Home > Komputer > Review Notebook Gaming Berlayar Sentuh 15 Inci Bernama HP Omen

Review Notebook Gaming Berlayar Sentuh 15 Inci Bernama HP Omen

Bermain game bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja,  jika dulu Anda menggunakan PC untuk permainan game, namun sekarang Anda bisa bermain game dengan notebook. Untuk  gaming dengan notebook hal ini  jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan  PC. Notebook bisa digunakan untuk  gaming dimana saja, Anda bisa membawanya di  dalam kamar, di ruang tamu atau  dibawa saat Anda  bepergian. Ada cukup banyak   merek notebook yang digunakan untuk  bermain game   namun Anda bisa memilih notebook yang benar-benar  bagus dan berkualitas  untuk permainan game yang lebih seru. Salah satu   merek notebook yang bisa Anda pilih adalah  notebook  gaming berlayar sentuh 15 inchi  HP Omen.

HP  sebagai salah satu merek  laptop dan notebook terbaik memberikan penawaran yang cukup  istimewa untuk  permainan gaming yang lebih seru dan lebih menantang.  Notebook ini berlayar sentuh sehingga  cukup menarik untuk dimainkan, apalagi dengan desain yang   cukup mewah dengan harga  terjangkau.  Hewlett Packard  bersaing dengan merek-merek   notebook dan laptop lainnya  untuk menghadirkan  produk yang   berkualitas  agar permainan game  menjadi lebih seru.  HP Omen didesain dengan bingkai aluminium dengan ketebalan  hanya  19.9 mm atau 0.78  inci.  Anda bisa membawanya dimana saja dan kapan saja karena  notebook  ini  memliki berat  sekitar 4,68 pounds.

Review  Notebook Gaming Berlayar Sentuh 15 Inci Bernama HP Omen_2

HP Omen adalah   notebook yang didesain dengan  elegan  dan sangat tipis. Layarnya  15 inci   dan dengan lebar  yang sesuai maka permainan game  Anda akan semakin seru.  Dengan resolusi  sebesar 1920 x 1200 piksel maka Anda bisa dengan puas  menggunakan   notebook ini untuk bermain game.  Notebook ini  berwarna hitam dan tampil sempurna dengan  warna merah  yang dihasilkan oleh lampu LED.  Untuk  keunggulan lainnya,  jika saat bermain game Anda harus menggunakan  keyboard maka keyboard yang digunakan oleh HP omen jauh lebih mudah digunakan dan lebih nyaman.  Keyboard  pada HP  Omen  dilengkapi dengan  keyboard  backlit yang  memiliki warna merah.  Keyboard  notebook ini cukup bagus karena  didesain  untuk berbagai kebutuhan.

Notebook  HP Omen  memiliki prosesor grafis  yang  didukung  dengan   prosessor yang cukp bagus.  Laptop gaming  ini dilengkapi dengan  pengolahan  untuk grafis  pada Nvidia 860 M 2GB GDDRS.  Dengan grafis ini  membuat hampir semua game  yang  memiliki kualitas  berat  bisa dimainkan dengan baik.  Kartu grafis yang digunakan untuk permainan  grafis  untuk mengusung  640 CUDA  core dengan kecepatan  540 MHz.  Selain itu performa yang terdapat pada   notebook ini  juga dipengaruhi oleh  dapur pacu. Dengan prosesor  Intel quad core yang berarsitektur  Haswell  seri  Core  i7-4712HQ sehingga  prosesor ini sangat mumpuni untuk  menjalankan program yang berat demikian juga untuk permainan game yang cukup berat.

Notebook  HP Omen  dengan layar 15 inci ini merupakan  notebook  gaming berkelas yang  sangat mumpuni untuk permainan game yang lebih bagus.  HP ini sendiri juga menjadi salah satu merek ternama yang bisa bersaing dengan merek-merek lainnya  sehingga benar-benar memberikan performa yang cukup baik.  Untuk  permainan game yang bagus dan berkualitas, Anda bisa menggunakan  notebook  HP Omen yang  cukup  nyaman digunakan.  Selain itu,  dengan sistem operasi  Windows 8.1 64 bit maka  konektivitas  notebook ini juga sangat  mumpuni dibandingkan lainnya. Untuk  harga, memang notebook gaming ini  dijual dengan harga yang  lebih mahal namun  Anda bisa mendapatkan kualitas  notebook yang jauh lebih unggul dibandingkan lainnya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.