Home > Gadget > Review Lengkap Tablet Wacom Intuos Pen CTL-480/S2
Tablet Wacom Intuos Pen CTL-480/S2

Review Lengkap Tablet Wacom Intuos Pen CTL-480/S2

Para penggila tablet sudah selayaknya mengetahui spesifikasi dan review tablet wacom intuos pen CTL-480/S2 yang sangat canggih ini. Harga yang terjangkau dengan kemampuan yang cukup unik membuat jenis digital drawing tablet ini banyak digemari para konsumen. Harga tablet wacom intuos pen CTL-480/S2 di pasaran umumnya dibandrol pada kisaran angkat 1,2 juta rupiah saja. Hal ini menjadikan tablet wacom intuos pen CTL-480/S2 menjadi salah satu tipe tablet untuk kalangan ekonomi menengah ke bawah yang cukup banyak digemari. Dengan anggaran yang terjangkau Anda sudah bisa tampil gaya dengan menggunakan sebuah digital drawing tablet yang tampak canggih dan modelnya yang juga cukup trendy.

Tablet wacom intuos pen CTL-480/S2 menggunakan material bahan alumunium dengan warna hitam yang cukup membuat tampilannya lebih elegan. Digital drawing tablet buatan Jepang ini memiliki dimensi ukuran 20 x 5 x 10 dengan berat sekitar satu kilogram. Keunikan dari desain tablet wacom intuos pen CTL-480/S2 adalah pada fungsi mouse yang digantikan oleh pen. Untuk menulis, membuat garis, menggambar dan sebagainya fungsinya digantikan oleh sebuah pen yang unik. Brand wacom menjadi salah satu brand terdepan yang mengusung teknologi kreatif elektronik. Resolusi yang dihasilkan sebesar 2540 lpi. Untuk setiap pembelian produk Tablet wacom intuos pen CTL-480/S2, Anda akan diberikan garansi selama satu tahun.

Spesifikasi Lengkap Tablet Wacom Intuos Pen CTL-480/S2

Tablet wacom intuos pen CTL-480/S2 termasuk produk digital drawing tablet pen yang harganya cukup terjangkau. Ada banyak tipe tablet pen berkelas yang bisa kita dapatkan dengan harga puluhan juta rupiah, namun untuk tipe Tablet wacom intuos pen CTL-480/S2 ini Anda cukup hanya merogoh uang di bawah 1,3 juta rupiah. Umumnya dijual pada kisaran 1,25 juta rupiah di beberapa toko online saat ini. Bagi mereka yang menyukai hal-hal yang unik dan kreatif bisa memilih tipe digital drawing tablet wacom intuos pen CTL-480/S2. Namun beberapa orang merasa sulit dan repot jika harus menggunakan pen untuk aktifitas mereka. Tapi sebenarnya penggunaan pen tersebut lebih menguntungkan karena akan mengurangi resiko terpaparnya layar tablet Anda dari kotoran yang berasal dari tangan. Didukung dengan jaringan wireless yang cukup bagus membuat tipe Tablet wacom intuos pen CTL-480/S2 ini bisa Anda bawa kemana saja dengan mudah untuk bisa mobile internet setiap saat. Tablet ini tidak didukung perangkat multi touch dan memiliki pressure levels sebesar 1024.

Tipe Tablet wacom intuos pen CTL-480/S2 cocok untuk kegiatan harian ringan, kegiatan perkantoran sederhana yang mengharuskan Anda mobile internet atau juga aktivitas hiburan pribadi berselancar internet. Para ibu rumah tangga mungkin sedikit ribet dengan tipe Tablet wacom intuos pen CTL-480/S2 karena harus menggunakan pen yang harus selalu dijaga keberadaannya dan tidak diganggu oleh anak-anak. Meskipun demikian tak ada salahnya Anda mencoba sebuah teknologi baru yang lebih unik dan menantang dari sebelumnya. Harga yang terjangkau tentu saja membuat siapa saja bisa memiliki Tablet wacom intuos pen CTL-480/S2 yang canggih tersebut. Suasana berbeda akan Anda rasakan saat menggunakan produk Tablet wacom intuos pen CTL-480/S2 karena merupakan buatan dari negara Jepang. Jika selama ini Anda pengguna tablet produksi Cina, maka sudah saatnya Anda mencoba produk yang lebih berkualitas dari Jepang yakni Tablet wacom intuos pen CTL-480/S2. Berbelanja Tablet wacom intuos pen CTL-480/S2 pun kini mudah karena banyak toko online yang menyediakannya. Pastikan Anda membelinya di tempat terpercaya, salah satunya adalah DimensiData.com.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.