Home > Gadget > Review Xiaomi mi Note

Review Xiaomi mi Note

Review Xiaomi mi Note menjadi ulasan gadget keluaran baru yang diusung oleh vendor Xiaomi. Xiaomi itulah nama produk gadget terbaru yang dirilis oleh vendor gadget China yang berhasil mewujudkan sistem operasi handphone lebih canggih dibandingkan dengan handphone pintar di pasaran lainnya. Handphone Xiaomi muncul di pasaran pada pertengahan tahun 2014 dengan harga yang bersaing. Untuk gadget Xiaomi mi Note sendiri didesain dengan menggunakan layar sentuh yang dilengkapi dengan pulpen handphone sehingga bisa digunakan secara langsung ketika pulpen tersebut menyentuh layar handphone pintar anda. Kemunculan handphone Xiaomi mi Note diperkirakan hadir pada awal tahun 2015.  Untuk itulah review Xiaomi mi Note sangat ditunggu oleh pecinta handphone Xiaomi di pasaran karena Xiaomi mi Note termasuk keluaran baru vendor  Xiaomi yang sayang sekali jika dilewatkan oleh anda. Nah, informasi selengkapnya mengenai review Xiaomi mi Note dapat anda temukan sebagai berikut yaitu :

Review Xiaomi mi Note_2

Spesifikasi dan Harga Xiami Mi Note

Xiaomi menjadi brand image ponsel yang sedang dieluh – eluhkan oleh pecinta ponsel di tanah air bahkan hingga kawasan Asia lainnya. Bentuknya yang lebar dengan sejumlah sistem operasi ponsel yang canggih menjadikan konsumen takjub dan berminat untuk memilikinya. Salah satu tipe gadget Xiami yang kini laris di pasaran yaitu tipe Xiaomi Mi Note. Salah satu tipe handphone Xiaomi ini didesain dengan 2 pilihan memory internal ponsel yakni 16 GB dan 64 GB. Dibalik memory penyimpanannya yang besar, ternyata masih banyak lagi kelebihan lainnya yang tersimpan dalam handphone Xiaomi satu ini, beberapa kelebihan tersebut diantaranya yaitu :

Spesifikasi Xiaomi Mi NoteKeterangan
Tipe PonselXiaomi Mi Note
Rilis PertamaJanuari 2015
Dimensi Ponsel155.1 x 77.6 x 7 mm
Berat161 gram
SIMDual SIM (Micro SIM /Nano SIM)
Layar

  • Tipe
  • Ukuran
  • Resolusi
 

IPS LCD Capacitive Touchscreen

  • inci

1080 x 1920 pixels

Sistem operasiAndroid OS 4.4 Kitkat
ProsesorQuadcore 2.5 GHz Krait 400
Memory

  • Internal
  • Eksternal
 

16/ 64 GB

RAM3 GB RAM
Kamera

  • Depan
  • Belakang
 

13 MP

4 MP

Baterry3000 mAh
Harga Xiaomi Mi NoteRp. – Juta

Dengan melihat spesifikasi dari Xiaomi Mi Note tentunya anda akan bisa mendapatkan gadget keren bersistem android yang canggih jika dibandingkan dengan beberapa pilihan gadget lainnya. Gadget keren satu ini diimbangi dengan tampilan yang menarik serta mesin yang tangguh. Bayangkan saja, gadget Xiaomi Mi Note satu ini dilengkapi dengan kapasitas RAM yang berukuran hingga 3 GB. Dengan ukuran RAM yang sebesar ini tentunya akan lebih memudahkan anda untuk bisa mengakses ponsel dengan kecepatan yang maksimal. Apalagi jika melihat ukuran baterai yang sebesar 3000 mAh ini tentunya akan lebih menjamin kepuasan anda dalam mengotak – atik ponsel anda karena anda tidak akan takut lagi kehabisan baterai. So, inilah kemajuan dari produk gadget Xiaomi untuk anda semuanya. Sekalipun merk Xiaomi baru dirilis tahun 2015, nama dari gadget keren satu ini cukup booming di pasaran karena spesifikasi mesinnya yang tak terkalahkan oleh pilihan gadget lainnya. Untuk itu, Xiaomi Mi Note menjadi tipe ponsel yang patut untuk anda pilih saat ini. Spesifikasi ponsel Xiaomi Mi Note tidak akan pernah membuat anda kecewa kawan. Sekian bahasan mengenai Xiaomi MI Note satu ini, semoga review Xiaomi Mi Note ini bermanfaat bagi anda semuanya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.