Home > Komputer > Review Laptop Lenovo Lavie Z360

Review Laptop Lenovo Lavie Z360

Lenovo menjadi vendor pabrikan yang cukup eksis dalam merilis berbagai produk canggihnya di pasaran. Tidak hanya merilis sebuah smartphone, Lenovo juga telah mengeluarkan produk laptop terbarunya yang bertipe Lavie Z360. Perangkat laptop ini terbilang canggih dan modern dengan sistem pembaharuan dari produk laptop Lenovo tipe terdahulunya. Nah, bila anda tertarik untuk mengetahui informasi terbaru tentang review laptop Lenovo Lavie Z360, berikut ini adalah bahasan selengkapnya untuk anda yaitu :

Spesifikasi Laptop Lenovo Lavie Z360

Laptop Lenovo satu ini cukup berbeda dengan laptop lenovo tipe terdahulunya. Anda bisa melihat segala perbedaan laptop lenovo tipe satu ini dari segi perangkat sistem yang dipasang dalam spesifikasinya. Sekalipun laptop Lenovo tipe Lavie Z360 diproduksi di China, kualitas mesin yang digunakan dalam perangkat satu ini tidak kalah saing dengan laptop – laptop buatan negara lainnya. Buktikan kecanggihan serta daya tahan dari mesin laptop Lenovo Lavie Z360 hanya dengan review seputar harga dan spesifikasi dari Lenovo Lavie Z360 ini.

Review Laptop Lenovo Lavie Z360_2

Keunggulan spesifikasi dari Lenovo Lavie Z360 yang kini diketahui oleh banyak konsumen di pasaran yakni bobotnya yang ringan. Bobot laptop Lenovo Lavie Z360 ini dpercaya lebih ringan jika dibandingkan dengan laptop teringan dari Apple yakni Macbook air. Ukuran bobot laptop yang dikeluarkan oleh pabrikan lenovo ini yakni sekitar 2.04 pound. Dengan bobot laptop yang ringan ini, tentunya konsumen Lenovo Lavie Z360 bisa secara mudah membawa laptop miliknya ke mana pun dirinya melakukan traveling. So, adakah anda tertarik untuk memiliki satu buah laptop dari lenovo ini? Untuk itu, sebelum membelinya ada baiknya anda melihat terlebih dahulu ulasan lengkap mengenai spesifikasi dari laptop Lenovo Lavie Z360 ini.

Laptop Lenovo Lavie Z360 menjadi bintang di tengah pasaran laptop saat ini. Laptop teringan yang dikeluarkan oleh vendor dari China ini berhasil mendesain produknya dengan tampilan yang slim dan trendy. Layar laptop Lenovo Lavie Z360 berukuran 13.3 inchi dengan resolusi yang tinggi. Total resolusi yang ditautkan dalam laptop Lenovo Lavie Z360 ini yakni sebesar 2560 pixel x 1440 pixel. Tidak hanya segi tampilan fisik yang dibuat menawan oleh vendor Lenovo, laptop Lenovo Lavie Z360 yang dikeluarkan baru – baru ini juga dilengkapi dengan spesifikasi hardware yang bisa diacungi jempol. Processor laptop Lenovo Lavie Z360 dibuat setingkat lebih canggih dibandingkan dengan laptop sekelasnya yakni menggunakan processor intel core i7-5500U broadwell. Untuk mengimbangi sistem kerja processornya, vendor lenovo juga menautkan kapasitas RAM laptop Lenovo Lavie Z360 yang berukuran DDR3 8GB.

Untuk menambah nilai jual dari laptop satu ini, pabrikan Lenovo juga menambahkan SSD berkapasitas 256 GB, 2 port USB 3.0, serta sebuah slot untuk SD card. Ini dia kelengkapan yang coba diusung oleh vendor Lenovo dalam produk terbarunya yaitu laptop Lenovo Lavie Z360. Warna laptop Lenovo Lavie Z360 ini juga didesain silky sehingga cukup menawan dipandang oleh mata siapa saja yang ingin membelinya. Dijamin anda tidak akan pernah kecewa telah menemukan laptop canggih sekelas laptop Lenovo Lavie Z360 ini. Nah, jika anda tertarik untuk memilikinya, anda bisa membelinya dengan uang sebesar 22 juta rupiah. Wow, harga yang cukup fantastik, bukan? Namun, sekalipun dibanderol dengan nominal yang besar, anda tidak akan pernah kecewa karena laptop Lenovo Lavie Z360 didesain dengan keunggulan fitur laptop yang belum berbeda dengan keluaran laptop Lenovo sebelumnya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.