Home > Berita Teknologi > Review Kelebihan MIUI 8: Fitur, Aplikasi dan Desain Tampilan Baru
Review Kelebihan MIUI 8, Fitur, Aplikasi dan Notifikasi Baru

Review Kelebihan MIUI 8: Fitur, Aplikasi dan Desain Tampilan Baru

Review Kelebihan MIUI 8: Fitur, Aplikasi dan Desain Tampilan Baru – Persaingan merek-merek gadget saat ini memang sangat luar biasa. Kita belum membeli satu merek gadget terbaru tapi sudah ada merek satu lagi yang mengeluarkan type smartphone lainnya. Gimana kita nggak bingung kalau setiap bulan kita disuguhkan oleh banyak sekali smartphone baru yang memiliki berbagai keunggulan. Kalau kita pikir, mereka memang berlomba untuk menarik perhatian kita. Dan salah satu merek smartphone baru yang sedang naik daun adalah Xiaomi.

Kali ini, Xiaomi akan memanjakan kamu dengan kehadiran OS terbarunya yang diberi nama MIUI 8. Kamu sudah menikmati kemudahan dan kecanggihan dari MIUI 7, kalau sudah bersiaplah dengan kehadiran system operasi terbaru dari Xiaomi. Kabarnya sistem operasi ini memang sangat bagus dalam berbagai hal dibandingkan OS sebelumnya. Dengan diluncurkannya system operasi terbaru itu maka kamu bisa menikmatinya pada berbagai seri dari Xiaomi Redmi dan juga pada Mi Note.

Review Kelebihan Fitur MIUI 8 Pada HP Xiaomi Redmi Note

Sekalipun bisa dibilang Xiaomi memang tergolong merek ponsel pintar baru, namun pabrikan ini benar-benar memberikan berbagai keunggulan dalam banyak hal. Ada cukup banyak kelebihan dari OS MIUI 8 dan kamu akan semakin bangga jika menggunakan salah satu dari seri Xiaomi Redmi ataupun menggunakan Mi Note. Dibawah ini adalah beberapa kelebihan dari system operasi MIUI 8 yang harus kamu tahu.

1. Notes

OS dari Xiaomi yaitu MIUI 8 ini memiliki beberapa notes yang memudahkan kamu untuk mensetting pasword dan juga sidik jari sehingga kamu bisa mencatat apapun tanpa takut hilang atau diketahui orang lain. MIUI 8 Notes membantu kamu untuk mencatat berbagai hal yang lebih aman dan tidak akan bisa diketahui orang lain.

2. Power Saving Mode

Keunggulan MIUI 8 lainnya adalah terletak pada Power Saving Mode dimana terdapat lebih dari satu Mode yang sangat mebantu kamu. Kamu bisa memilih salah satu Mode dari 4 Mode yang telah disediakan oleh system operasi dari Xiaomi ini.

3. Wallpaper

Kamu bisa memilih lebih banyak wallpaper pada MIUI 8 karena system operasi ini meyediakan 12 kategori wallpaper yang indah dan berkualitas. Kini kamu bisa lebih banyak mengganti wallpaper ponsel pintar kamu sehingga tidak ada kejenuhan atau kebosanan saat menggunakannya.

Baca Juga:

4. Colors

Kamu suka mengganti berbagai warna ponsel sehingga membuat hidup lebih menyenangkan? Nah, kamu harus coba beberapa seri dari Xiaomi Redmi yang menggunakan OS MIUI8. OS satu ini sangat unggul dalam hal perubahan warna yang disesuaikan dengan perubahan cuaca disekitar kamu. Kamu bisa mendapatkan berbagai warna yang lebih indah dan terlihat lebih muda.

5. Font

MIUI 8 dilengkapi dengan Mi Lanting Font dimana font ini bisa membuat kita nyaman saat menggunakan ponsel. Lanting Font ini juga membantu kita untuk mencegah kerusakan mata karena kita terlalu sering membaca ponsel.

6. Calculator

Keunggulan lainnya dari MIUI 8 adalah kita bisa lebih mudah untuk menghitung berbagai macam angka. OS ini memiliki keunggulan calculator yang berbeda dari ponsel android lainnya.

Kecanggihan OS yang diluncurkan oleh Xiaomi ini memang sudah dinantikan banyak orang yang menyukai produk dari Xiaomi. Pabrikan ini menjadi salah satu pesaing pabrikan gadget ternama dan sudah lama dikenal masyarakat dunia. Kalau kamu punya smartphone merek tersebut, kamu harus siap-siap mencicipi teknologi baru yang diusung oleh pabrikan ini. Dengan teknologi terbaru, kita bisa mendapatkan berbagai kemudahan dan salah satunya adalah dari Xiaomi.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

3 komentar

  1. Setelah update ke miui 8 malah gak 4G nya…?

  2. Mending yang telah pakai MIUI 7.3 saran saya tidak usah di upgrade ke MIUI 8. Soalnya ada 3 permasalahan utama yang akan dihadapi.
    1. Baterai Jadi Lebih Boros
    2. Kualitas Kamera Menurun
    3. Untuk Mengembalikannya Harus Factory Reset.
    Terkadang Jaringan 4G juga hilang bagi perangkatnya yang belum support MIUi 8 trus diupgrade. Cuma berbagi pengalaman gan. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.