Home > Berita Teknologi > Review Smartphone Lenovo S820

Review Smartphone Lenovo S820

 

 Lenovo menghadirkan ponsel pintar dengan tampilan memukau serta spesifikasi yang sangat membantu ketika digunakan. Bodi dan desain pada Smartphone Lenovo S820 mirip dengan HTC one X dan lebih mirip lagi dengan Lenovo S920 karena mempunyai pelindung layar yang sedikit menonjol keluar.  Bagian depan yang terisi dengan tampilan kamera depan 4,7 inci, earpiece, sensor proximity dan cahaya,dan tombol funsi android LED notifikasi yang berbedntuk garis dan mic.

Tidak hanya itu pada bagian belakang Lenovo S820 juga dilengkapi dengan kamera utama dengan LED flash serta speaker pada bagian bawah. Selain itu terdapat juga slot untuk dual sim card juga slot microSD berada dibalik cover yang tertutup baterai. Kemudian pada bagian atas terdapat port headset 3,5mm yang dilengkapi dengan tombol lock dan bagian bawah terdapat port micro USB difunngsikan untuk charging. Tampilan bau dari Lenovo ini mampu meramaikan pasar Gadget tanah air.

Meski berbagai Smartphone terbaru terbit dari produsen yang berbeda peminat untuk memiliki Lenovo juga tidak sedikit. Bodi stylish pada ponsel pintar ini terlihat lembih keren dan membuat para pengguna percaya diri dalam megoperasikannya. Sisitem operasi pada Lenovo S820 sudah dinaungi oleh Android dengan versi yang terbaru mampu menjalankan aplikasi secara cepat dan mudah.

 

Smartphone Lenovo S820 yang memiliki bandrol harga lebih murah dari Lenovo S920 mempunyai kelebihan pada resolusi kamera yang baik yakni 12MP serta software yang lebih lengkap. Berada satu tingkat dibawah Lenovo S920 yang artinya da beberapa spesfikasi yang diturunkan namun tidak untuk kamera.

Review Smartphone Lenovo S820_2

Tampilan yang dibawanya tidak jauh berbeda dengan Lenovo S920 hanya sedikit lebih cantik S920. Harga pasaran Lenovo tidak terlalu mahal tidak berselisih jauh dengan beberapa smarthone terbaru dengan spesifikasi yang hampir sama. Dipatok dengan harga pasaran senilai Rp. 2.699,000,- dengan beberapa perfoma spesikasi sebagai berikut.

  • § HSPDA 900 / 2100
  • § Dual sim GSM
  • § GSM 900/ 1800 / 190 untuk sim 1 dan 2
  • § Android 4,2 Jelly Bean
  • § Prossesor MTK 6589 1,2 GHZ  quad – core
  • § Layar IPS 4,7 inci, 1280 x 720 pixel (321 ppi)
  • § RAM 1GB
  • § GPU power VR SGHX544
  • § Baterai 2000 mAh
  • § Memori Internal 4GB
  • § Kamera belakang 13 MP+LED flash dan autofocus

 

Smartphone Lenovo S820 jika dibandingkan degan Lenovo S920 lebih bagus S820 karena memilki resolusi warna yang lebih tajam dan software juga fitur yang lebih lengkap dan bandrol harga yang lebih murah. Meskipun berada satu tingkat dibwah S920 resolusi warnanya lebih bagus dan tajam Lenovo S820. Kelebihan itulah yang menjadi daya pada ponsel pintar Lenovo S820. Alasan konsumen untuk memiliki S820 karena resolusi warna yang tajam dan memukau.

Sehingga meskipun ada yang lebih bagus satu tingkat S820 masih banyak yang menyukai. Memang tidak terdapat backlight untuk tombol kapsitif pada fungsi android membuat muculnya sedikit keganjalan tetapi Lenovo S820 memiliki tombol krom yang tidak mudah gigunakan ketika berada didalam ruangan yang gelap menjadi kekurangan pada posel ini. Kelebihan Lenovo S820 memiliki manajemen baterai yang baik serta resolusi warna layar yang tajam. Manajemen baterai pada Lenovo mampu bertahan lama meskipun digunakan browsing. Selain itu juga tidak gampang panas ketika digunakan browsing dalam waktu cukup lama.

 

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Prebedaan Layar qHD, HD, Full HD, Quad HD dan Ultra HD

Prebedaan Layar qHD, HD, Full HD, Quad HD dan Ultra HD

Prebedaan Resolusi Layar qHD, HD, Full HD, Quad HD, Ultra HD 4K dan UHDTV 8K – Anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *