Home > Gadget > Review Smartphone Lenovo A7000

Review Smartphone Lenovo A7000

Dirilisnya produk ponsel lenovo yang bertipe A7000 memberikan warna baru di pasaran gadget android. Tipe ponsel satu ini dilengkapi dengan spesifikasi yanh canggih dan modern. Ide kreatif yang dituangkan vendor lenovo dalam tipe ponsel lenovo A7000  terbilang cukup bersaing dengan tipe – tipe ponsel android yang ada di pasaran lainnya. Nah, bagi anda yang bingung dalam menentukan produk ponsel android terbaik bagi diri anda, jangan ragu lagi untuk menentukan pilihan anda hanya pada lenovo A7000. Informasi selengkapnya mengenai ponsel lenovo A7000 dapat anda simak berikut ini :

Spesifikasi Ponsel lenovo A7000

Kemunculan smartphone dengan OS android mengusung kehidupan baru di bidang teknologi komunikasi. Semakin maraknya penjualan smartphone ber-OS android menjadikan vendor lenovo tertarik untuk mengusung produknya dalam sebuah sistem android. Lenovo A7000 ialah smartphone dari lenovo yang berdesain modern dengan fungsi fitur yang menawan. Produk satu ini memiliki ukuran layar sebesar 5.5 inchi. Dengan ukuran layar sebesar ini, pengguna gadget bisa bebas menikmati berbagai aplikasi serta fitur canggih yang ada didalam ponsel hanya dengan menggeser – geser layar ponsel.  Selain ukuran layar yang besar, ponsel Lenovo A7000 dilengkapi dengan processor octa core 1.5 GHz yang membuat ponsel melakukan loading cepat setiap menerima perintah dari penggunanya. Kapasitas RAM ponsel juga sangat memadai dengan ukurannya yang sebesar 2 GB. Ukuran RAM sebesar inilah yang akan memudahkan pengguna dalam memproses atau menyimpan tautan aplikasi dalam ponsel.

Review Smartphone Lenovo A7000_2

Disamping segi mesin ponsel yang canggih, lenovo A7000 juga dilengkapi dengan tampilan fisik yang menawan. Ponsel android satu ini memiliki desain ukuran sebesar 152.6 mm x 76.2 mm x 8 mm dan berat sebesar 140 gram. Desain ukuran ponsel lenovo A7000 yang ramping menjadikan salah satu tipe ponsel dari vendor lenovo ini tampak trendy dan canggih di mata konsumen gadget tanah air. Kamera depan ponsel yang berukuran 8 MP dengan LED flash seakan menambah kesempurnaan dalam ponsel android satu ini. Selain ukuran kamera depan ponsel yang besar, ukuran kamera belakang ponsel lenovo A7000 ini juga tak kalah menariknya. Bagian belakang kamera Lenovo A7000 ini memiliki ukuran sebesar 5 MP tanpa autoflash. Anda dapat mengabadikan moment spesial anda hanya dengan menggunakan kamera ponsel anda tanpa harus memikirikan lagi budget untuk membeli satu buah kamera digital.

Untuk memudahkan anda menyimpan berbagai foto – foto menarik anda, lenovo A7000 juga melengkapi fitur produknya dengan ukuran memori internal ponsel yang besar yakni sebesar 8GB. Dengan ukuran memory internal sebesar ini, anda bebas menyimpan berbagai data penting anda hanya dengan satu buah ponsel pintar anda. Apakah anda tertarik untuk memilikinya? Nah, bila anda satu diantara jutaan konsumen gadget yang tergila – gila dengan kecanggihan produk Lenovo A7000, segeralah anda mengunjungi pusat penjualan gadget ber-OS android terdekat di kota anda. Ponsel android dengan tipe lenovo A7000 cukup mudah anda temui di berbagai pusat penjualan gadget.

Harga Ponsel Lenovo A7000

Bagi anda yang tertarik dengan spesifikasi canggih dari smartphone lenovo A7000, anda dapat memilikinya dengan budget pembelian sebesar 2,2 juta rupiah atau setara dengan 150 euro Eropa. Berbagai kelebihan ponsel android akan segera anda temukan dalam ponsel lenovo A7000 satu ini. Sekian ulasan mengenai review smartphone lenovo A7000 selengkapnyam semoga bermanfaat!

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Tips Membedakan iPhone Asli dengan iPhone Palsu dan Replika

Tips Membedakan iPhone Asli dengan iPhone Palsu dan Replika

Cara Mudah Membedakan iPhone Asli dengan iPhone Palsu atau Replika – Produk iPhone memang menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *