Home > Berita Teknologi > Review Tablet AXIOO PICOPAD 10 3G – GJE V3 Dengan Processor Quad Core

Review Tablet AXIOO PICOPAD 10 3G – GJE V3 Dengan Processor Quad Core

Produk dalam negeri, khususnya jika kita berbicara mengenai gadget, tidaklah kalah bersaing dengan produk – produk import buatan luar negeri. Salah satunya adalah Axioo, yakni vendor tablet lokal, yang terus memantapkan kehadiran mereka ditengah – tengah derasnya persaingan dalam industri gadget pada saat ini. Kali ini mereka hadir dengan membawa sebuah produk yang bernama Tablet AXIOO PICOPAD 10 3G – GJE V3, yang mana disebut – sebut bahwa produk ini memiliki performa yang tidak kalah dengan tablet – tablet lain produksi luar negeri pada kelasnya.

Performa

Terlebih dahulu kita akan mencoba melihat performa dari Tablet AXIOO PICOPAD 10 3G – GJE V3 ini secara keseluruhan. Yang mana telah dipersenjatai dengan chipset keluaran Mediatek berseri MT8389, yakni sebuah processor Quad Core dengan kecepatan 1,2 GHz. Kemudian didukung pula dengan kartu grafis yaitu sebuah processor grafis dengan rilis resmi PowerVR SGX 544 MP yang masih berteknologi GPU Single Core.

Kemudian, untuk mendukung kinerja dari processor dan juga kartu grafis atau GPU tersebut, telah disediakan RAM sebesar 1 Gb. Pastinya dengan berbagai peralatan tempur selengkap itu, sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.2.2 akan berjalan tanpa masalah diatasnya.

Review Tablet AXIOO PICOPAD 10 3G - GJE V3 Dengan Processor Quad Core_2

Desain

Tablet ini sudah dipersiapkan sedemikian rupa sehingga bisa dipergunakan dengan nyaman. Adapun dimensi yang digunakan pada tablet ini adalah tinggi dua ratus satu mili meter, lebar seratus lima puluh enam mili meter. Secara umum tablet ini di dominasi oleh warna hitam dengan lengkungan pada tepian sudut dari tablet tersebut. Dengan penampilan seperti itu, tablet ini memang tampak sangat eksklusif dengan bobot yang hanya 360 gram saja, tidak sampai setengah kilo. Sehingga, tidak akan membebani aktivitas keseharian yang dilakukan oleh pengguna dari Tablet AXIOO PICOPAD 10 3G – GJE V3 ini.

Layar

Layar yang besar tentu memberikan kelegaan bagi pengguna dari Tablet AXIOO PICOPAD 10 3G – GJE V3 sebab ukuran layarnya hampir sepuluh inch, yakni tepatnya berukuran 9,7 inch. Yang mana pada layar tersebut juga telah disematkan teknologi In Plane Switching, yang mana pula menerapkan 10 Poin Capacitive touch screen. Sehingga hasil maksimal dari layar dengan resolusi 1024 x 768 pixel tersebut adalah sebuah gambar yang tajam, dan juga kualitas warna yang sangat cerah. Semua teknologi itu akan sangat terasa Perbedaannya ketika membaca eBook, dimana setiap huruf akan terlihat lebih jelas. Selain itu tentu saja, semua teknologi layar dan dukungan GPU yang mumpuni tersebut sangat tepat untuk menjalankan aplikasi yang memiliki tampilan grafis cukup berat.

Kamera

Pada Tablet AXIOO PICOPAD 10 3G – GJE V3 ini fungsi kamera sudah sangat di maksimalkan. Fitur ini sudah memiliki kekuatan 2 mega piksel pada kamera utama yang terdapat pada body di bagian belakang, dan juga satu kamera tambahan yang terdapat di bagian depan, berfungsi untuk kelancaran komunikasi video. Untuk kamera tambahan tersebut, kemampuannya adalah 0.3 Mega Piksel. Memang tidak besar, namun sudah cukup untuk mengakomodasi kebutuhan video call maupun video chat. Fitur yang tersedia pada kamera ini mengijinkan pengguna nantinya untuk langsung melihat hasil jepretan dari kamera tersebut.

Spesifikasi Teknis Lainnya

Berikut ini merupakan spesifikasi teknis secara umum lainnya, yang terdapat pada Tablet AXIOO PICOPAD 10 3G – GJE V3 ini.

Memory8Gb DDR3
Data Internet: Class 12 EGDE: Class 12 3G: WCDMA 7.2 MbpsWLAN: Ya, Wi-Fi 802.11 b/g/n

Bluetooth: Ya

USB: Ya USB 2.0.

MicroUSB: Ya, 5pin

Camera Utama: 2.0 MPxTambahan: 0.3 MPx
Speaker Built-in microphone and loudspeaker 3.5mm audio jack for stereo headset interface

 

 

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.