Home > Gadget > Samsung Galaxy atau Sony Experia?

Samsung Galaxy atau Sony Experia?

Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini. Sony mobile sebagai salah satu brand ternama yang berasal dari negara Jepang ini selalu menghadirkan berbagai macam pilihan produk gadget yang pastiya bisa memenuhi kebutuhan anda. Begitu juga dengan http://www.dimensidata.com/brands/mobile-phone/samsung.aspx yang terus menghadirkan produk gadget dengan penuh inovasi untuk setiap generasinya. kedua brand tersebut memang pantas di sandingkan sebagai nama-nama brand produk gadget ternama yang masing-masing memiliki penggemar dengan alasan yang berbeda. Tidak salah jika banyak orang yang seringkali bingung untuk memilih antara brand Samsung galaxy atau sony experia.

Baik Samsung atau sony hingga saat ini juga telah menghadirkan beragam produk dengan seri masing-masing. Samsung misalnya, produk-produk Samsung galaxy yang dihadirkan juga menjadi daya tarik yang cukup bagus bagi para konsumen. Design yang simple namun elegan, spesifikasi yang bagus serta harga yang beragam menjadi alasan bagi konsumen untuk menjatuhkan pilihan pada produk ini. Bahkan, hingga saat ini Samsung masih diakui sebagai brand yang produk-produknya banyak dipakai oleh masyarakat.

Samsung Galaxy atau Sony Experia_2

Keunggulan dan kekurangan produk Samsung

Bicara tentang brand Samsung, Samsung memang memiliki kelebihan diantaranya produk-produknya terbukti awet dan tahan lama, bentuk yang cukup menarik, selalu mengikuti perkembangan informasi, adanya jaminan garansi untuk setiap produknya, dan mempunyai banyak cabang untuk memudahkan pelayanan. Meskipun demikian, beberapa kekurangannya seperti suku cadang sulit didapatkan, hingga tingginya harga produk pantas untuk menjadi pertimbangan anda sebelum memutuskan untuk membeli produk dari brand yang satu ini.

Kekurangan dan Kelebihan produk Sony

Selain Samsung, Sony juga memiliki penggemar yang cukup banyak. Salah satu produk yang diminati adalah gadget Smartphone Sony Experia series. Sony Exeria Series saat ini memang banyak diminati oleh para pengguna gadget canggih. Banyak opsi yang ditawarkan brand ini memberikan pilihan gadget yang pastinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Di sisi lain, faktor keragaman produk yang ditawarkan serta banyak brand yang ada seringkali membuat konsumen  bingung menentukan apakah Samsung galaxy atau Sony experia yang patut untuk dipilih.

Setelah beberapa kelebihan dan kekurangan dari Samsung, tidak ada salahnya anda mencoba mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh brand ini. Beberapa gadget Sony memang memiliki design yang elegan. Selain itu harga yang ditawarkan cukup beragam yang pastinya bisa disesuaikan dengan budget masing-masing. Dari segi performa jika dibandingkan dengan brand lain seperti Samsung, sony juga memiliki performa yang  tidak kalah bagus, terutama untuk keperluan entertainmen. Meskipun demikian, masing-masing tipe juga akan memiliki spesifikasi berbeda yang pastinya akan berpengaruh pada performa produk. Sedangkan untuk kelemahannya, sparepart produk sony terbilang cukup sulit. Selain itu harga jualnya juga ralatif lebih rendah.

Membeli produk gadget memang harus mempertimbangkan beberapa hal. Sangat penting bagi anda untuk mengenali spesifikasi tipe yang anda inginkan. Sehingga anda bisa memastikan bahwa produk tersebut benar-benar sesuai dengan kebutuhan anda. Antara Samsung galaxy dan sony experia, kedua brand tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setiap orang juga memiliki alasan tersendiri ketika menentukan suatu produk. Hal ini tentu akan sama halnya ketika anda bingung memilih produk. Dari segi popularitas, Samsung memang lebih populer dan lebih banyak dipakai oleh masyarakat. Meskipun demikian, tidak sedikit pula masyarakat yang memilih untuk memakai sony karena beberapa alasan. Jadi ketika anda bingung memilih antara Samsung galaxy atau sony experia, maka jawabannya adalah tentukan sesuai dengan selera dan kebutuhan anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.