Home > Berita Teknologi > Samsung ATIV Tab 3: Tablet Ultra Slim dengan Desain Memukau

Samsung ATIV Tab 3: Tablet Ultra Slim dengan Desain Memukau

Samsung kali ini tidak hanya menghadirkan performa handal dalam perangkat elektroniknya, tetapi juga desain yang sangat menarik untuk memberikan nilai tambah lebih bagi pengguna produknya. Produk yang dimaksud adalah Samsung ATIV Tab 3. Tidak seperti tablet lainnya yang sudah ada di pasaran, produk ini hadir dengan konsep desain yang ultra slim untuk mempermudah penggunaan atau pengoperasian produk ini. Dengan desain yang lebih slim, aspek portabilitas bisa lebih terjaga dan Anda bisa mendapatkan nilai tambah yang tidak ada dalam produk lain. Kemampuan apakah yang dimiliki oleh produk baru Samsung ini?

 

Samsung ATIV Tab 3 hadir dengan berbagai keunggulan dan nilai tambah yang memang pantas untuk dimiliki. Produk ini hadir dengan ukuran layar 10,1 inci. Layar tersebut dilengkapi dengan resolusi 1366 x 768 piksel untuk memberikan kualitas tampilan yang lebih baik. Fitur layar sentuh juga diberikan untuk memberikan kemudahan dalam pengoperasian produk ini. Dengan fitur tersebut, Anda bisa mengetik atau menggambar dengan lebih mudah. Produk ini juga hadir dengan desain menarik dan warna dominan putih yang elegan.

 

Samsung ATIV Tab 3 ini sebenarnya diperkenalkan oleh Samsung pada ajang Samsung Premiere 2013 kemarin. Acara yang diselenggarakan di London tersebut memberikan kesempatan bagi Samsung untuk memperkenalkan produk-produk tebarunya yang diharapkan mampu bersaing dengan produsen lain di pasaran. Dengan membidik produk dengan konsep tablet ultra slim, Samsung menawarkan keunggulan yang lebih menarik dibandingkan produk lain yang pernah dibuatnya. Untuk memberikan performa lebih unggul, Samsung memberikan prosesor Intel Atom Z2760 Clover Trail dengan kecepatan mencapai 1,8 GHz. Performa tersebut juga didukung dengan RAM DDR3 dengan kapasitas 2 GB. Bagi Anda yang menginginkan kecepatan yang lebih baik, Samsung memberikan memori berupa SSD dengan kapasitas mencapai 64 GB. Untuk mendapatkan performa yang lebih baik, media penyimpanan data berupa SSD memang mutlak diperlukan karena bisa memberikan kecepatan, terutama untuk transfer data.  Meskipun harga yang dipatok untuk SSD lebih tinggi untuk kapasitas penyimpanan data yang sama, media ini mempunyai keunggulan yang sulit disaingi oleh hard disk konvensional. Sistem operasi Windows 8 juga diberikan untuk memberikan performa yang lebih baik dan kenyamanan dalam menggunakan tablet ini. Bahkan, Samsung juga berencana untuk menyretakan Windows 8.1 dalam produk ini.

 

Sebagai salah satu tablet unggulan dari Smasung, Samsung ATIV Tab 3 ini memberikan nilai tambah yang jarang ada pada tablet lain di pasaran. Salah satu nilai tambah yang bisa Anda nikmati adalah software Office Home & Student Edition. Dengan software ini, Anda bisa mengolah atau mengedit dokumen dengan lebih cepat dan mudah melalui fitur layar sentuh. Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan docking keyboard yang bisa digunakan untuk mengetik lebih mudah dan cepat. Anda bisa memanfaatkan tablet ini sebagai solusi tepat untuk bekerja secara mobile. Dengan kata lain, produk Samsung kali ini adalah pilihan tepat bagi siapapun yang ingin mendapatkan solusi mudah untuk bekerja kapanpun dan dimanapun. Fakta ini didukung oleh kedua fitur unggulan tersebut yang mempermudah Anda untuk mengetik dokumen dengan lebih cepat.

 

Produk dengan fitur unggulan untuk mendukung mobilitas memang tidak sulit untuk mendapatkan penjualan yang tinggi di pasar tablet. Untuk sementara, belum ada keterangan mengenai tanggal rilis resmi produk ini di Indonesia.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.