Home > Komponen > Review UPS Delta

Review UPS Delta

UPS delta mungkin sudah tidak asing bagi sebagian konsumen IT. UPS delta diartikan sebagai barang yang memberikan manfaat tersendiri bagi kalangan konsumennya. Hanya dengan menggunkaan UPS delta, arus listrik yang dirasa kurang bisa kembali normal dengan arus daya listrik yang disesuaikan untuk kebutuhan keluarga anda. Alat ini dapat terpasang di rumah anda tentunya dengan bantuan orang yang memang berpengalaman dan ahli di bidangnya. Tanpa adanya bantuan orang yang berpengalaman, mustahil UPS delta dapat termanfaatkan secara nyata oleh kalangan konsumennya.

Namun, anda tetap perlu memahami sendiri pula apa itu UPS delta agar anda bisa memastikan UPS delta anda sudah berfungsi normal.  Jika anda ingin mengetahui secara jelas informasi mengenai UPS delta maka inilah review UPS delta yang tepat untuk anda yaitu :

Pengertian UPS Delta

UPS delta itulah nama alat yang difungsikan sebagai pengatur arus daya pada sebuah aliran listrik di sebuah rumah. Alat ini berukuran sedang sehingga memudahkan penggunanya memindahkan UPS delta kemana pun dirinya mau. UPS delta sendiri memiliki kepanjangan berupa Uninterruptible Power Supply Delta yang biasa diletakkan pada bagian komputer di rumah anda. Namun, tidak menutup kemungkinan UPS delta diletakkan pada bagian manapun yang dirasa membutuhkan aliran arus listrik didalamnya. Nah, bagi anda yang kini ingin mengetahui apa sebenarnya UPS delta ini sendiri, simaklah bahasan selengkapnya berikut ini yaitu :

 

Review UPS Delta_3

Cara Merawat UPS Delta

UPS Delta membutuhkan perawatan tersendiri agar mesin yang ada didalamnya tetap awet jika digunakan oleh penggunanya. Langlah – langkah perawatan yang bisa dilkakukan untuk perawatan UPS Delta ini diantaranya yaitu :

  1. Pastikan anda men-charge UPS Delta anda selama kurang lebih 8 jam – 12 jam agar peforma baterainya tetap bagus.
  2. Gunakanlah UPS Delta sesusi dengan beban yang diharuskan untuknya, karena kelebihan beban malah membuat mesin lebih cepat rusak.
  3. Pastikan UPS Delta anda jangan sampai kehabisan baterai sehingga yang perlu anda lakukan sebelum menggunakannya ialah anda harus mengecek terlebih baterai anda.
  4. Cabut sumber aliran listrik UPS Delta jika sedang tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama. Hal ini dilakukan untuk menghindari bahaya yang diakibatkan oleh aliran listrik.
  5. Pastikan lokasi penempatan UPS Delta anda berada di lingkungan yang terbuka sehingga membantu menciptakan sirkulasi yang bail pada perangkat UPS anda.
  6. Sebelum benar – benar mematikan UPS Delta anda, sebaiknya anda melakukan restart UPS anda dulu selama kurang lebih 5 detik.
  7. UPS Delta berfungsi optimal ketika digunakan pada perangkat komputer, CPU dan monitor untuk itu anda sebaiknya menggunakan UPS Delta hanya pada beberapa perangkat tersebut.

Spesifikasi dan Harga UPS Delta di tahun 2015

Untuk melengkapi informasi seputar UPS Delta, berikut ini adalah spesifikasi dan harga dari UPS Delta tersebut,diantaranya yaitu :

Tipe UPS Delta Spesifikasi UPS Delta Harga UPS Delta
UPS Delta N series 1 kVA 1kVA/700W, 230 Vac (single phase), 208/220/230/240 Vac Rp. 4,7 Juta
UPS Delta N series 2 kVA 2kVA/1400W, 230 Vac (single phase), 208 Vac (Full Load) Rp. 8,5 Juta
UPS Delta N series 3 kVA 3kVA/2100W, 230 Vac (single phase), 140 x 425 x 373 mm Rp. 8,9 Juta
UPS Delta GAIA series 2 kVA 2kVA/1600W,200/208/220/230/240 Vac (single phase) Rp. 9.2 Juta
UPS Delta GAIA series 3 kVA 3kVA/2100W,200/208/220/230/240 Vac (single phase) Rp. 12,5 Juta
UPS Delta RT- series 5 kVA 5kVA/4.5 kVA, 200/208/220/230/240 Vac (single phase) Rp. 25,5Juta

Itulah sekilas informasi mengenai review UPS Delta untuk anda semuanya, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Perbedaan Prosesor Dual Core, Quad Core, Hexa Core, dan Octa-core

Perbedaan Prosesor Dual Core, Quad Core, Hexa Core, dan Octa-core – Sebelumnya anda tentu pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *