Home > Gadget > Review Tablet Super Tipis 6 Milimeter Dell Venue 8 7000

Review Tablet Super Tipis 6 Milimeter Dell Venue 8 7000

Saat ini jamannya adalah jaman android,bahka kita sendiri yang sudah punya hp andorid masih saja  ingin menggunakan   tablet android. Apakah fenomena ini memang suatu kebutuhan atau hanya sekedar untuk gaya?  Masalah kebutuhan atau gaya sebenarnya masing-masing orang memiliki pandangan yang berbeda.  Jika kita ingin menggunakan tablet  agar lebih gaya, hal ini  tidak akan menjadi persoalan apalagi dengan banyaknya tablet yang dikeluarkan oleh perusahaan gadget saat ini. Dell adalah salah satu merek  ternama di dunia gadget yang memberian penawaran menarik untuk produk terbarunya yaitu tablet  tipis dengan penampilan yang sangat cantik.

Jika Anda malas membawa tablet yang tebal dan terlalu berat, maka jatuhkan pilihan  Anda pada  Dell Venue 8 7000 yang memiliki spesifikasi jauh lebih unggul dibandingkan lainnya.  Dell menciptakan sebuat tablet android yang sangat tipis  bahakn   sangat sulit ditandingi oleh merek lainnya. Tablet  tipis ini  menjadi  tablet yang  tertipis di dunia, jadi jika Anda membawanya maka  Anda akan semakin gaya dan lebih percaya diri  dengan membawa tablet android mewah dan  canggih  di dunia.  Pertama kali tablet  Dell Venue ini  ditampilkan pada   ajang Intel  Developer  Forum. Penampilan perdananya memang  sangat memukau dan  banyak orang yang jatuh hati ingin menggunakan  tablet  super slim tersebut.

Review Tablet Super Tipis 6 Milimeter Dell Venue 8 7000_2

Dell bukan hanya memberikan  desain yang cukup mewah dan lebih nyaman digunakan, namun  perangkat andorid  yang digunakan  oleh Dell  dibuat dengan spesifikasi yang jauh lebih canggih dbandingkan dengan tablet lainnya.  Tablet android Dell Venue menggunakan jenis layar sentuh,  ukuran layarnya saja hanya 8,4 inchi sedangkan tablet ini dilengkapi dengan resolusi cukup  tinggi  yaitu 2560 x 1600 pixel.  Tablet ini  hanya memiliki ketebalan   sekitar 6 mm saja sehingga  sangat  cocok jika dijadikan tablet paling tipis  di dunia.  Bahkan dengan hadirnya tablet  Dell Venue ini, tablet yang dimiliki oleh pabrikan  Sony menjadi terkalahkan. Jika dulu kita mengetahui bahwa  Sony Xperia  Z3  Tablet Compact yang dklaim menjadi tablet  paling tipis di dunia, hal ini ternyata masih ditandingi oleh  Dell.

Tablet tertipis di dunia  Dell Venue 8 ini  memiliki peforma yang  jauh lebih unggul dibandingkan dengan  Dell Venue 7 sebelumnya. Dengan perkembangan teknologi yang semakin  pesat maka Dell juga memberikan teknologi yang jauh lebih baik untuk generasi Dell Venue  8.  Pastinya dengan dimensi yang hanya  212 x 130 x 9.8 mm dan dengan berat sekitar 291 gram maka  tablet ini  menjadi jauh lebih nayamn digunakan dibandingkan lainnya.  Untuk  soal kamera, tablet ini juga tak kalah dengan lainnya bahkan dengan tablet  merek ternama lain  yang harganya jauh lebih mahal.

Dell Venue 8  dilengkapi dengan kamera  utama sebesar 5 MP dan kamera sekunder sebesar 2 MP.  Dengan  kekuatan Mega Pixel  tersebut maka  gambar yang dihasilkan   oleh tablet ini  lebih bagus  dan lebih rapat.   Dell Venue 8 mengusung memori  internal sebesar 32 GB dan juga RAM sebesar 2 GB. Dengan  memori yang cukup besar tersebut maka penyimpanan  juga akan semakin baik, Anda bisa menyimpan berbagai macam aplikasi  dan juga  data yang dibutuhkan. Dell  Venue 8   merupakan tablet tertipis di dunia yang memiliki keunggulan  yang tak tertandingi oleh tablet lainnya.  Soal harga, tablet ini  hanya dijual sekitar  2,3 jutaan saja,  harga ini sangat terjangkau untuk kualitas tablet super tipis dan canggih  dari Dell.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Tips Menjaga Keamanan Smartphone Ketika Bermain Game Online

Tips Menjaga Keamanan Smartphone Ketika Bermain Game Online – Penggunaan smartphone untuk memainkan game online …

One comment

  1. Oppo, samsung dan vivo. Sekarang dell juga. emang ya android tipis makin digalakkan sama vendor android. Antara vivo aja juga bersaing ketipisannya. Tapi entah kenapa naksir vivo y15 walaupun bukan yang paling tipis. :3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *