Home > Peralatan Kantor > Review Proyektor Epson EH-TW550

Review Proyektor Epson EH-TW550

Sebelum memutuskan membeli produk proyektor apa yang akan Anda pilih, tak ada salahnya menyimak Review Proyektor Epson EH-TW550 sebagai salah satu produk proyektor terbaik yang dikeluarkan oleh perusahaan elektronik ternama seperti Epson. Produk Proyektor Epson EH-TW550 merupakan teknologi proyektor yang sempurna untuk kebutuhan hiburan layar yang memiliki berbagai keunggulan. Tayangan seperti games, film, olahraga dan sebagainya akan semakin sempurna terlihat di layar saat Anda menggunakan jenis proyektor Epson EH-TW550 tersebut.

Review Proyektor Epson EH-TW550_2

Teknologi yang digunakan pada Proyektor Epson EH-TW550 menggabungkan tiga hal yakni kualitas ketajaman gambar yang maksimal, kenekaragaman warna yang membuat tampilan gambar lebih sesuai aslinya serta teknologi 3 dimensi yang mampu digunakan pada tipe proyektor Proyektor Epson EH-TW550 tersebut. Proyektor jenis Proyektor Epson EH-TW550 secara otomatis mampu menayangkan konten-konten 3D, proyektor HD Ready juga dengan teknologi 3LCD nya sehingga hasil tayangan gambar yang didapatkan benar-benar sempurna. Untuk sebuah tayangan yang lebih dari sekedar hiburan, Proyektor Epson EH-TW550 merupakan pilihan yang paling tepat untuk Anda.

Tipe Proyektor Epson EH-TW550 mendukung sepenuhnya teknologi 3D dan tidak lagi membutuhkan fasilitas perangkat 3D converter untuk menampilkan tayangan 3D seperti yang biasa kita temukan pada beberapa jenis proyektor lainnya sehingga Anda benar-benar dimudahkan. Semua sangat simple dan mudah namun hasil gambarnya sangat memuaskan. Yang harus Anda lakukan hanyalah menghubungkan secara langsung perangkat sumber ke proyektor lalu pilih mode 3D yang ada pada proyektor Anda.

Hasil proyeksi dari Proyektor  Epson EH-TW550 sangat mudah disesuaikan dengan menggunakan Horizontal Keystone slider sehingga pemposisian dari proyektor ini untuk mendapatkan hasil gambar yang bagus sangat lah mudah. Semuanya sangat simple dan mudah dioperasikan.  Tak hanya itu, pengoperasian dari gambar yang ditampilkan pun cukup mudah, simple, cepat dan akurat sehingga untuk mereka yang jarang mengoperasikan proyektor pun akan dengan mudah mampu memperbaiki kualitas tampilan gambar dari proyektor Epson EH-TW550 tersebut. Untuk tampilan gambar yang lebih tajam dan pengoperasian proyektor yang mudah, percayakan saja kepada jagonya proyektor, Epson EH-TW550.

Fitur otomatis vertical keystone detection dan adjustment yang dimiliki proyektor Epson EH-TW550 mampu memberikan koreksian secara cepat terhadap distorsi hasil proyeksi vertikal dan mampu melakukan pengoreksian secara instan. Resolusi yang dihasilkan mencapai 720p (1,280 x 800) dengan tingkat kecerahan 3000 Lumens ANSI . Rasio kontras 5,000:1  dan zoom 1 – 1.2, dimensi 325 x 243 x 77 mm untuk MXDXH. Dilengkapi dengan power kabel, remote control, baterai dan sebagainya. Lampu 277W / 230W   dengan waktu stand by 3.3W / 0.4W. Daya power yang dipakai 100V – 240V AC dengan speaker 2W (Monaural).

Untuk kebutuhan tayangan yang lebih berkualitas pastikan Anda menggunakan proyektor Epson EH-TW550 untuk berbagai kebutuhan hiburan di rumah, di kantor, di lembaga atau instansi atau untuk mendukung kerja dan bisnis yang lebih cemerlang. Penggunaan yang mudah dan hasil gambar yang tajam namun tetap bisa Anda miliki dengan harga yang terjangkau. Di pasaran, Anda bisa memiliki proyektor Epson EH-TW550 dengan harga di atas 12 juta rupiah. Sesuai dengan fungsi yang sangat kompleks dan cara penggunaannya yang mudah membuat tipe proyektor ini menjadi jenis proyektor yang wajib dimiliki oleh sebuah kantor atau perusahaan untuk memudahkan kerja dan presentasi disetiap rapat atau pertemuan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.