Home > Berita Teknologi > Review Printer Panasonic Multi-Function KX-MB 2061CX

Review Printer Panasonic Multi-Function KX-MB 2061CX

Printer merupakan bagian dari peralatan perkantoran atau pribadi yang sangat dibutuhkan. Dengan printer mencetak menjadi semakin mudah dan menyenangkan, apalagi bagi mereka yang setiap hari harus mencetak dokumen. Hampir di semua kantor atau instasi selalu memiliki printer, bahkan lebih dari satu printer. Kini, untuk membelinya juga sangat mudah karena tersedia berbagai macam pilihan merek dan tipe printer yang bisa Anda pilih. Salah satu merek printer yang banyak digunakan adalah Panasonic. Panasonic merupakan merek barang-barang elektronik dan peralatan berteknologi terbaik berkelas. Kini, Panasonic meluncurkan printer terbaru yang lebih nyaman digunakan untuk mencetak berbagai dokumen dan gambar dengan cepat dan mudah.

KX-MB 2061CX merupakan printer keluaran Panasonic terbaru yang multifungsi. Printer satu ini merupakan printer yang memiliki keunggulan terbaik dibandingkan dengan type terdahulu. Penyempurnaan teknologi Panasonic terbaru ini menjadikan konsumen semakin antusias menggunakannya. Panasonic KX-MB 2061CX memiliki keunggulan dalam hal printing, scanning, copying dan juga faxing. Anda yang ingin bekerja lebih cepat bisa menggunakan printer merek satu ini. Hanya dengan satu perangkat saja Anda bisa dengan mudah menyelesaikan pekerjaan. Printer multifungsi terbaru ini sangat cocok digunakan untuk menyelesaikan segala macam pekerjaan. Printer KX-MB 2061CX menjadi printer terbaik di kelasnya yang patut Anda coba.

Review Printer Panasonic Multi-Function KX-MB 2061CX_2

Anda bisa menggunakan printer KX-MB 2061CX  untuk mencetak dokumen hitam putih hingga 18 lembar per menit. Selain mencetak dengan kecepatan yang cukup tinggi, Anda bisa mengcopy berbagai dokumen dengan kecepatan 18 lembar per menit. Dengan kecepatan yang luar biasa tersebut maka Anda bisa bekerja lebih cepat dan mudah. Printer satu ini juga dilengkapi dengan Digital Answering System dan juga Digital Cordless Handset. Tentu saja dengan teknologi berkelas tersebut membantu penggguna dalam berbagai kebutuhan.

Printer Panasonic KX-MB 2061CX  dilengkapi dengan:

  • Color scan capability
  • Voice function/ Voice to email
  • Network ready
  • Scan to FTP Server/ SMB Folder
  • Digital Answering System
  • Digital Cordless Handset
  • Web Fax Preview
  • Automatic document feeder (20 sheets)
  • Super G3 Fax Modem (33.6 kbps)

Dengan beberapa kelengkapan tersebut tak heran banyak orang yang memilih Panasonic printer untuk berbagai kebutuhan. Printer multifungsi ini mampu mengerjakan semua pekerjaan dengan cepat sehingga Anda bisa menghemat waktu, tempat dan biaya. Hanya dengan satu printer Anda bisa menghemat ruangan di kantor atau di rumah, Anda tidak perlu lagi menggunakan mesin fotocopy, mesin scanner dan lainnya. KX-MB 2061CX bisa menyimpan kertas berukuran A4 mencapai 250 lembar. Dengan penyimpanan kertas yang lebih banyak, pekerjaan jauh lebih cepat selesai. Printer dengan merek Panasonic ini dijual dengan harga yang terjangkau namun dengan kualitas yang ungggul.

Printer Panasonic selalu memberikan kualitas terbaik untuk printing, scanning, copying dan fungsi lainnya. Beberapa printer terdahulu saja dibuat dengan teknologi yang berkelas seperti halnya dengan teknologi monokrom laser yang kaya dengan fitur untuk meningkatkan kinerja Anda dengan kemampuannya. Panasonic printer KX-MB 2061CX membantu Anda untuk mencetak dokumen melalui aplikasi berbeda misalnya saja menggunakan microsoft word dan juga Excel. Sebelum di cetak, Anda bisa mengatur halaman, format dan lainnya sehingga Anda bisa mengurangi kesalahan cetak. Printer ini sangat nyaman dan mudah digunakan sehingga Anda bisa menghemat tenaga, waktu, hemat tinta dan juga kertas. KX-MB 2061CX dibuat dengan fitur yang lebih baik dan memberikan kenyamanan saat Anda bekerja.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.