Home > Berita Teknologi > Review Tablet ADVAN Vandroid T1H Kualitas Audio Yang Mumpuni

Review Tablet ADVAN Vandroid T1H Kualitas Audio Yang Mumpuni

Advan kembali meluncurkan gadget dengan kualitas yang terbaik. Kali ini mereka memproduksi sebuah tablet yang akan memanjakan telinga dari pengguna tablet tersebut. karena, menurut keterangan dari vendor ADVAN, kualitas dari audio yang terdapat pada gadget ini adalah kualitas yang terbaik. Sehingga hasil suara yang keluar dari speaker akan terdengar lebih enak, dan tidak cempreng seperti umumnya yang terdapat pada sebuah gadget. Fitur tersebut disebut dengan Dual High Quality speaker, yang menghasilkan suara dengan kualitas SRS Sound. Selain keunggulan dari sisi audio masih ada beberapa keunggulan lain yang bisa pengguna dapatkan dari beragam fitur yang tersedia pada Tablet ADVAN Vandroid T1H ini.

Desain

Tablet ini memiliki ciri khas sebagaimana tablet lokal yang lain. Yang mana dari segi desain memiliki jarak antar tepi dan layar yang tepat sehingga, cukup nyaman untuk di genggam, tanpa mengganggu pandangan ke arah layar. Yang mana pada tablet ini ketersediaan tombol fisik telah dihilangkan, namun demikian, fungsi tombol tersebut tetap ada dan bisa ditemukan, mana kala tablet dalam keadaan aktif dan siap untuk dioperasikan.

Jika tablet ini diberdirikan dalam posisi portrait maka di sebelah atas layar akan ditemukan sebuah logo dari tablet ini yakni Vandroid, juga terdapat earpiece dan kamera depan. Desain secara keseluruhan dari tablet ini memiliki dimensi seratus sembilan puluh enam kali seratus sebelas mili meter, yang mana merupakan dimensi umum dari rata – rata ukuran tablet yang beredar di pasaran pada saat ini. Sedangkan bahan utama untuk body dari tablet ini adalah bahan yang terbuat dari bahan plastik, yang mana bermanfaat agar tidak membuat tablet menjadi licin pada saat dipegang. Kemudian untuk menambah eksen, pada bagian pinggir dari tablet juga terdapat lis yang memberikan aura tersendiri bagi tablet tersebut.

Layar

Dari sisi layar kita bisa melihat bahwa tablet dengan ukuran layar 7 inch ini telah dipersenjatai dengan teknologi yang canggih, yang mana sudah dilengkapi dengan fitur Multi Finger Touch, sehingga gerakan – gerakan seperti rotate, zoom, scroll, dapat pengguna lakukan hanya menggunakan sentuhan jari saja. Kemudian tersedia pula fitur yang disebut dengan V Colour Engine, yang bermanfaat untuk menghasilkan gambar yang lebih terang dan jernih. Dengan keberadaan layar 7 inch maka gambar yang dihasilkan memiliki resolusi hingga 1024 x 600 pixel, yang mana dengan segala kelebihan dan fitur yang terdapat pada layar tersebut, tentunya membuat Tablet ADVAN Vandroid T1H ini mampu untuk menampilkan kualitas gambar game atau Video HD dengan lebih tajam.

Performa

Secara keseluruhan kinerja dari tablet ini sangat mumpuni. Mungkin karena sudah menggunakan processor Dual Core besutan Qualcomm, yakni processor Qualcomm Dual Snapdragon S4 Dual Core berkecepatan 1 GHz, yang mana juga sudah menggunakan RAM dengan kecepatan 512 Mb. Sehingga tablet ini memang diharapkan cukup bisa digunakan untuk mengoperasikan berbagai aplikasi – aplikasi kelas berat.

Detil Spesifikasi

Berikut ini merupakan spesifikasi detil dari Tablet ADVAN Vandroid T1H ini.

Layar 7” Capacitive resolusi 1024 x 600

Processor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1GHz

Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.1

RAM 512 MB

Penyimpanan Internal Storage 4 GB

Penyimpanan External Storage hingga 32 GB

Kamera Dual Camera

Jaringan Network GSM 900/1800 MHz – WCDMA 2100 MHz

Wireless Wi-Fi 802,11 b/g/n

 

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A dan Harga Terbaru 2017, Usung RAM 2GB

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A, RAM 2GB dan Kamera 13 MP

Kelebihan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A dan Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru 2017 – Kabar gembira bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *