Wednesday, 26 November , 2014

Review The New Apple iPod Touch

Review The New Apple iPod Touch
Apple selalu menyimpan kejutan untuk setiap produk terbarunya termasuk new Apple iPod Touch ini. Pengguna bisa menemukan berbagai fitur yang tidak ada di generasi sebelumnya. Bisa dibilang versi terbaru ini adalah pengembangan dari versi sebelumnya. Dibanding produk terdahulu, iPod baru ini tampil dengan layar lebih lebar (4 inci). Dilihat sekilas, ukurannya hampir sama dengan iPhone 5. Kejutan apa lagi yang ada di new Apple iPod Touch  ini?

iPod Touch adalah aset berharga bagi Apple. Keuntungan yang didapat dari penjualan produk ini memang sangat besar. Bahkan, iPod Touch mampu menguasai pasar portable game player. Dengan market share 50%, sudah pasti Apple memenangkan persaingan pasar. Sangat beralasan jika Apple memberikan perhatian lebih bagi perkembangan fitur dan performa produk ini Apple merubah konsep desain new iPod Touch ini sehingga tampak lebih ramping, elegan, dan menarik. New iPod Touch tampil dengan desain yang lebih tipis dan lebih cantik. Jika dibandingkan dengan iPhone 4, desainnya agak mirip. Perbedaannya terletak pada sisi belakang dan lengkungan. Dengan layar 4 inci, fitur retina display bisa lebih optimal. Tampilan lebih tajam dan realistis daripada produk sebelumnya. Fitur retina display ini memang menjadi ciri khas Apple. Bahkan, Apple juga menerapkannya pada Macbook sehingga membuat harganya melambung tinggi. Resolusi layar adalah 1136 x 640. Kejutan lainnya adalah desain yang lebih ramping daripada iPhone 5 (6,1 mm). Produk ini pun tampil dengan desain yang lebih berwarna. Ada 5 warna yang bisa dipilih.

Performa juga menjadi fokus utama new Apple iPod Touch ini. Apple menerapkan teknologi processor A5. Untuk sebuah iPod, performa tersebut sudah diatas rata-rata. Processor ini juga digunakan di iPhone 4 serta iPad 2. Karena performa processor sudah ditingkatkan, kecepatan koneksi Wi-Fi menjadi lebih baik. Kamu bisa memutar file musik, video, atau game dengan mulus. Performa lebih memang dibutuhkan oleh media player sehingga pengguna benar-benar bisa menikmati hiburan multimedia yang lebih baik dan menyenangkan.

Kamu juga bisa menemukan fitur menarik lainnya dari iPod Touch generasi baru ini. Apple hadir dengan iPod touch loop yang membuat gadget ini semakin portable. Kamu bisa membawa perangkat ini dimanapun dan kapanpun dengan mudah. Apple juga menyediakan kamera 5 megapiksel yang dilengkapi dengan auto focus dan LED flash.  Dengan kamera ini, kamu bisa merekam video dalam format HD. Kamera depan dilengkapi dengan 720p iSight untuk mempermudah video call. Kamu betah mendengarkan musik selama berjam-jam? Baterai iPod Touch  ini mampu bertahan hingga 40 jam. Jika sanggup, kamu bisa menonton fim atau video selama 40 jam non stop. Apple juga menawarkan fitur iMovie yang bisa digunakan untuk edit video.Game Center adalah fitur menarik yang perlu dicoba. Dengan fitur ini, kamu bisa berbagi permainan dengan pengguna iPod Touch lain.

Untuk sebuah media player berukuran kecil, kemampuan new Apple iPod Touch memang sangat bisa diandalkan. Dengan processor yang sekelas dengan produk Apple lainnya, media player ini mampu memutar file multimedia tanpa gangguan. Selain itu, fitur retina display membuatnya semakin menarik. Kamu bisa menonton video atau film dengan kualitas HD selama 40 jam tanpa henti. Fitur dan performa gadget ini juga membuat pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan. Berminat untuk mencicipi fitur baru dari new iPod Touch?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>