Home > Gadget > Review Ponsel Flip Lenovo

Review Ponsel Flip Lenovo

Review ponsel Flip Lenovo yang slim dan mewah menggugah selera pecinta gadget pintar untuk mulai mencoba spesifikasi canggih dari handphone tersebut. Lenovo mungkin bukan menjadi merk handphone baru yang masih perlu diragukan lagi kualitasnya, karena brand image lenovo sendiri memiliki sejumlah kelebihan didalamnya sehingga konsumen tak perlu mengkhawatirkan keunggulan dari handphon pintar satu ini.

Handphone keluaran vendor lenovo terbagi atas beraneka macam tipe. Salah satu tipe ponsel lenovo yang kini banyak diperbincangakn ialah handphone flip lenovo yang mewah dan canggih sistemnya. Terobosan baru dalam bentuk sistem operasi ponsel disematkan oleh vendor lenovo dalam ponsel pintar tipe satu ini. Rasanya sayang sekali jika anda belum mengetahui review ponsel flip lenovo terbaru kali ini. Nah, untuk memberikan anda informasi menarik seputar review ponsel flip lenovo ini, anda bisa langsung menyimak ulasan detail artikel kami dalam bahasan dibawah ini yaitu :

Review Ponsel Flip Lenovo_2

Review Ponsel Flip Lenovo

Merk ponsel yang bertipe flip tidak dimiliki oleh semua merk ponsel di pasaran. Model Flip ponsel hanya dimiliki oleh beberapa merk saja salah satunya yaitu Lenovo. Vendor Lenovo mengeluarkan model ponsel Flip yang terbaru dengan spesifikasi yang tak kalah canggih dengan model ponsel lenovo lainnya. Tipe ponsel lenovo yang bermodel Flip ini yakni Lenovo A588t. Ponsel lenovo yang bermodel Flip ini bisa dibilang unik jika dipandang oleh mata. Hal ini tampak dari batang ponsel yang bisa ditekuk sehingga memberikan tampilan baru yang menarik bagi semua konsumennya. Ponsel Flip Lenovo A588t termasuk dalam jaringan ponsel Flip terbaru yang tak dimiliki oleh vendor ponsel lainnya. Nah, bagi anda yang kini mulai penasaran dengan ponsel lenovo tipe satu ini maka anda bisa melihat ulasan detail mengenai spesifikasi ponsel lenovo A588t ini dalam tabel berikut ini yaitu :

Spesifikasi Lenovo A588t Terbaru

Banyaknya pilihan ponsel di pasaran membuat sebagian besar orang bingung dalam memilih ponsel yang tepat bagi dirinya. Tips bagi anda yang kini bingung mencari ponsel terbaik bagi diri anda, sebaiknya anda melihat spesifikasi dari ponsel tersebut terlebih dahulu sebelum satu diantara banyak tipe ponsel di pasaran anda pilih. Nah, untuk memberikan anda informasi seputar lenovo A588t, dibawah ini merupakan tabel spesifikasi Lenovo A588t  untuk anda semuanya.

Spesifikasi Xiaomi Mi NoteKeterangan
Tipe PonselLenovo A588t
Dimensi Ponsel62.6 mm x 120 mm x 16.8 mm
Berat188 gram
SIMDual SIM (Mini SIM / Micro SIM)
Layar

  • Tipe
  • Ukuran
  • Resolusi
IPS LCD Capacitive Touchscreen

4 inci

320 x 480 pixels

Sistem operasiAndroid OS 4.2 Kitkat
ProsesorQuadcore ARM Cortex-A7 1.3 GHz
Memory

  • Internal
  • Eksternal
4 GB

Micro SD up to 64 GB

RAM512 MB RAM
Kamera

  • Depan
  • Belakang
5 MP

Baterry2250 mAh
Harga Lenovo Flip A588tRp. 1,6 Juta

Inilah pilihan lenovo A588t yang menjadi salah satu ponsel flip untuk anda. Tipe ponsel satu ini dilengkapi dengan spesifikasi yang canggih sehingga anda bisa menemukan ponsel menarik dengan keunikan yang bisa ditekuk yang tak sama dengan ponsel tipe lainnya. Harga ponsel lenovo A588t juga cukup terjangkau dengan nominal yang berkisar sekitar 1,6 jutaan. So, inilah review ponsel flip lenovo terbaru untuk anda semuanya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.