Home > Peralatan Kantor > Review Proyektor Casio XJ-H1750

Review Proyektor Casio XJ-H1750

Proyektor  semakin lama semakin dibutuhkan banyak orang, hal ini karena fungsi proyektor yang begitu banyak sehingga untuk setiap  presentasi banyak orang yang menggunakannya. Begitu banyak merek proyektor yang  dijual saat ini membuat kita sendiri juga bingung memilih proyektor mana yang  tepat.  Harga masing-masing merek proyektor pun juga bereda, demikian  juga kualitas yang dimiliki oleh  perangkat tersebut.  Salah satu merek proyektor yang  berkualitas adalah Casio,  merek satu ini bukan hanya mengeluarkan  proyektor saja namun juga  beberapa  produk lainnya yang  terkenal dipasaran.  Mulai dari  sekolah  menengah sampai perguruan tinggi bahkan  semua bisnis  menggunakan proyektor untuk presentasi.

Bila memilih  proyektor,  memang kita harus  mengetahui  merek yang terbaik untuk alat tersebut, namun bagi orang awam tentu  memilih merek yang terbaik sangat sulit. Casio sebagai salah satu pelopor  merek  proyektor memberikan pilihan  proyektor Casio XJ-H1750  yang  mudah digunakan dan memberikan  kualitas gambar cukup tajam.  Teknologi yang digunakan untuk perangkat ini juga mengalami perkembangan yang  luar biasa.  Sebagai alat yang wajib dimiliki di kantor,  perusahaan dan juga di perguruan tinggi maka proyektor Casio  bisa memberikan kemudahan bagi  pengguna untuk berbagai macam kebutuhan. Casio  XJ-H1750  adalah generasi terbaru proyektor yang bisa membuat penggunanya semakin nyaman   untuk presentasi maupun kegiatan lainnya.

Review Proyektor Casio XJ-H1750_2

Proyektor  Casio  XJ-H1750 ini memiliki spesifikasi yang   cukup lengkap  dengan mengunakan teknologi DLP. Resolusi yang dihasilkan oleh proyektor ini juga cuup tinggi dimana Anda akan mendapatkan resolusi  natove  XGA 1024 X768.  Dengan menghadirkan kecerahan yang cukup handal maka  proyektor ini bisa digunakan untuk berbagai  kebutuhan terutama untuk presentasi.  Tingkat kecerahan  proyektor merek Casio ini  adalah  4000 Lumens ANSI dengan rasio kontras 1400:1.  Untuk menggunakan  proyektor ini   sangat mudah bahkan untuk mereka yang belum pernah menggunakannya.  Casio  XJ-H1750  dilengkapi dengan power PPAL-N, PAL-M, PAL 60, SECAM dan juga NTSC.  Bisa dibayangkan ketika Anda ingin  menampilkan gambar dan juga  tulisan yang  digunakan untuk presentasi maka Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang luar biasa.

Berikut  spesifikasi lengkap  proyektor Casio XJ-H1750

Technology                         :  0,7 DLP chip

Resolution                          :  1024 x 768 pixels

Dimension                          :  400 x106 x323 mm

Weight                                 :  7,1 kg

Body  colour                       :  white

Operating  temperature:  5-35’ C

Light source type             : Laser  & LED Hybrid technologi

Contrast ratio                    :  1400 : 1

Colour depth                     :  16,7 million colours

Projected lens type        :  1.2 x manual zoom

Projection  ratio                                :  1.60-1.91 : 1

Projection screem size  :  27” to 300”

Interface  terminals        :  Computer, Digital  input, Video,  component video,  audio,  LAN      connertor,  USB,  Compatible USB  devices,  interactive pointing

Audio volume                    :  Speaker output 10 W,  operating  330 W, 350 W

Languages                           :  Japanese/ Enggish, Spanish.  Chnese, Russian,  Korean, Italian/ French

Warranty                             :  Projector 3 years, light source  5 years

 

Dengan spesifikasi tersebut maka   konsumen dipasaran   bisa membandingkan harganya yang terjangkau dengan  kualitas yang dimiiki oleh   proyektor  Casio XJ-H1750.  Sebelum membeli  proyektor apapun harusnya calon konsumen memang memikirkan dan mengamati beberapa spesifikasi yang terdapat  pada proyektor tersebut. Casio sebagai salah satu merek gadget terbaik memberikan penawaran harga yang terjangkau untuk proyektor berteknologi canggih yang bisa digunakan  untuk presentasi.  Kini   dengan kehadiran   proyektor  Casio beresolusi tinggi, pengguna bisa  mendapatkan kejernihan  dan  ketajaman gambar.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.