Home > Berita Teknologi > Review : spesifikasi dan harga baterai laptop HP 500

Review : spesifikasi dan harga baterai laptop HP 500

Laptop erat kaitannya dengan dunia mahasiswa dan dunia kerja yang banyak membutuhkan alat untuk menyimpan data maupun mengakses sebuah jaringan internet. Keberadaan laptop memang sesungguhnya sebuah inovasi tunggal dari sebuah komputer yang sebelumnya hadir lebih dulu untuk memudahkan masyarakat. Dari kemudahan yang sudah ditawarkan dalam produk komputer ternyata masih membutuhkan sebuah kreativitas penciptaan dengan mengubah komputer menjadi laptop yang mudah dibawa kemana – mana.

Kehadiran laptop untuk saat ini banyak mengalami inovasi tampilan serta perangkat hardware serta software nya sehingga lebih modern untuk dipakai oleh banyak konsumennya. Harga laptop yang diawal kemunculan meranjak sangat tinggi sekali untuk kantong konsumen Indonesia, ternyata kini sudah menurun dengan spesifikasi yang lebih lengkap. Pengembangan demi pengembangan dilakukan perusahaan laptop untuk menjamin keberlangsungan laptop yang sudah ada sesuai dengan kemajuan zaman.

spesifikasi dan harga baterai laptop HP 500_2

Salah satu bukti pengembangan laptop yang sudah dipercaya kecanggihannya yaitu laptop HP 500. Kemunculan laptop ini bisa dibilang tidak baru lagi namun perangkat hardware serta software nya tidak kalah saing dengan beberapa produk laptop yang baru – baru ini hadir di pasaran Indonesia. Konsumen produk ini pun tentunya cukup banyak sehingga membuahkan hasil penjualan yang cukup besar bagi onlineshop satu ini. Tentunya jika anda tertarik dengan produk laptop HP 500 ini maka anda dapat dengan mudah melakukan transaksi pembelian di Dimensidata.com.

Onlineshop satu ini bukan hanya sekedar toko penjualan laptop secara online namun juga menjadi satu – satunya onlineshop yang melakukan transaksi penjualan barang secara online yang sangat terpercaya. Tak hanya sebuah laptop HP 500 ini saja yang hadir di tempat penjualan online ini namun perangkat laptop HP 500 seperti baterai laptop HP 500 ini pun juga dijual bebas dalama onlineshop satu ini.

Bagi anda yang memang sebelumnya sudah memiliki laptop HP 500 dan kebetulan saat ini sedang membutuhkan sparepart baterainya maka dapat dengan mudah mengunjungi onlineshop satu ini saja. Tanpa ribet, dekat serta mudah itulah yang akan anda rasakan ketika membeli produk baterai laptop HP 500 di Diemnsidata.com. Peluang kemudahan serta keuntungan semua akan anda dapatkan hanya di onlineshop satu ini. Harga yang disajikan untuk sebuah baterai laptop HP 500 ini sebesar Rp.535.000,00 yang sangat aman untuk gocek di kantong anda.

Selain itu, anda juga akan diberikan produk asli dengan kondisi yang masih baru serta bagus tanpa kendala. Apabila dikemudian hari anda mengalami permasalahan sistem atau produk baterai HP 500 ini maka anda dapat mengembalikannya untuk mendapatkan produk yang baru lagi dengan ketentuan penukarannya masih berada dalam masa garansi produk. Nah untuk itu, baterai laptop HP 500 ini memang akan selalu hadir untuk memudahkan anda serta tidak akan membuat anda merasa rugi sedikitpun. Berikanlah kenikmatan untuk diri anda dengan produk unggulan onlineshop (http://www.dimensidata.com) terkemuka ini.

Secara detail, spesifikasi dari produk bateri laptop HP 500 ini yaitu sebagai berikut ini :

  1. Voltage           : 14.4 V
  2. Kapasitas         : 2200 mAh 3
  3. Batterai           : Lithium – ion
  4. Dimensi           : 268.88 x 24.08 x 39.58 mm
  5. Garansi            : 90 hari

Semoga dengan adanya informasi baterai laptop HP 500 ini dapat memberikan anda pilihan yang tepat dan bermanfaat.

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Spesifikasi Minimum PES 2018 untuk PC dan Laptop

Ini Spesifikasi Minimum PES 2018 untuk PC dan Laptop

Ini Spesifikasi Minimum PES 2018 untuk PC dan Laptop – Di tahun 2017 ini rupanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *