi perusahaan ini juga cukup serius dalam menggarap pasar tablet. Hal ini dibuktikan dengan eksistensi salah satu produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Note 8. Sesuai dengan namanya, produk ini hadir dengan layar berukuran 8 inci yang tentunya sangat nyaman untuk digunakan saat bekerja secara mobile atau menikmati hiburan multimedia favorit Anda. Produk ini juga dipasarkan dengan tagline yang cukup menarik, yaitu “The 8” Wonder That Moves You”. Produk ini tidak hanya hadir dengan layar berukuran 8 inci, tetapi juga berbagai macam fitur menarik yang perlu Anda pertimbangkan. Apa sajakah yang bisa Anda dapatkan dari produk andalan Samsung ini?

Samsung Galaxy Note 8 Tablet dengan Layar 8 inci dan Segudang Fitur Menarik_2Tidak lama setelah Samsung meluncurkan Galaxy S4, smartphone terbaru andalannya, di Indonesia, produk ini sudah hadir dengan inovasi lain yang tidak kalah menarik, yaitu Galaxy Note 8. Produk ini hadir dengan fitur layar sentuh berukuran 8 inci dan pena untuk mempermudah pengoperasiannya. Jadi, Anda bisa menggunakan jari atau pena tersebut untuk mengakses berbagai menu atau fitur yang ditawarkan dalam produk smartphone ini. Selain kemudahan dalam mengoperasikan produk, performa handal juga ditawarkan oleh produk andalan Samsung ini. Untuk mendukung kebutuhan terhadap performa tablet yang tanguh dan stabil, produk ini hadir dengan prosesor Cortex A9 dengan teknologi quad core yang mampu mencapai kecepatan sampai 1,6 GHz. Teknologi tersebut juga dipadukan dengan GPU Mali 400 MP. Untuk membantu Anda menjalankan berbagai aplikasi dalam tablet ini, Samsung menghadirkan memori RAM dengan kapasitas 2 GB. Dibandingkan dengan kebanyakan tabet yang ada di pasaran saat ini, kapasitas tersebut sudah lebih baik. Produk ini menggunakan Android Jelly Bean 4.1.2 sebagai sistem operasinya. Untuk pasar Indonesia, Samsung memasarkan produk Galaxy Note 8 ini dengan memori internal sebesar 16 GB. Tetapi, kapasitas tersebut masih bis ditambahkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, konektivitas HSDPA juga disertakan dalam produk ini.

Sesuai dengan taglinenya, “The 8” Wonder That Moves You, Samsung Galaxy Note 8 ini hadir dengan berbagai fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan Anda. Konsep “Wonderful Size”, menawarkan ukuran tablet yang pas, nyaman digenggam, dan mudah dioperasikan kapanpun dimanapun Anda berada. Konsep “Wonderful Tools”, menawarkan S Pen yang bisa Anda manfaatkan untuk mengoperasikan perangkat ini dengan lebih bebas. Konsep “Wonderful Memory” menawarkan kapasitas memori yang lebih besar dan bisa ditambah sesuai dengan kebutuhan Anda. Konsep “Wonderful Price” adalah harga produk yang sangat terjangkau untuk kualitas yang Anda dapatkan. Konsep “Wonderful Apps” didukung oleh berbagai aplikasi pilihan yang bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan. Konsep “Wonderful Features” mendukung Anda dengan berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan produktivitas dan bekerja. “Wonderful Screen” memanjakan indera penglihatan Anda dengan tampilan layar yang tajam dan realistis. Konsep “Wonderful Specs” memberikan performa yang lebih baik untuk menikmati hiburan multimedia. Semua “wonder” tersebut bisa Anda dapatkan dari produk tablet Samsung ini.

Samsung Galaxy Note 8 Tablet dengan Layar 8 inci dan Segudang Fitur Menarik_3Untuk semua fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 8 ini, harga yang ditawarkan adalah sekitar lima jutaan. Harga tersebut cukup rasional untuk semua spesifikasi dan performa yang Anda dapatkan. Jadi, Anda bisa memenuhi semua kebutuhan dalam berkomunikasi atau bekerja secara mobile dengan perangkat cerdas dari Samsung ini.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.