Home > Berita Teknologi > Review Printer LaserJet HP M1132 MP

Review Printer LaserJet HP M1132 MP

Printer LaserJet dengan merk HP M1132 MP hadir dengan tampilan yang ideal dengan berbagai fitur memudahkan dalam mencetak dokumen. Kehadiran perangkat keras yang disebut dengan Printer di dunia teknologi memang memiliki banyak manfaat di tengah kehidupan di era perkembangan dengan teknologi sangat pesat. Perangkat keras mesin ketik yang telah hadir sejak beberapa tahun lalu berhasil tersisih karena hadirnya Printer sebagai pencetak tulis.

Kecanggihan perangkat printer yang mempunyai fungsi sebagaimana kegiatan manusia semakin membutuhkan Printer. Tidak lagi menggunakan mesin ketik karena masyarakat hanya mengetik melalui komputer kemudian di print out melalui perangkat keras Printer dengan disambungkan melalui kabel USB pada suatu komputer. Mencetak dengan mudah bisa dilakukan dengan Printer melalui sambungan Usb tersebut.

Review Printer LaserJet HP M1132 MP_3

 

Berbagai kebutuhan masyarakat dalam mencetak dokumen penting akan terpenuhi dengan menggunakan Printer. Karena Printer mampu bekerj dan beroperasi pdalam mencetak tulisan, gambar, kemudian gambar yang digabung dengan tulisan atau teks. Tidak hanya itu Printer hadir dengan spesifikasi yang akan membantu anda dalam segala hal berhubungan dengan mencetak. Spesifikasi terbaru diusung oleh beberapa printer multifungsi bisa digunakan untuk memfotocopy kemudian scanning atau memindai dari gambar dijadikan sebagai file didalam komputer. Perkembangan teknologi yang semakin pesat membawa alat ini semakin memiliki fungsi lebih baik dalam membantu berbagai pekerjaan dalam mencetak dokumen penting seseorang baik dalam bekerja maupun dalam urusan sekolah.

Review Printer LaserJet HP M1132 MP_2

Printer LaserJet HP M1132 MP merupakan printer ideal untuk digunakan dalam suatu bisnis rumahan ataupun kantor kecil yang membutuhkan sebagai percetakan berbagai dokumen penting. HP M1132 MP sangat terjangkau dan mudah dalam penggunaannya karena memiliki beberapa fungsi untuk percetakan , menyalin serta membawa fitur dengan hemat energi dan ukuran yang kompak sehingga dalam kegunaannya lebih simpel dan efisien.

Dengan menggunakan Printer Laserjet pengguna bisa mendapatkan lebih banyak kegiatan yang bisa dilakukan secara mudah dan cepat. Menggunakan Printer Laserjet anda bisa dengan mudah dalam menyalin maupun memindai berbagai dokumen penting dengan cara scanning.

Printer yang diluncurkan oleh HP ini mampu menghasilkan cetakan dokumen dengan kualitas tinggi dengan teks tebal serta gambar yang tajam ditambah dengan resolusi warna hasil cetakan juga tajam. Tidak hanya itu Printer yang satu ini mampu mencetak dengan kecepatan tinggi hingga 19ppm A4 dan letter untuk 18ppm. Mulai mencetak secara cepat dengan instant on Technology. Penggunaan printer ini sangatlah mudah karena bisa menginstal dalam flash pada PC atau Netbook tanpa menggunakan CD hanya menginstal melalui HP smart Instal.

Tidak hanya itu dalam kegunaanya Printer HP ini mampu beroperasi dalam mencetak secara cepat dengan panel control yang mudah digunakan. Untuk menghubungkan Printer pada PC anda cukup menyambungkan melalui port USB atau Hi-Spees 2.0. Untuk memastikan percetakan dapat diandalkan hanya dengan menggunakan HP all-in-one katrid cetak.

Berbagai spesifikasi yang dibawa oleh Printer Laserjet HP M1132 MP pengguna akan sangat mudah juga hemat dalam fungsi kegunaannya. HP M1132 MP mampu menghemat energy dengan HP auto on dan auto off. Kemudian juga akan mengurangi dampak pra-instal kemasan cartridge penurunan. Recyle mudah dengan HP M1132 MP akan memudahkan anda dalam mengoperasikan melalui sambungan dar PC yang ada. Port USB pada Printer jenis ini hampir mendukung semua jenis perangkat sehingga dalam kegunaannya akan terasa sangat mudah.

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Cara Baru Isi Pulsa Online dengan Dobel Keuntungan

Hemat dan Cepat: Cara Baru Isi Pulsa dengan Dobel Keuntungan

Hemat dan Cepat: Cara Baru Isi Pulsa dengan Dobel Keuntungan – Meski kini komunikasi sudah …

2 comments

  1. Suci Hardianti

    selamat malam saya mau bertanya. cara mengatasi printer Laser jet M1132 pada saaat ngeprint keluar haris-garis di pinggir kertas? bagaimana cara mengatasinya?
    terima kasih

    • Pada dasarnya untuk mengatasi masalah seperti ini kita bisa menggunakan fasilitas Head Cleaning dari setiap Jenis Printer yang kita gunakan.
      Caranya :
      – Pastikan Printer dalam keadaan Hidup dan terisi kertas
      – Klik Pada icon Printer. Klik Icon Printer Setting.
      – kemudian Anda akan di arahkan ke Jendela Maintenance kemudian Klik Head Cleaning.
      – Pilih tinta mana yang akan kita Cleaning. Untuk keseluruhannya Silahkan Pilih All Colors Kemudian Klik Execute, Tunggu Sampai Printer menyelesaikan Head Cleaning, Biasanya memakan waktu sekitar Kurang lebih 30 detik.
      – Setelah selesai, maka Printer secara otomatis memberikan perintah melakukan Nozzle Check. Klik Print Check Patern untuk melihat apakah hasil cetak sudah sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *