Home > Berita Teknologi > Review LENOVO IdeaPad S5000 Tablet Hebat Dengan Harga Hemat

Review LENOVO IdeaPad S5000 Tablet Hebat Dengan Harga Hemat

Salah satu produsen gadget asal China yakni Lenovo kembali menerjunkan produk terbaru mereka untuk meramaikan dan bersaing dengan pasaran gadget yang ada pada saat ini. Ditengah persaingan tersebut, mereka kelihatannya sedikit bermain dengan harga agar bisa lebih diterima oleh pasar.

Dengan harga yang masih cukup jauh dari angka tiga juta, dan semua performa khas yang dimiliki oleh Lenovo, maka tablet ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda yang berencana untuk memiliki tablet dengan kualitas mumpuni namun dengan harga masuk akal. Kualitas mumpuni tersebut dihadirkan melalui beberapa fitur yang akan coba untuk kita lihat bersama berikut ini

Desain

Dengan mengusung layar berdimensi 7 inch, maka dimensi yang digunakan untuk body tentulah proporsional dengan lebar layar tersebut. yang mana untuk Tablet LENOVO IdeaPad S5000 ini pihak Lenovo memberikan dimensi seratus sembilan puluh kali seratus enam belas mili meter. Yang mana berat total dari tablet ini tidak sampai setengah kilo.Review LENOVO IdeaPad S5000 Tablet Hebat Dengan Harga Hemat_3

 

Hanya di kisaran 245 gram saja. Sehingga secara keseluruhan memang tablet ini sangat nyaman untuk di gunakan secara mobile. Desainnya sendiri terlihat cukup futuristik, yang mana balutan warna hitam terlihat mendominasi pada bagian layar, dengan warna abu – abu yang terdapat pada bagian bawah dari tablet tersebut, yakni di sebelah bawah dari merk Lenovo. Penempatan slot – slot tambahan yang terletak di sisi – sisi dari tablet pun terlihat cukup rapi dan sangat mudah untuk di akses.

Layar

Sebagaimana telah disebutkan bahwa dimensi yang digunakan pada Tablet LENOVO IdeaPad S5000, adalah layar dengan ukuran 7 inch. Yang mana dari ukuran tersebut dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 1280 x 800 pixel, dengan kerapatan piksel sejumlah 261 piksel per inch persegi. Teknologi yang di terapkan pada layar pun termasuk teknologi tinggi.

Review LENOVO IdeaPad S5000 Tablet Hebat Dengan Harga Hemat_2

 

Yang mana sudah menggunakan teknologi yang disebut dengan in plane switching atau IPS, yakni teknologi layar yang digunakan oleh gadget kelas atas, yang didukung oleh kemampuan menampilkan sejumlah 16 juta warna sehingga membuat gambar yang dihasilkan lebih terang dan cerah.

Performa

Tablet ini memiliki performa yang sangat berkualitas yang mana diperkuat dengan kehadiran processor keluaran dari produsen mediate, yakni dari seri MT8389. Processor tersebut adalah sebuah processor dengan kecepatan 1,2 GHz dengan teknologi Quad Core ARM Cortex – A7.

Review LENOVO IdeaPad S5000 Tablet Hebat Dengan Harga Hemat_4

 

Untuk memaksimalkan kinerjanya Tablet LENOVO IdeaPad S5000 ini menggunakan RAM yang memiliki kecepatan 1 GB. Yang mana untuk keperluan grafis juga telah di pilih sebuah kartu grafis yang cukup tangguh untuk menjalankan aplikasi – aplikasi yang cukup berat, yakni GPR PowerVR SGX 544 MP.

Kamera

Kamera yang disisipkan pada Tablet LENOVO IdeaPad S5000 ini merupakan sebuah kamera yang berteknologi canggih, dengan kemampuan mengambil gambar sebesar 5 mega piksel. Yang dari sana bisa menghasilkan foto dengan resolusi hingga 2592 x 1936. Kamera ini juga sudah dibekali dengan fitur auto fokus.

Spesifikasi Detil

Berikut ini merupakan spesifikasi detil dari Tablet LENOVO IdeaPad S5000 ini

Memory Internal16 GB, 1 GB RAM
Card SlotsmicroSD, up to 64 GB
Sistem OperasiAndroid OS, v4.2 (Jelly Bean)
Ragam RingtoneVibration, Polyphonic, MP3 ringtones
WLANYa, Wi-Fi 802.11 b/g/n
BluetoothYa, v4.0
Kamera5 MP, 2592х1936 pixels, autofocus
VideoYa
USB PortYa, microUSB v2.0, USB On-the-go
Bluetooth Ya v4.0
GPSTBD
Lain-lain 
  • SNS integration
  • MP3/WAV/WMA/AAC player
  • MP4/H.264/H.263 player
  • Document viewer
  • Photo viewer/editor
  • Organizer
  • Predictive text input

 

 

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.