Home > Berita Teknologi > Review Produk Asus All IN One EeeTop

Review Produk Asus All IN One EeeTop

Jika pekerjaan anda sangat membutuhkan komputer, tentu kualitas komputer yang anda gunakan harus memiliki performa yang bagus. Komputer yang nyaman untuk digunakan serta memiliki performa yang bagus bahkan bisa berpengaruh pada kinerja anda. Itulah sebabnya, menentukan produk komputer harus benar-benar memperhatikan spesifikasi dari komputer itu sendiri sehingga bisa sesuai dengan yang anda butuhkan. Asus all in one EeeTop mungkin bisa menjadi alternatif produk komputer yang bisa memenuhi kebutuhan anda. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda simak review produknya berikut ini.

http://www.dimensidata.com/products/4434.aspx atau ET2013IUTI-B034M ini menawarkan beberapa spesifikasi menarik. Mengingat perkembangan teknologi yang terus meningkat, spesifikasi untuk masing-masing produk elektronik memang menjadi hal yang sangat penting untuk diperhitungkan. Begitu juga dengan salah satu produk unggulan dari Asus ini. Processor adalah salah satu bagian yang sangat peting yang akan mendukung kinerja komputer. Bahkan processor merupaan otak pengendali dari pada komputer itu sendiri. Dalam produk ini, Asus all in one EeeTop ini menggunakan processor Intel Pentium dual core G2030 atau 3M cache dengan kecepatan 300 GHz. Fitur lain yang tidak kalah menarik pada produk ini adalah chipset yang menggunakan intel H61.

Review Produk Asus All IN One EeeTop_2

Untuk keperluan penyimpanan data atau file, komputer ini dilengkapi dengan memori yang cukup besar yakni 4 Gb SODIMM DD3 dan PC 1333 MHz. Sedangkan untuk Hard drive memiliki kapasitas 500 GB. Kapasitas memori yang dihadirkan dalam produk ini sangat mampu mendukung kinerja komputer sehingga sangat tepat untuk mendukung setiap aktifitas pekerjaan anda.
Optical drive juga merupakan spesifikasi yang sangat penting. Mengingat optical drive sangat dibutuhkan untuk membaca dan menulis dalam kepingan CD atau DVD, produk ini menggunakan optical drive Tray-in super multi DVD sehingga sangat mendukung Asus all in one EeeTop ini bekerja maksimal dalam tugas pembacaan dan penulisan dalam kepingan CD atau DVD.

Sedangkan untuk video graphics, produk ini sudah menggunakan intel HD graphics. Ini artinya, produk ini akan mampu menghadirkan pengalaman visual yang sangat luar biasa. Gambar dengan kualitas HD memang memberikan hasil gambar yang jauh lebih halus dan lebih jelas. Bahkan anda juga bisa mengedit foto dan melakukan aktifitas graphics lainnya dengan sangat mudah serta gambar yang lebih berkualitas.

Didukung dengan stereo sound pada audio juga menjadi nilai lebih yang patut untuk diperhitungkan. Suara yang berkualitas pada audio juga patut untuk menjadi pertimbangan anda. Fitur ini akan semakin menyempurnakan teknologi HD yang digunakan pada produk ini. Kualitas gambar yang bagus dipadukan dengan suara yang keren, membuat produk ini banyak menarik minat konsumen.

Kelengkapan fitur lainnya dihadirkan dalam kamera 2.0 Mega pixels. Gambar yang dihasilkan melalui kamera ini juga cukup bagus dan mumpuni untuk kebutuhan menjalin komunikasi atau sekedar mengambil gambar. Didukung dengan networking 10/100/1000 Mbps dan wireless 802 11 b/g/n semakin meningkatkan performa komputer Asus all in one EeeTop ini.

Secara fisik, tampilan produk ini sudah sangat elegan dan penuh inovasi. Dengan dimensi 508(H) x 660 (w) x 233 (D) mm merupakan ukuran yang cukup untuk mendukung setiap aktifitas anda di depan komputer. Bahkan designnya sudah terlihat sangat kokoh pastinya mampu memenuhi selera anda. Dengan harga 6,3 jutaan, produk Asus all in one EeeTop ini bisa menjadi pilihan tepat untuk mendukung pekerjaan anda.

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Spesifikasi ASUS K401UQ-FA090D, Laptop Gaming Murah Terbaru

Spesifikasi ASUS K401UQ-FA090D, Notebook i5 dan GeForce GT940Mx

Spesifikasi ASUS K401UQ-FA090D dan Harga Terbaru 2017, Laptop Gaming Intel Core i5 KabyLake dan VGA GeForce …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *