Home > Gadget > Review Digital Drawing Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490
Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490

Review Digital Drawing Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490

Review dan Harga Terbaru Digital Drawing Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490 – Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490 merupakan sebuah tablet yang dapat digunakan bagi anda yang senang atau hobi dalam membuat sketsa. Selain itu , tablet ini juga cocok digunakan bagi anda yang setiap harinya bergekut dengan dunia gambar atau desain.

Anda dapat menggunakan tablet ini untuk membuat sket awal sebelum anda membuat karya anda. lalu, seperti apakah detail mengenai Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490 ini? Di bawah ini kami memiliki beberapa informasi mengenai Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490 yang mungkin akan bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai tablet ini seperti informasi review dan harga terbaru digital drawing Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490.

Review Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490

Review Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490
Perkenalkanlah sebuah keluarga baru dari Wacom yang kini dilengkapi dengan sebuah pena kreatif yang dapat mengcover segala ketertarikan anda terutama dalam hal yang berbau kreativitas. Intuous merupakan sebuah langkah awal sempurna untuk memulai membuat karya anda. hal ini terlebih lagi dikhususkan pada keperluan menggambar, membuat sketsa atau aktivitas mengenai fotografi.

Pilihan pada Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490 merujuk pada sensitifitas terhadap tekanan, penampilan dari pena yang dilengkapi pada tablet ini dan berbagai fitur yang dilengkapi ke dalam tablet dengan kualitas yang jauh lebih baik dan serius. Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490 memiliki beberapa keuntungan bagi anda seperti:

  • Tablet ini sangatlah cocok bagi anda yang merupakan pemula dalam hal seniman digital seperti menggambar, melukis, dan juga dalam hal melakukan edit dengan menggunakan pena tablet yang sangat mudah untuk digunakan.
  • Pindahkanlah mouse anda dan buatlah komputer atau tablet anda menjadi sebuah canvas digital untuk menggambar
  • Gratis baterai, pena yang sensitive terhadap tekanan akan membantu anda dalam menggambar garis yang tebal maupun tipis dan semua tergantung pada bagaimana anda melakukan penekanan pada pena tablet ini.
  • Di dalam Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490 terdapat beberapa paket menggambar yang telah disediakan seperti : Sketsa “Art Rage Lite” dan juga software menggambar . selain itu, terdapat pula tutorial secara online dan juga gratis 8×10 metal print foto.
  • Memiliki 4 kunci pengaturan secara cepat. Anda dapat meletakkan shortcut favorit atau yang sering anda gunakan seperti undo atau copy secara mudah. Dan semua akan dengan mudah anda lakukan dengan tangan.
  • Anda dapat menghubungkan dengan PC atau MAC dengan menggunakan kabel USB atau beberapa peralatan nirkabel yang dijual secara terpisah dan dapat bekerja dengan baik dengan beberapa program software.
  • Memiliki desain atau ukuran yang compact yakni 8.25 sampai dengan 6.7 inchi. Sangat cocok untuk area desktop yang terbatas dan dapat disetting untuk digunakan pada bagian kiri atau kanan.
  • Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490 ini dibuat oleh beberapa ahli yang telah sangat berpengalaman dan professional di bidangnya dan telah melalui berbagai penelitian selama lebih dari 30 tahun. Hal ini membuat Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490 sangat detail dan sempurna untuk digunakan.

Spesifikasi Lengkap Digital Drawing Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490 (Pen Small)

TypePressure-sensitive, cordless, battery-free
Active AreaSmall: 152 x 95 mm (6.0 x 3.7 in)
ExpressKeys™Yes, 4 with application specific settings
Multi-TouchNo
Wireless Support
Yes (Sold separately)
Resolution2540 lpi
Reading Speed (pen)
133pps
Pen
Intuos Pen
Cables Included
Yes
System Requirements
  • USB port
  • Internet connection
  • CD/DVD-ROM drive
  • Windows® 7, 8 or 10
  • Mac OS X 10.8.5 or later
Bundle SoftwareArtRAge Lite
Weight±50g

Itulah tadi beberapa review mengenai Digital Drawing Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490 yang mungkin akan bermanfaat bagi anda. bagaimana dengan harga? Tentu akan sangat menarik untuk mengetahui harga yang ditawarkan setelah kita mengetahui segala kelebihan dari Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490. Untuk dapat memiliki satu unit Tablet WACOM Intuos Draw CTL-490, anda harus menyiapkan budget sekitar Rp 1,3 juta.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

4 komentar

  1. Mau nanya min, kalo install software kayak manga studio atau paint tool sai compatible ga di wacom ctl 490 ?

  2. tanya gan , spesifikasi laptop/pc itu ngaruh gk, klo spesifikasinya rendah bisa lag apa ga?

    • Untuk Drwaing tabletnya tidak membutuhkan spesifikasi yg tinggi. Namun Yg membutuhkan spesifikasi malah di Software yg agan pakai. Misal agan pakai Adobe Photoshop CC, nah ini spesifikasi laptop atau PC yg dipakai harus lumayan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.