Home > Berita Teknologi > Samsung Ace 3, Pelanjut Tradisi Ace

Samsung Ace 3, Pelanjut Tradisi Ace

Melanjutkan seri Samsung Galaxy Ace 2, kini Samsung merilis Samsung Galaxy Ace 3 dengan tag harga sekitar Rp 1.8 jutaan. Berbekal prosesor dual-core, smartphone ini dipack dengan layar lebar 4 inci. Lalu, bagaimana dengan kekuatan Samsung Galaxy Ace 3?

Dimensi :

Masih melanjutkan desain generasi sebelumnya, Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan dimensi yang sedikit lebih besar 121,2 x 62,7 x 9,8 mm, Berat: 115 g dan ini dilakukan untuk menyesuaikan layar. Masih dengan bahan plastik , seluruh tubuh dari Samsung Galaxy Ace 3 menggunakan lapisan glossy dan dikelilingi oleh bezel perak .

Di bawah layar Samsung Galaxy Ace 3, Anda akan menemukan dua tombol sentuh sensitif satu ketukan: menu, dan home fisik . Sementara pada layar di atas, Samsung menyematkan kamera VGA dan sensor proximity juga berdampingan dengan sensor cahaya ambient.

Untuk mengaktifkan ponsel ini , Anda dapat menekan tombol power di sisi kanan. Untuk mengatur volume dapat Anda lakukan dengan menekan tombol pada sisi kiri bodi. Pada bagian bawah terdapat port micro USB. Untuk menanamkan headset, port audio juga ditempatkan di bagian atas.

 

Barisan hal penting yang perlu diketahui  :

  1. prosesor : 1GHz Cortex – A9 dual core,
  2. GPU : Broadcom VideoCore IV,
  3. RAM : 1GB , 4GB penyimpanan ,
  4. GB MicroSD Card Up to 64
  5. Kamera utama : 5MP , 2592 x 1924 pixels , autofocus , LED flash
  6. Kamera depan : VGA ; Video : 720p @ 30fps

 Samsung Ace 3, Pelanjut Tradisi Ace_2

Untuk mendukung kinerja Samsung Galaxy Ace 3 untuk menjalankan aplikasi , Samsung telah meningkatkan kecepatan prosesor 800MHz dari 1GHz dan juga telah disematkan 1GB RAM .

Untuk ruang penyimpanan, Samsung menyediakan 2GB masing-masing untuk file dan sistem . Jika Anda masih merasa kurang, Anda dapat memasukkan kartu micro SD hingga kapasitas 64GB .

Berbekal GPU Broadcom VideoCore IV, Samsung Galaxy Ace 3 berhasil menunjukkan kinerja yang mengesankan dari sisi grafisnya. Dengan pencapaian 47.1fps , pengguna tentu tidak akan mengalami lag saat menggunakan smartphone ini untuk bermain game HD.

Mengikuti tren smartphone yang datang dengan layar lebar, Samsung meningkatkan ukuran layar menjadi 4 inch pada seri ini. Menggunakan teknologi layar TFT Capacitive Touchscreen 480 x 800 piksel ( 223 ppi )., Samsung Galaxy Ace 3 mampu menerima input ke 5 litik sentuhan jari. Tampilan layar lebih baik lebih cerah.

Sementara tentang kinerja layar luar ruangan, pengguna secara manual harus menyesuaikan kecerahan karena belum memiliki fitur autobrightness .

Dengan injeksi Android Jelly Bean 4.2.2 , Samsung juga menyiapkan versi terbaru dari interface TouchWiz UI yang menyajikan banyak pilihan untuk kustomisasi.

Samsung Galaxy Ace 3 sektor fotografi telah disertai dengan lampu flash LED untuk membantu mendapatkan gambaran yang lebih jelas di dalam ruangan. Smartphone ini melengkapi lima mode pengambilan gambar yang mencakup tembakan terus menerus, foto terbaik, autofocus, mode malam dan mode sprot.

Samsung Ace 3, Pelanjut Tradisi Ace_3

Kelebihan

  • Layar Lebar 4 “
  • Direct Wi – Fi
  • kamera 5MP dengan LED flash
  • Jelly Bean OS

 

Kekurangan

  • Kapasitas Baterai Kecil
  • Internal Memory Kecil
  • Tidak ada aplikasi Office

 

Melanjutkan seri Ace, yang diluncurkan tahun 2013 lalu , Samsung merilis Samsung Galaxy Ace 3 dengan segmen pengguna menengah. Harga sekitar 1.8 – 2 juta rupiah, Samsung Galaxy Ace 3 siap untuk menggoda pasar domestik sebagaimana apa yang mereka lakukan saat ini.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.